Pemain Diliburkan Sehari

Usai bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Brawijaya Kediri kemarin (29/9) sore, para pemain Persibo diliburkan sehari.”Jumat sore mereka akan kembali berlatih,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Dia menuturkan, latihan usai libur sehari bakal digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Menurut Sardjono, usai bertanding melawan PSM, tadi malam tim Persibo pulang ke Bojonegoro. Namun, tidak semua pemain ikut ke Bojonegoro. Sebagian pemain memilih pamit pulang ke rumahnya masing-masing. “Tidak masalah yang penting Jumat sore sudah berlatih kembali,” ujar Sardjono.

Pengusaha air mineral itu menuturkan, pihaknya hanya memberikan libur pendek agar ada perubahan maksimal dari evaluasi dua laga perdana di Indonesia Super League (ISL) yang dijalani Persibo. “Intinya tim harus dibenahi agar lebih baik,” katanya.

Selain itu, jajaran manajemen juga ingin melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain. Sebab, Persibo masih memiliki jatah untuk mendaftarkam pemain asing. “Termasuk (pemain asing) yang saat ini sudah berada di Kediri,” imbuhnya.

Menurut Sardjono, Persibo butuh segera melengkapi jumlah pemainnya. Sementara pendaftaran terakhir maksimal 15 Oktober nanti. “Kan tinggal setengah bulan waktu tersisa untuk tentukan siapa yang direkrut,” tuturnya.

Dia menambahkan, agenda paling dekat untuk tim Persibo adalah melakukan away ke Malang. Menurut Sardjono, Persema dan Arema sama-sam tim kuat dan merupakan tim papan atas. “Karena itu persiapan harus dimaksimalkan untuk dua laga away tersebut,” ujarnya.

Persibo dijadwalkan bertanding melawan Persema pada 9 Oktober nanti. Sementara laga menghadapi Arema Indonesia dihelat 17 Oktober mendatang. (ade/yan/jpnn)

41 Responses to “Pemain Diliburkan Sehari”

  1. Gus WBL
    September 30, 2010 at 9:54 am #

    moga match berikutnya menang.. menang & slalu menang… aminnnn….

    [Reply]

  2. IRR CN12
    September 30, 2010 at 9:57 am #

    kondisi kondisi

    [Reply]

  3. fphoer
    September 30, 2010 at 10:00 am #

    welcome to malang….!!!!

    [Reply]

  4. Miri the paradise
    September 30, 2010 at 10:07 am #

    siap invasi k malang,
    kbr aremania py brow,gelem nyambut pora kie??

    [Reply]

  5. tari-tari^an boronita cepu
    September 30, 2010 at 10:10 am #

    Mboh,ngelu Q

    [Reply]

  6. Arif modhes
    September 30, 2010 at 10:26 am #

    Tetap sabar & tenang utk menghadapi tim kuat,
    smoga menang & menang amin…, SeManGat Lah “PERSIBO” ku.

    [Reply]

  7. lumut
    September 30, 2010 at 10:48 am #

    ndang golek pemain seng apik..
    tak lupa LAMPU STADION NDANG GAGE…

    [Reply]

  8. mig33
    September 30, 2010 at 11:01 am #

    DICKY FIRASAT,RUDI WIDODO,SLAMET NUR malah bikin permainan persibo gak mengigit..M.IRFAN,M HAMZAH,JAJANG juga agak nggak karuan maennya..
    99,9% butuh pemain asing..
    SO FAR SO GOOD..

    [Reply]

  9. FANZ
    September 30, 2010 at 11:20 am #

    welcome to malang, boromaniacyber region malng siap sambut boromania tuk menyaksikan kehebatan persibo

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Maaf aku ngak ikut ya om untuk tour ke Malang

    [Reply]

    rejz Reply:

    iya saya maafkan kang 😀

    [Reply]

  10. boRo "boNdo loRo"
    September 30, 2010 at 11:22 am #

    akku moh nek dicki firasat dimaenkan…malah gawe gelo ati..

