Pemain Teken Ulang Kontrak

Persibo BojonegoroPengurus Persibo Bojonegoro meminta para pemain melakukan teken ulang kontrak. Penandatanganan kontrak itu dilakukan bukan untuk revisi gaji.

“Ya karena masa kontrak para pemain rata-rata habis 31 Januari lalu. Makanya mereka harus teken ulang kontrak agar Persibo tetap bisa menggunakan tenaga para pemain tersebut,” ujar Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono.

Menurut dia, manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu awalnya memperkirakan kompetisi divisi utama berakhir akhir Januari lalu. Kenyataannya, jadwal yang disusun BLI mengalami banyak perubahan. Kompetisi kelas dua di tanah air ini diperkirakan baru berakhir Maret nanti. “Itu kan sudah molor dari awal,” katanya.

Menurut dia, molornya kompetisi membuat anggaran ikut membengkak. Manajemen tim Persibo kini memilih mengantisipasi anggaran dengan membuat tambahan pengeluaran sebulan, yakni April mendatang. Sebab, Persibo juga masih berlaga di Copa Indonesia.

“Kecuali kalau molor lagi, kami gak tahu harus bagaimana,” kata Sardjono.

Menurut Sardjono, dari informasi yang diterimanya, Copa Indonesia baru digelar lagi pada Maret nanti. Targetnya, ajang tersebut bisa berakhir April mendatang. “Kalau ada hal lain yang mengakibatkan molor lagi, kami belum tahu. Sebab, bisa saja nanti jadwalnya bentrok dengan kompetisi divisi utama,” tuturnya.

Seperti diberitakan, pengundian babak 16 besar Copa Indonesia akan dilaksanakan 10 Februari nanti. Jika Maret baru dimulai, maka diperkirakan partai final paling cepat dilaksanakan akhir April nanti. (ade)
(Radar Bojonegoro)

106 Responses to “Pemain Teken Ulang Kontrak”

  1. Boromania SMANESS
    February 7, 2009 at 7:09 am #

    Numpang lewat:-)

    [Reply]

  2. Rawi
    February 7, 2009 at 7:18 am #

    Eh,boromania smanes ngrusohi

    [Reply]

  3. athur
    February 7, 2009 at 7:24 am #

    ya itulah pssi. selalu bisa bikin kompetisi molor melebihi jadwal. dasar pssi . ketua umum mantan narapidana aja di pertahanin. pemain yang kena sanksi aja begitu dihukum . eh kalo dapat pengampunan bisa langsung main lagi. contoh nya pemain nya psir.

    buat klub kalo bisa kotrak pemain untuk satu atau 2 tahun langsung. jadi misal kompetisi molor g usah kotrak pemain lagi. kayak klub 2 luar negeri.

    bravo persibo.

    persibo mau ngontrak aku g nya ?

    [Reply]

  4. KSPNSB BRAZOX
    February 7, 2009 at 7:27 am #

    Wah…Kalau bgni… Ngeluarin duit lagi d0ng….Bsa habiz nich uangx persibo

    [Reply]

  5. sweedia
    February 7, 2009 at 7:53 am #

    @athur
    klub indonesia kan masalah e pendanaan mas, kalo klub kontrak langsung lebih dari 1 tahun, biasanya mereka merugi karena jadwal Liga yang tidak jelas banyak molornya, kalo yg luar negeri jadwal mereka sebelum kompetisi tahun ini habis kompetisi tahun depannya sudah ada jadwal meskipun belum tahu klub mana yg terdegradasi, nah kalo kontraknya seperti saat ini klub bisa lebih ngirit, karena kontraknya hanya saat pra dan kompetisi berjalan aja.

    Belum lagi masalah kecocokan dengan pelatih karena bisa jadi tahun depannya ganti pelatih dan ada ketidakcocokan antara pemain dengan si pelatih maka pemain tersebut tidak terpakai. kalo mo dijual biasanya ribet uang transfer, kaya’ Alhadjie kemarin tuh masih sibuk ngurusin gajinya sampe gak bisa gabung klub lain. CMIIW

    Persibo ngontrak kowe dadi anak gawang ae tur, keren iku iso mejeng. tapi lek iso manggon sing nang ngarepe tribun VIP, ben iso di delok Dilla :)

    [Reply]

  6. Dilla
    February 7, 2009 at 8:09 am #

    @ syarief
    hayo mas td tlp istana kok g krm slm bwt kawan2 b_cyber??

