Pemain Seleksi Persibo Berguguran

Dua pemain seleksi Persibo harus angkat koper setelah dicoret oleh tim pelatih Laskar Angling Dharma. Kedua pemain itu yakni Samsul Huda yang berposisi sebagai pemain tengah dan Gerry Setya.

Dari hasil seleksi sebelumnya, Persibo juga mencoret tiga pemain, Sumardi (stoper), Nur Hidayat (Pemain belakang), dan Bagus Cahyono (stiker). Pencoretan ini dilakukan karena dengan alasan mereka tidak sesuai dengan kebutuhan tim menghadapi Liga Prima Indonesia (LPI) mendatang. Serta dari sisi teknik dan fisik masih kurang.

“Mereka dari segi fisik masih kurang, mereka memang sudah bagus, tapi kita masih punya pemain yang lebih bagus,” kata Paulo Camargo pelatih Persibo yang didampingi Wanderley Junior.

Selain itu, pemain yang juga sudah dicoret adalah Safrudin dan Joko, keduanya pemain belakang, dan penjaga gawang Agus Murod. Pencoretan tersebut merupakan keputusan pelatih Persibo, Paulo Camargo setelah mengamati para pemain yang mengikuti seleksi dalam beberapa hari ini.

Minggu ini akan datang lagi pemain untuk mengikuti seleksi Persibo. “Maksimal kita harus mempunyai 14 pemain yang harus mempunyai level teknik permainan yang berkualitas, ini masih kita cari, nantinya akan kita rekomendasikan ke manajemen Persibo,” tambahnya.

Setelah menjalani latihan Sabtu (15/10/2011) di Stadion Letjen H. Soedirman, Camargo juga menjelaskan, saat ini barisan pemain Persibo Bojonegoro yang masih lemah pada posisi Stoper dan posisi sayap. [uuk/kun/beritajatim.com]