    [Reply]

  11. boRo "boNdo loRo"
    September 30, 2010 at 11:25 am #

    yang ingin ber tret tret tret tret ke malang, silahkan daftar ke saya dengan biaya 10jt,,akan menginap di hotel selama 3 musim…

    [Reply]

  12. rakyat deso dukung persibo
    September 30, 2010 at 11:37 am #

    Saya ingin memberikan saran ke Mbah Sartono tapi tdk tau no Hpnya. Semoga Mbah Sartono baca koment ini. Menurut sy mbah kurang berani mengganti pemain cadangan yang ada. Padahal semesttinya kompetisi ISl itu harus berani mengganti pemain sampai berapa kali klo mank permainan tdk berkembang, seperti tim laen yg sering mengganti pemain. Khususnya bek kiri-kanan, gelandang, Striker………..Buat apa pemain cadangan dibeli klo tdk dimaenkan n pemain lokal bjn jg tdk maen. Mbah Sar harus berani jgn percaya pemain itu2 aja………ISL itu kompetisi ketat dan perlu banyak mencoba pemain……..semoga mbah Sartono baca koment ini……..

    [Reply]

  13. Aroel moeloenk raja
    September 30, 2010 at 11:38 am #

    Ay0 cpt cari pmain asing sg brkualitas,ojo smpe’ nmpang lwat tmbah d isin” tnggo etan…

    ADI TJANDRA g usah kakean omong c0x,lang dkon garap lmpune std ue ojo mikir bati ae…
    Gnti musuh persiwa drung iso maen ng bjn,mugo” knek stroke ue…

    [Reply]

  14. Butter
    September 30, 2010 at 12:05 pm #

    Abel cielow dibuang tapi malah tuku dicky firasat….apik endi? aku sampek heran,timbang dicky ijek apik pery sah kolie to yo yo.masalah stadion di maklumi tapi urusan pemain kudu sg berkualitas….skuad skarang sangat mengkhawatirkan.selama tidak mndptkan pemain yg mumpuni wis siap2o manajemen ndang loby LPI….

    [Reply]

  15. lumut
    September 30, 2010 at 12:15 pm #

    dulu ada sosok pemain asing bernama keita dan amoah waktu di divisi utama, sekarang siapa y kiranya pengganti sosok tersebut d ISL???

    [Reply]

    Anoman Reply:

    Andi odonk2 penggantine

    [Reply]

    gimin Reply:

    kangeeen keita amoah….

    [Reply]

    lumut Reply:

    kangen bobo aq nak eling keita…

    [Reply]

    GoNDonG___E& Reply:

    Huaaah…! Odonk2 gantine amoah wakakakakak…! Aku traktir pentol malang. Tgl 9 hayoooo…!

    [Reply]

  16. Anoman
    September 30, 2010 at 12:26 pm #

    Mgkn jg pelatih krg berani berspekulasi…
    Kita jg harus tau situasi dn kondisi keuangan tim Persibo.
    Smua pasti pngnx dpt pemain bgus,tp murah…hehe
    Smoga Persibo dpt pemain yg berkualitas…

    [Reply]

  17. Butter
    September 30, 2010 at 12:55 pm #

    Podo ngelune…..

    [Reply]

  18. Boro juventini
    September 30, 2010 at 2:33 pm #

    Abel wae..abel wae..lapo pemain gk loyal ng persibo kok diharapno neh…luwung2 gk disampluk’i karo mbah sar,pengurus..wes ditransfer dwik tiket liberia-indonesia jek mampir seleksi ng malaysia,singapura…kui pemain sing kon bangga2 no…abel kui bajingan..sudah gk diterima seleksi mau balik ng persibo(kok enak tenan),telat pisan teko deadlhine…..

    [Reply]

  19. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    September 30, 2010 at 2:46 pm #

    Nek podo ngerti abel scr detail mesti kowe2 kbeh podo gelo.. Garai ngertine mung sing pas apik tok dadine yo seneng tok…

    [Reply]

  20. Boro karawang
    September 30, 2010 at 3:07 pm #

    Ternyata mas alan neng persipura. Lg main no krw.
    PERSIBO dan dulor kbh tak tunggu juga…

    [Reply]

  21. BOLAINDO..B.GORO..
    September 30, 2010 at 3:08 pm #

    bkti nyata..perlu di ingat2..pemain ckrg yg stabil mainx hsl dr plth sblumx,yg ckrg mainx mengkwtirkn..sadarkah?