    [Reply]

  7. apri widayanto
    February 7, 2009 at 8:13 am #

    Ayo rek. . . . .
    Wes siap tret..tet..tet neng sleman durung ki. . . . .
    Ndang pdo nbung duwit dgwe bekal sok

    [Reply]

  8. sweedia
    February 7, 2009 at 8:37 am #

    @syarief
    nah loh, ketemon kowe rip, pelanggaran iki ra ngirim salam, kartu kuning sit,,, :)

    [Reply]

  9. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:03 am #

    @ Dilla & Sweedia

    kalo kirim salam gak mungkin non, soalnya kalo on air cuma boleh komentar aja, begitu pula via SMS juga tidak diperbolehkan.
    Tapi, mas Banu udah aq beritahu via SMS langsung ke hpnya tentang keberadaan Boromania Cyber sebagai pendukung Persibo baik di dunia maya maupun nyata.
    Terus saran & kritik juga udah aq sampaikan agar berita persibo lebih dominan dari pada iklan, lagu-lagunya VOC harus sering diputar.
    menurut kamu, apalagi yang perlu dibenahi dalam “istana gibol” tiap hari senin & jumat biar nanti aq sampaikan kepada yang bersangkutan?

    [Reply]

  10. tono
    February 7, 2009 at 9:09 am #

    Syarif
    tulong nek on air ak kirimne salam buat dilla yow,

    [Reply]

  11. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:10 am #

    @ apri widayanto
    kalo aq gak bisa ikutan tret..tet..tet ke Sleman dan Solo karena kerjaan gak bisa ditinggal.
    mungkin temen2 boromania cyber & boronita cyber ada yang mo ikutan ya monggo.
    daftarnya di DPP Boromania depan stadion dengan biaya -/+ 60 ribu.
    berangkat pada hari Rabu malam tgl 11-02-2009 dan berkumpul di depan stadion.
    biaya 60rb diperkirakan udah mendapat snack & drink + memasuki salah satu tempat wisata jika memungkinkan.

    [Reply]

  12. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:12 am #

    @ tono
    oke pak lurah, trus j_blank piye?
    mantrane wis dijajal po durung?

    [Reply]

  13. J_blank
    February 7, 2009 at 9:12 am #

    Aow aow..py kbre rek…sehat kabeh toh..

    [Reply]

  14. J_blank
    February 7, 2009 at 9:15 am #

    @sarep
    Q mbuk salami g neng istana..

    [Reply]

  15. tono
    February 7, 2009 at 9:15 am #

    J_blank
    Ngilang ning endi ae kwe?
    Wis bayar kaos durg?

    [Reply]

  16. J_blank
    February 7, 2009 at 9:18 am #

    @tono
    Q swibuk munggah mudun gunung e pak lur..
    Wingi pe tk transfr malah atm kne lg eror..enko tk jajale meneh..

    [Reply]

  17. tono
    February 7, 2009 at 9:20 am #

    Ak durg e, la megane ak rodo pilek, dadi kok njajal rodo sesek ambekan

    wis rif, ak nitip awakmu ae sing nglakoni, engko nek kenek tp ak. Gampang engko enek totalane

    [Reply]

  18. J_blank
    February 7, 2009 at 9:22 am #

    @dilla
    Sido balik k bndg durung ki.po perlu tk terno??

    [Reply]

  19. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:22 am #

    @ j_blank
    munggah mudun gununge sopo blank?
    gunung kembar ye?
    ha..ha..ha..

    [Reply]

  20. unad
    February 7, 2009 at 9:24 am #

    @blanx
    gununge sopo blanx?
    @syarif
    jah mantramu garai ngantuk kang

    [Reply]

  21. J_blank
    February 7, 2009 at 9:25 am #

    @syaper
    Syarep tambak wader jathol.ojo spisan pisan siro ngidek ki tletong kebo..ambune goblok..

    [Reply]

  22. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:26 am #

    @ tono
    oke pak lurah, tapi tirakate kudu tenanan lho iku, kudu kuat melek dalu ben entuk wangsit.

