Pemain Fit, Persibo Optimistis

Hadapi Persiba Besok
Persibo BojonegoroTim Persibo Bojonegoro kemarin (26/4) bertolak ke Jogjakarta. Mereka akan melakoni laga lanjutan kompetisi Divisi Utrama Liga Indonesia melawan tuan rumah Persiba Bantul besok (28/4).

Persibo berangkat sekitar pukul 13.00 dari mesnya di jalan Untung Suropati. Mereka membawa 18 pemain 3 pelatih dan 2 ofisial tim. Sementara para pemain yang dibawa sama persis saat Persibo bertandang ke kandang Gresik United.

”Alhamdulillah kami baru saja sampai,” kata asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji yang dihubungi Radar Bojonegoro (Grup Jawa Pos) kemarin malam. Sekitar pukul 19.00 rombongan tim kebanggan Kota Ledre tiba di Kota Gudeg. Bambang menjelaskan para pemain akan menginap di Hotel Sriwedari Jogjakarta.

Pemain Persibo era Divisi II itu kemudian menjelaskan pagi ini para pemain akan menjajal lapangan Sultan Agung Bantul.”Tak ada pemain cedera atau terkena larangan main sehingga semua siap diturunkan,” ungkapnya

Sementara itu Asisten Manajer Persibo bidang administrasi Abdul Cholik menjelaskan bahwa manajemen berharap para pemain bisa meraup poin penuh alias menang. Hanya, lanjut dia, pihaknya juga berpikir realistis, sebab tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut akan bermain di kandang lawan.”Kami meminta paling tidak pulang membawa poin,” tegasnya.

Pria yang juga Kabag pemerintahan Pemkab Bojonegoro itu mengungkapkan agar para pemain bisa menunjukkan permainan yang maksimal. Paling tidak, menurut dia, permainan saat mengalahkan tuan rumah Gresik United harus dipertahankan. ”Malah kalau bisa ditingkatkan lagi,” tegasnya

Malah, Cholik menjelaskan saat ini kondisi para pemain cukup prima. Tak hanya itu seluruh pemain juga tak ada yang terkena larangan bermain. ”Karena itu kami optimistis tim akan bisa meraih minimal satu poin,” imbuhnya. (ade/jpnn/ko)