Pemain Teken Ulang Kontrak

Persibo BojonegoroPengurus Persibo Bojonegoro meminta para pemain melakukan teken ulang kontrak. Penandatanganan kontrak itu dilakukan bukan untuk revisi gaji.

“Ya karena masa kontrak para pemain rata-rata habis 31 Januari lalu. Makanya mereka harus teken ulang kontrak agar Persibo tetap bisa menggunakan tenaga para pemain tersebut,” ujar Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu awalnya memperkirakan kompetisi divisi utama berakhir akhir Januari lalu. Kenyataannya, jadwal yang disusun BLI mengalami banyak perubahan. Kompetisi kelas dua di tanah air ini diperkirakan baru berakhir Maret nanti. “Itu kan sudah molor dari awal,” katanya.

Menurut dia, molornya kompetisi membuat anggaran ikut membengkak. Manajemen tim Persibo kini memilih mengantisipasi anggaran dengan membuat tambahan pengeluaran sebulan, yakni April mendatang. Sebab, Persibo juga masih berlaga di Copa Indonesia.

“Kecuali kalau molor lagi, kami gak tahu harus bagaimana,” kata Sardjono.

Menurut Sardjono, dari informasi yang diterimanya, Copa Indonesia baru digelar lagi pada Maret nanti. Targetnya, ajang tersebut bisa berakhir April mendatang. “Kalau ada hal lain yang mengakibatkan molor lagi, kami belum tahu. Sebab, bisa saja nanti jadwalnya bentrok dengan kompetisi divisi utama,” tuturnya.

Seperti diberitakan, pengundian babak 16 besar Copa Indonesia akan dilaksanakan 10 Februari nanti. Jika Maret baru dimulai, maka diperkirakan partai final paling cepat dilaksanakan akhir April nanti. (ade)
(Radar Bojonegoro)