Pemain Diminta Tak Anggap Enteng Lawan

Mampu mencuri satu poin di kandang Gresik United (GU) membuat optimis kubu Persibo Bojonegoro menghadapi laga selanjutnya membubung tingi. Namun, pengurus mengingatkan agar pemain tidak meremehkan lawan.
Abdul Chalik, salah satu pengurus Persibo, menyatakan, meski selama beberapa musim kompetisi ini Persedikab Kediri yang bakal menjadi lawan Persibo selalu menjadi tim papan bawah, dirinya meminta hal itu tidak dijadikan acuan. “Sebab, saat ini Persedikab sudah berbeda dengan yang dulu,” katanya.

Selain itu, lanjut pria yang juga camat padangan itu, hasil imbang 0-0 Persibo saat meladeni GU tidak bisa dijadikan ukuran.”kalau wasitnya tidak lebih parah, tentu kita tidak kesulitan memenuhi target tiga poin,” tuturnya.
Dia juga menjelaskan, saat pertandingan uji coba di Bojonegoro beberapa waktu lalu Persibo kesulitan mengalahkan Persedikab meski hasil akhirnya ungul 3-2.”Padahal, itu main kandang. Kita juga bisa bayangkan kalau main di kandang lawan, ” tuturnya.

Karena itu, dia berharap Bambang Sumantri dan kawan-kawan tetap waspada dan menjaga pemain saat tandang ke Stadion Candra Bhirawa Kediri mingu lusa. “Yang penting semangat harus tetap tingi karena main di kandang lawan,”tegasnya.

Dia juga meningkatkan, dengan raihan tiga poin sesuai target bakal bisa jadi peluang Persibo untuk berada di trek papan atas.”Kalau
sampai kalah, meski baru tiga pertandingan, tentu langkah selanjutnya bakal berat bagi Persibo,”imbuhnya.(JP)

No comments yet.

Leave a Reply