    [Reply]

    dokter_afel boro UMM Reply:

    maksudnya ap yak????
    boromania regional malang ntar lihat persibo vs arema persema g???
    ehhh maf gmn caranya mendaftar menjadi dokter olahraga bagi persibo y???

    [Reply]

    lumut Reply:

    langsung ae nemui manajemen lek..

    [Reply]

  22. Bimo
    September 30, 2010 at 4:07 pm #

    Wis persibo pokoke butuh karakter pemain kayak abel nek perlu dek’e tarik maneh.kok abel bajingan opo tau ngrampok ye.koen kok iso2 wae rek.

    [Reply]

  23. TANJUNG
    September 30, 2010 at 4:23 pm #

    Mstix bs brjasa bg persibo dh bgs,mboh abel ngene,ngunu yg pntng hslx bro..dieropa aj da rooney,ribery,jo cole msh bnyk lg..

    [Reply]

    Butter Reply:

    Kabul tidak sekolah betul tidak salah….oclek

    [Reply]

  24. Boro karawang
    September 30, 2010 at 5:44 pm #

    Mumpung div utama durung main. Abel dibajak ae. Gak popo dulur2 urunan nggo ngewangi transfere…

    [Reply]

  25. Boro juventini
    September 30, 2010 at 5:46 pm #

    Trlalu jauh mas mmbandingkan abel dgn ronney,cole,ribery…gk ada jaminan kalo msih ada abel kmrin kita mnang…ini soal indisiplioner,loyalitas dan kesolidan team…ini sumber dri intern dan pemain persibo kalo abel itu pemain manja,arogan nah hal sperti itu yg jd pemikiran pengurus dan pelatih knapa abel dcoret yg swaktu2 bisa mengganggu soliditas team…nah kasus abel mirip dgn reggie raditya…putra daerah aja dbuang aplagi cuma abel….dan dari dulu persibo terkenal dgn kesolidan team bkn karena 1 atau 2 pemain saja…dgn tdk mmungkiri kalo abel adlah salah satu pmain yg brjasa mngantarkan persibo juara liga joss/promosi ISL..

    [Reply]

  26. Boro juventini
    September 30, 2010 at 5:57 pm #

    Aq heran wae…biyen abel dcoret kbeh mndukung dan setuju saiki bar kalah karo psm kok pingen abel balik….
    Jare bondan…ya sudahlah…

    [Reply]

  27. Bimo
    September 30, 2010 at 6:22 pm #

    @karawang: benar adanya sebelum divisi utama sbaiknya abel ditarik kembali,terlalu berlebihan jika seorang abel bs mengganggu kesolidan sebuah tim….mosok jenenge menungso nek di ajari gak mari,misale ditengah prjalanan kompetisi ijek rese yo dipecat wae.

    [Reply]

  28. Arrey
    September 30, 2010 at 6:25 pm #

    Malam yang panas .

    [Reply]

  29. TANJUNG
    September 30, 2010 at 6:26 pm #

    Boro juventini..ni cuma saran aj klu emang dh kptusn manajemen mgkn ni jln yg trbaek,mari qt brdoa brsma2 agr persibo di bri ksuksesn di isl&saling menjaga kekompakan diantara sesama boromania&persaudaraan smua suporter seindonesia..bravo persibo boromania…

    [Reply]

  30. telon13+
    September 30, 2010 at 6:50 pm #

    selamat malam

    [Reply]

    Boro karawang Reply:

    Malam juga

    [Reply]

  31. Boro juventini
    September 30, 2010 at 7:43 pm #

    Good argumen teman2…yg pnting kita tetap smangat..kalah menang kita hrus tetap mndukung..kalo bkan kita siapa lagi….berbeda pendapat itu sudah biasa tp yg pling pnting jgn smpai perbedaan mmbuat kita terpecah belah…jalan masih pnjang..

    Sa..da..be

    [Reply]

Leave a Reply