Pemain Persibo Diliburkan 2 Hari

Para pemain Persibo Bojonegoro mendapatkan hadiah libur dua hari setelah berhasil mengalahkan Medan Chiefs dengan skor telak 5-1 dalam kompetisi LPI, Minggu (10/4).

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji, di Bojonegoro, Senin, mengatakan kebiasaan selama ini, libur yang diberikan kepada para pemain hanya sehari, baik seusai bertanding dalam laga kandang atau tandang. Namun, seusai laga melawan Medan Chiefs ini, para pemain mendapatkan hadiah libur dua hari, untuk keberhasilannya menang atas Medan Chiefs.

Namun, lanjutnya, semua pemain diingatkan harus masuk ketika menjalani latihan yang dijadwalkan dimulai Rabu (13/4).

“Semua pemain kami ingatkan, untuk tidak absen dalam latihan untuk persiapan laga melawan Jakarta FC,” katanya menegaskan.
Secara terpisah, Presiden Suporter “Boromania” Persibo, M. Basar mengaku puas dengan penampilan Persibo yang bisa menang telak 5-1 melawan Medan Chiefs.

Diharapkan, penampilan anak asuh Sartono Anwar tersebut, dalam laga selanjutnya, juga bisa tampil bagus seperti ketika melawan Medan Chiefs.

“Kalau Persibo bisa bermain konsisten seperti saat melawan Medan Chiefs, kami yakin bisa bersaing dengan Persebaya dan Persema,” katanya dengan nada bangga.

Sebaliknya, menurut dia, Persibo tidak boleh terlena dengan kemenangan saat menjamu Medan Chiefs, sebab perjalanan putaran dalam kompetisi LPI masih terus berlanjut.”Perjalanan kompetisi belum ada separuhnya,” ucapnya.

Ia menegaskan, Persibo tetap akan memberikan dukungan penuh, kepada Persibo terutama dalam laga kandang, sepanjang dalam bertanding bisa maksimal.”Kalau pemain maksimal, kalahpun kita tidak akan menuntut macam-macam,” katanya menambahkan.(antara)