Pemain Seleksi Terus Berdatangan

Pemain luar kota masih berdatangan ke Bojonegoro. Mereka mengikuti seleksi di Persibo yang digelar kemarin sore di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro.

Salah satu pemain yang ingin mengadu nasib di tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu adalah Ronny Effendy. Dia merupakan mantan gelandang Persebaya Surabaya yang juga pernah bermain di Persibo ketika ditangani Sanusi Rahman.

Menurut Bambang Pramuji, asisten pelatih Persibo, selain Ronny, pemain lain yang mengikuti seleksi di antaranya Hari Susanto. Pemain ini berposisi libero dan memperkuat Persisam Samarinda. Juga ada nama Sony Setiawan, gelandang asal Indonesia Muda (IM), anggota klub Persebaya.

Sementara itu, gelandang Iswandi Da’i yang telah resmi diperpanjang kontraknya di Persibo, kemarin juga mulai mengikuti latihan di bawah arahan pelatih Gusnul Yakin. Sedangkan mantan pemain PSS Sleman Choirul Anam yang kabarnya bakal diajak Iswandi, hingga kemarin juga belum menampakkan diri. Selain itu, mantan penjaga gawang Persipon Pontianak Bayu Cahyo yang minggu lalu mengikuti seleksi, dua hari ini terakhir ini juga menghilang.

“Saya tidak tahu apakah (Bayu Cahyo) akan kembali atau tidak. Soalnya perginya juga tidak pamitan,” kata Bambang kepada wartawan koran ini kemarin siang.

Menurut dia, saat ini mes Persibo di Jalan Untung Suropati tidak lagi mampu menampung para pemain yang mengikuti seleksi. Bambang mencatat ada sekitar 30 pemain yang hingga kemarin mengikuti seleksi. “Mes sudah nggak muat,” ujarnya.

Sementara itu, Gusnul kepada wartawan koran ini menyatakan bahwa dalam beberapa hari ke depan dirinya akan melakukan pengurangan pemain dengan cara mencoret pemain yang tidak sesuai kebutuhan tim. Apalagi, lanjut dia, dalam beberapa hari ke depan masih ada beberapa pemain dari divisi utama yang bakal datang dan mengadu nasib di tim kebanggaan warga Kota Ledre ini. “Kalau gambaran siapa yang dicoret sudah ada, tapi saya perlu memastikan dengan melihatnya sekali lagi,” imbuhnya. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

No comments yet.

Leave a Reply