    @ j_blank
    mletemu blank arep ngeterno dilla neng bandung, engko ban sepedamu bocor maneh?
    bener jare andi, mending banmu ganti ban dokar wae ben gak ngobos tur awet.

    [Reply]

  23. J_blank
    February 7, 2009 at 9:26 am #

    @syaper+unad
    Sttttt…jo banter2..ndak krungu tono enko..

    [Reply]

  24. unad
    February 7, 2009 at 9:27 am #

    @all
    kaose wes mule diproduksi tu

    [Reply]

  25. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:28 am #

    @ unad
    piye dan, nek ngantuk yo ngopi to.
    lak ngono blank?

    [Reply]

  26. J_blank
    February 7, 2009 at 9:29 am #

    @syaper
    Apapun kan ku lakukan,asal dilla bhgia..hwa hwa..
    @pak lurah
    Kendalikan hwa belakangmu,jo sampek mtu..ambune loo

    [Reply]

  27. unad
    February 7, 2009 at 9:29 am #

    @jblanx
    wes g sah ngeterne dilla,ban mtrmu durung muk ganti ban dokar to

    [Reply]

  28. J_blank
    February 7, 2009 at 9:31 am #

    Ngantok yo turu..

    [Reply]

  29. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:32 am #

    @ j_blank
    bukan syarief tambak wader, tapi yang betul syarief tambakyoso nduwe bojo limo kakean bondo ora lali karo pengeran kang moho kuoso.

    [Reply]

  30. J_blank
    February 7, 2009 at 9:33 am #

    Nek ngeterne gae mobil nuh..nyewo..kakz

    [Reply]

  31. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:34 am #

    @ j_blank
    dilla akan bahagia jika kamu meninggalkan dia.
    he…3x
    betul gak pak lurah “tono”?

    [Reply]

  32. J_blank
    February 7, 2009 at 9:35 am #

    @syaper
    Seng bner wi syarep tambak wader jathul raine menthol2 nek bengi snengane nutul2..

    [Reply]

  33. unad
    February 7, 2009 at 9:36 am #

    @syarif
    kbtln q g doyan kupi,tapi susu rif

    [Reply]

  34. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:37 am #

    @ unad
    j_blank nek wani karo kamituwo berarti ulo marani pentong “bebaya” alias durhaka bin kualat karo wong tuwo.
    nek wani karo pak lurah wes lumrah?

    [Reply]

  35. unad
    February 7, 2009 at 9:38 am #

    @jblanx
    g sah kemenyek nyewo bereng to..ndang mungah gunung kunu ngko nek ilang paling wong tuwo mu yo ra golek i

    [Reply]

  36. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:39 am #

    @ unad
    podho, aq nek ngombe kopi yo kembung.
    tapi kalo susu, jah jo takon maneh.
    iku kabeh wong yo seneng?

    [Reply]

  37. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 10:33 am #

    Hari ini ku tinggalkan pekerjaan…
    Untuk dapat persiapkan pertandingan…
    Orang bilang aku ini kesurupan..
    Demi persibo semwa kulakukan..
    The boromania oo..OO..oo..
    The boromania oo..OO..oo..
    The boromania oo..OO..oo..
    The boromania oo..OO..oo..

    [Reply]

  38. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 10:46 am #

    Nak 2 boromania cyber
    Nich dapat salam persaudaraan dari anak anak

    PANIX
    [panser biru banyumanik]

    [Reply]

  39. AriE PaTJoeL
    February 7, 2009 at 10:52 am #

    n_n

    n_n

    n_n

    n_n

    n_n

    n_n

    n_n

    [Reply]

  40. AriE PaTJoeL
    February 7, 2009 at 10:55 am #

    PERSIBO di dadaq..
    THE BORO kebanggaanq..
    Q yakin tgl 12 n 16 pasti menang..

    Smoga dpertandingan nti sore,Persiba dikalahkan Persiku,biar jarakx gak smkin jauh..
    Amien..amien..amien..Yaa robbal alamien..

    [Reply]

  41. Herta
    February 7, 2009 at 11:08 am #

    He, sing wingi mbolos…
    ojok diterusno…
    hwakakak…

    @all
    wes podho adus kabeh opo durung iki? ambune kok jek kecut2 ngene…

    [Reply]

  42. fphoer
    February 7, 2009 at 11:13 am #

    Mudah2an Uange Manajemen cukup buat operasional PERSIBO dalam mengarungi kompetisi yang jadwalx tidak pasti..!!!

