Pemain Asing Persibo Sudah Lengkap

Kuota pemain asing yang dimiliki Persibo Bojonegoro, Jatim, sudah lengkap lima pemain, setelah secara resmi pemain dengan posisi gelandang asal Korea Selatan, Kim Kang Hyun, secara resmi bergabung.

Kim Kang Hyun - Persibo

“Tim Persibo sekarang lebih lengkap dibandingkan dengan komposisi pemain dalam dua laga kandang yang sudah dijalani sebelumnya,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Rabu.

Kim Kang Hyun, sudah mendapat rekomendasi dari Pelatih Persibo, Sartono Anwar, setelah yang bersangkutan dipantau kemampuannya dalam sepekan. Dengan demikian, lanjut pengusaha saprodi, dua kuota pemain Asia sudah lengkap. Sebab, sebelumnya manajemen sudah merekrut You Young Woo yang juga asal Korea Selatan.

Sementara tiga pemain non-Asia juga sudah lengkap yaitu Victor Da Silva asal Brasil, veteran pemain Liga Inggris, Eugene Dadi warga negara Perancis dan pemain asal Brasil, Eduardo Bizarro.

Sementara itu, pemain yang baru direkrut, Kim Kang Hyun dan Eugene Dadi, masih dalam proses pendaftaran ke Badan Liga Indonesia (BLI).

Termasuk juga, menurut dia, untuk pengurusan Internatioanl Transfer Certificate (ITC) juga sedang dalam proses. “Kami berharap saat laga di Malang mereka sudah bisa dimainkan,” imbuhnya.

Dijadwalkan, pada tanggal 9 Oktober ini, skuad Angling Dharma akan melawan Persema, Malang.(antara)