Pemain Diliburkan Seminggu

Semua pemain Persibo, Bojonegoro, Jatim, langsung diliburkan sepekan setelah menang dalam laga melawan Persisam, Samarinda, dengan skore 2-1, Minggu (14/11).

“Para pemain, dijadwalkan kembali menjalani latihan Senin pekan depan,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Bojonegoro, Imam Sardjono, Senin.

Selain pemain, semua pelatih juga diliburkan. Libur selama sepekan tersebut, dimanfaatkan Pelatih Persibo, Sartono Anwar, pulang ke Semarang, Jateng. Sementara itu, dua pemain asing tim kebanggaan kota ledre, Eugene Dadi dan Kim Kang Youn, memanfaatkan libur itu, untuk mengurus kartu izin tinggal sementara (Kitas).

Kitas tersebut, sebagai kelengkapan persyaratan selama menjalani laga LSI di Indonesia. Diperkirakan, mengurus kitas ke Singapura itu, membutuhkan waktu empat hari. Menyusul mengurus kitas, Eugene Dadi, warga negara Perancis tersebut, langsung terbang ke Australia, untuk mengurus berbagai keperluan lainnya.

“Kalau Kim Kang Youn, kemungkinan langsung kembali ke Bojonegoro,” ucapnya.

Sementara itu, Samsul Arif mengatakan, selain pulang ke kampungnya di Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem, dirinya juga akan menyempatkan diri untuk menjalani terapi pada engkel kaki kanannya yang sakit.

“Kalau dimanfaatkan untuk menendang bola, terasa nyeri,” kata Samsul tanpa merinci penyebab sakit kakinya itu.

Yang jelas, menurut pria yang juga pengusaha saprodi itu, semua pemain sudah harus kembali menjalani latihan, Senin pekan depan, untuk persiapan menghadapi laga ke berbagai daerah.”Ada empat laga tandang yang harus dijalani Persibo,” katanya menjelaskan.(antara)

28 Responses to “Pemain Diliburkan Seminggu”

  1. sweedia
    November 15, 2010 at 10:46 pm #

    lagi sadar, mari ngene jadwale 4 away ke ‘neraka’ 😀 dengan selisih 3-4 hari per pertandingan
    05 Januari 2011 – Persib vs Persibo
    08 Januari 2011 – Sriwijaya FC vs Persibo
    12 Januari 2011 – Persela vs Persibo
    15 Januari 2011 – Deltras vs Persibo

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    sebulan 8 kali maen,ape diapakne pemain persibo ikii

    [Reply]

    amnesia Reply:

    1-2
    0-0
    0-2
    ?-?

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sing ?-? iki mesti mengandung penalti 😀

    amnesia Reply:

    kelihatannya begitu
    entah penalti buat sapa
    soale saiki vigit saiki dadi plt ketua passi pengda jatim e

    rejz Reply:

    hahahaha manteb ramalanmu bo 😀

  2. Marcellino
    November 15, 2010 at 10:52 pm #

    Pertamax d pek admin dwe xixixi…

    [Reply]

  3. the-booms cakruk
    November 15, 2010 at 10:54 pm #

    aq yo tak nyambut gawe disek.golek sangu kanggo budal neng bandung tgl-5januari.

    [Reply]

  4. suporter elektrike persibo
    November 15, 2010 at 10:54 pm #

    sugeng dhalu sedherek sedoyo…moga aj persibo slalu diberi kmenangan dilaga selanjutnya…(amin)
    mas wid…suwon yo?!

    [Reply]

  5. Mr-jemblong
    November 15, 2010 at 11:02 pm #

    Akhirnya bs menang juga hehehehe,kemenangan ini aku harap bukan menjadi kemenangan yg terahir,aku lihat dari televisi permainan anak2 persibo saat menjamu persisam sebenarnya masih banyak kekurangan dilini belakang dan lini depan,sebenarnya kalo klo lini depan ok skornya kemungkinan besar 3-1 untuk persibo,tp apa dikata kenyataanya emang begitu,berapapun skornya yg terpenting kan menang ya ngak,tim persibo butuh dukungan full dari berbagai elemen mulai dari pengurus sampai kesuporter,dan 1 lg aku mohon dari anak2 boro mania dukunglah tim persibo dgn teriakan yg memberi semangat,masa waktu persisam menyeimbangkan skor jd 1-1 boro mania pd diam,tetap semangat dan bersorak dukung persibo dong,ada lagi yg unik nie,klo gak salah waktu babak terahir boro mania sempat meneriakan suara bahwa” LA mania dancox”itu sampai terdengar keras melalui televisi padahal lawan bermainya bukan persela tp persisam brow..Aku moho buat para boro berilah yel2 yang memberi smangat dan bermanfaat bagi tim persibo,ingat kita cari kemenangan bukan musuh man,itu aja dari saya mudah2an pertandingan selanjutnya persibo dapat meraih kemenangan terus baik tandang maupun dikandang hidup the big killer orange

