Pemain Kembar Australia Ikuti Seleksi Persibo

Dua pemain kembar asal Australia, Adam Harrys dan Kim Harrys, mengikuti proses seleksi di tim Persibo Bojonegoro untuk menghadapi kompetisi Liga Indonesia 2011/2012.

Menurut informasi yang diperoleh di Bojonegoro, Jatim, Selasa, kedua pemain itu tiba pada Senin (10/10) dan langsung bergabung dengan latihan tim Persibo.

Latihan Persibo - Dua kembar Australia, Adam dan Kym Harrys
Dari data diri yang disampaikan kepada Persibo, kedua pemain itu sebelumnya tercatat memperkuat klub amatir “Blue Eagles”, Adelaide, Australia. Adam Harrys berposisi penyerang, sedangkan Kim Harrys seorang pemain gelandang.

Harrys bersaudara sempat kesulitan mengurus proses administrasi untuk bermain di klub profesional Indonesia, karena sebelumnya hanya bermain di klub amatir di negaranya.

“Saya tidak tahu soal persyaratan administrasi kedua pemain Australia itu, yang katanya bermasalah. Yang jelas, sekarang mereka sudah datang untuk ikut seleksi,” kata Pelatih Persibo Paulo Camargo kepada wartawan di Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa.

Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji juga mengaku tidak mengetahui proses kedatangan dua pemain kembar Australia itu ke Bojonegoro.

“Saya juga tidak tahu bagaimana proses administrasi kedua pemain Australia itu dan kelanjutannya setelah nantinya jadi direkrut,” katanya.

Menurut Paulo Camargo, pihaknya akan memberi kesempatan selama beberapa hari kepada kedua pemain itu untuk menunjukkan kemampuannya, sebelum mengambil keputusan lebih lanjut.

“Kalau memang keduanya punya kualitas bagus, bisa saja saya rekomendasi untuk direkrut. Sekarang keduanya masih dalam pemantauan,” katanya.

Pelatih asal Brazil itu, menambahkan bahwa untuk menghadapi kompetisi musim 2011/2012, pihaknya menyiapkan sebanyak 25 pemain.

“Hingga saat ini, sudah ada 16 pemain yang saya anggap layak bergabung di Persibo,” tambahnya.

Selain dua pemain Australia, terdapat tiga pemain asing lain yang mengikuti seleksi, yakni Jairon Feliciano (Brazil), Lexe Anderson (Brazil) dan Mekan Nasyrow (Turkmenistan). (antarajatim.com)

No comments yet.

Leave a Reply