Pemain Persibo Jalani Latihan Fisik

Para pemain Persibo Bojonegoro, Jatim, dalam pekan ini menjalani latihan fisik sebagai persiapan berlaga di Super Liga Indonesia musim kompetisi 2010/2011 sebelum menghadapi Persiba Balikpapan, 26 September ini.

“Target saya menjelang laga perdana, fokus latihan para pemain dengan program peningkatan fisik, selain latihan teknik,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar, Kamis.

Dia menjelaskan, latihan fisik akan dilakukan dalam pekan-pekan ini, sebelum berlaga melawan Persiba Balikpapan. Para pemain diminta lari mengelilingi lapangan di sela-sela latihan teknik.

“Kami harapkan sebelum berlaga sudah ada peningkatan ketahanan fisik para pemain,” jelasnya.

Sartono mengaku belum tahu kemampuan pemain asal Brasil Carlos Eduardo Bizzaro yang berposisi sebagai stoper. Alasannya, mantan pemain Pelita Jaya tersebut baru bergabung dengan Persibo.
“Saya belum bisa menilai pemain tersebut karena baru ikut latihan,” ucapnya.

Dia menjelaskan, masuknya Carlos Eduardo Bizzaro tersebut karena tim membutuhkan pemain posisi stoper yang diharapkan dari pemain non-Asia.

Dengan demikian saat ini ada dua pemain asing yang mengadu nasib di Tim Persibo Bojonegoro. Selain itu, mantan pemain PSIS Semarang Jateng Lexe Anderson juga asal Brasil.(antara)