    [Reply]

    pasukan_kurdi Reply:

    kemenangan pertamax..
    lek misuh wes ket awal babak 1 wes isine lirik provokasi tok :p

    [Reply]

  6. g4n4sht
    November 15, 2010 at 11:27 pm #

    tour neng la sopo.budal.jo misuh ae.

    [Reply]

    pasukan_kurdi Reply:

    dijawab iki mase takon 😀

    [Reply]

  7. borMan mbakMerak JKT
    November 16, 2010 at 12:02 am #

    kiro2 vs la pye? ono sing mgkat pora cah? nek ra ono gk yo melas time brjuang dewe’. tp yo ra po2 ak ko kene yo ttp brdo’a ko..

    [Reply]

  8. boro bumi sakera
    November 16, 2010 at 12:06 am #

    golek sangu gawe budal nek lamongan karo sidoarjo

    [Reply]

  9. borMan mbakMerak JKT
    November 16, 2010 at 12:33 am #

    nek nang detik komene wong la ngarep-arep persibo degradasie, ki yo gk bener.

    [Reply]

    pasukan_kurdi Reply:

    komentar ae lho.. emang komentar isok ngerubah skor?
    babah ne :p slow..

    [Reply]

  10. erwin kerabat bomber
    November 16, 2010 at 12:35 am #

    nek LA klw da waktu q nton czx dket dr tmpat q krja…sing pst Boromania te2p budal jo smpek g’budal…

    [Reply]

    pasukan_kurdi Reply:

    mugo2 d siarno tv 😀
    pengen ndelok cucuk e sik ngecowes ra lek nang njobo.

    *duh ngolek jersey persibo angel e ram >.<

    [Reply]

  11. NJARJO 16
    November 16, 2010 at 1:12 am #

    Nek jare ”dimana kau berada disitu kami ada karna kami boromania”. Boro ada dimana2 papua, riau, jambi, lampung, jkt akeh, karawang, bandung, semarang, Jeporo, jogja, solo, sby akeh, malang akeh,… Main lamongan yo kudu budal.
    Naah.. Tak enteni dulor2 musoh pelita karawang. Nginep omahku yo gratis sak mangane… Demi boro demi Persibo.

    [Reply]

  12. Boro gerdu seng
    November 16, 2010 at 6:18 am #

    Buat brmania sjti.. Jgn misuh2 tim lain,ingat…bl kjhtn di bls kjhtn anda sm sj dgn mreka bhkn mngkn lbh.tp bl kjhtn di bls kbaikn snggh anda org2 mulia yg bjksna.tlng di rnungkn.bravo PERSIBO.slm 1 jwa qt smua saudara.

    [Reply]

  13. brotherboro
    November 16, 2010 at 7:11 am #

    karepq yo pe gk nxanyi ngono,lha tp koncone podo nyanyi ngonow kbeh jeee.. Msok q meneng wae…

    [Reply]

  14. fphoer
    November 16, 2010 at 7:54 am #

    selamat hari raya idul adha 1431 H

    [Reply]

    rejz Reply:

    sik sisuk cah :p

    [Reply]

  15. telon13+
    November 16, 2010 at 8:03 am #

    semangat pagii

    [Reply]

  16. mbenk.boro nggalek
    November 16, 2010 at 10:43 am #

    stop rasis
    stop anarkis,
    cinta damai boromania dan bersaudara

    [Reply]

  17. Ady_boro 3buana
    November 16, 2010 at 11:06 am #

    Eo nek Langsung gak Rasis angel Boz cz itu uwdah mlekat d fkran Suporter, .Tp kalau d krangi dkit2 smga ja kdpanya khan Bih baek, . .

    [Reply]

  18. cah godol
    November 16, 2010 at 1:09 pm #

    klo menurut aku, kuncinya itu ada pada dirigen/ pemandunya. klo dirigennya kreatif aku yakin bisa kok jadi bagus,ndak rasis kayak kemarin. soalnya kemarin aku lihat dengan mata kepala sindiri dirigen sangat bersemangat saat memandu boromania teriak rasis. maaf ya soalnya kenyataannya seperti itu.semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih kreatif.

    [Reply]

Leave a Reply