Pemain Kembar Australia Merapat ke Persibo

Persibo tiada henti mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi mendatang. Klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro itu bahkan akan diperkuat pemain kembar identik asal Australia, Adam Harris dan Kym Harris, yang baru berusia 19 tahun.

Menurut Taufik Risnendar, Adam dan Kym akan bergabung ke dalam skuad Persibo minggu depan. “Ya, keduanya akan kita datangkan ke sini. Kami memang sangat berminat pada dua pemain muda itu,” Ketua Umum Persibo itu menegaskan.

kym harrys dan adam harrys merapat ke persibo
Harris bersaudara berposisi sebagai penyerang. Selama ini, Adam Harris memperkuat Adelaide Croatia Soccer Club atau dikenal dengan sebutan Adelaide Raiders. Klub ini bermarkas di Croatian Sports Centre di Gepps Cross, sebuah daerah pinggiran Adelaide, Australia Selatan. Klub yang didirikan sekumpulan imigran Kroasia pada 1952 ini bermain di South Australian Super League.

Kym Harris bermain untuk tim junior Adelaide United Football Club, sebuah klub yang juga bermarkas di Adelaide. Klub ini merupakan salah satu peserta, dan paling sukses, di kompetisi level tertinggi sepakbola Australia, A-League.

Menurut Taufik Risnendar, keduanya terlebih dulu akan diseleksi oleh tim pelatih Persibo. Bila mereka lolos seleksi, barulah dilakukan penandatanganan kontrak. Adam dan Kym akan melengkapi 12 pemain Persibo yang sudah ada, dari 23 pemain yang direncanakan.

Selain Adam dan Kym Harris, Persibo juga bakal menggaet Mekan Nazirov, pemain belakang asal Turkmenistan yang pernah memperkuat Persik. Selain itu, klub berjuluk Laskar Angling Dharmo itu tengah melirik Aulia Hartanto yang sebelumnya memperkuat Gresik United, Edi Sibung dari PSPS, Pekanbaru dan Afrianto, Penjaga gawang yang sebelumnya membela Persebaya 1927. (Rizki Daniarto/ligaprimer.co.id)