    [Reply]

  43. tono
    February 7, 2009 at 12:21 pm #

    KUi opo to tjah iki? KOk gawe mantra bereng. Nek ngono kui ak ra melok2 wis…………….

    Futsal e lo kapan?

    [Reply]

  44. fphoer
    February 7, 2009 at 12:45 pm #

    kok sepi komennya..???
    Pada kemana..???

    [Reply]

  45. tono
    February 7, 2009 at 12:47 pm #

    udan2, mas fphoer……………..

    makane sepi

    mbuh ki podo ning endi????????????????

    [Reply]

  46. Dilla
    February 7, 2009 at 1:51 pm #

    Siang ini aq meninggalkan bjn..hiks3x..mas2 smua aq pamit ya!!!

    [Reply]

  47. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 1:56 pm #

    @tono
    Mas tono pin seng barengane kaos piye?

    [Reply]

  48. tono
    February 7, 2009 at 1:57 pm #

    Dill perlu dianter g?
    Waduh klo di bandung jgn lupa ma aa’. Ntar deh kapan2 aa’ susulin k bandung?

    [Reply]

  49. tono
    February 7, 2009 at 1:59 pm #

    @bobo
    Sabar tow bo, wis nyante engko ngerti dhewe, Sing pentg dirimu saiki nok semarang golek duit sing akeh, engko awak dewek tukokne tiket masuk+lumpia ning stadion gelora Letjen H. Sudirman

    [Reply]

  50. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 2:01 pm #

    @ dilla
    Slamat jalan & ati 2 ya neng !

    [Reply]

  51. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 2:07 pm #

    @tono
    Ok masss….

    [Reply]

  52. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 4:17 pm #

    Mlebu-mlebu..
    Wah dhila uda pergi k bndung…Jng tnggalkan kami y dhil the boro cyber n ttp pantau web ini.He2x..Ni tono jngn2 kendat low..Jblank..Yo melu2…Sarip sisan anut2..Hwa.Ha.

    [Reply]

  53. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 4:20 pm #

    Mas wid ayo rekreasi jalan2 nek batu…
    Liat kmbranny sarip,mbek tono nek jatim park..Wha..Ha…

    [Reply]

  54. unad
    February 7, 2009 at 4:42 pm #

    @dilla
    ati2 dilla klw mu kebandung,kuyakin engkau tetap jadi boromania cyber sejati

    [Reply]

  55. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 4:45 pm #

    Qt brdoa j cah..Mg persibo d beri suntikan dana segar dari kang yoto mg..G trjadi devisit dana…

    [Reply]

  56. unad
    February 7, 2009 at 4:51 pm #

    berdoa mulei…
    @all
    masalah knaekan tket g da wacana panpel utk menaekan HTM,alhamdulilah

    [Reply]

  57. tono
    February 7, 2009 at 5:27 pm #

    @syarif
    Ak radue pulsa e. Ak g iso takon lapangan, arie pacul ae sing takon. Ri, takono lapangan futsale gae sisuk

    [Reply]

  58. tono
    February 7, 2009 at 5:29 pm #

    Wied
    Tolong publikasikan ni
    pssi_bjn@yahoo.co.id

    kui nek enek opo2 golek i due email kui

    [Reply]

  59. tono
    February 7, 2009 at 6:04 pm #

    sepi, mumpung durg brangkat malam mingguan, kok g enek sing OL?

    Utk dik dilla ati2, dibuat tidur aja klo naik bus,

    [Reply]

  60. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 6:14 pm #

    @tono
    Kwi e-mail e sopo mas?

    [Reply]

  61. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 6:18 pm #

    Bu lurah (dilla) udah check out dari bojonegoro
    Hikz… 3x

    [Reply]

  62. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 6:28 pm #

    @ bobo
    cek out dari bojonegoro, cek in ke tuban.
    he..he..he..

    [Reply]

  63. sweedia
    February 7, 2009 at 6:30 pm #

    @tono
    maksud e piye kui email e?

    [Reply]

  64. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 6:30 pm #

    @ tono
    ari sesok ape nang surabaya, athur tak sms yo gak bales.
    ngene ngajak maen futsal, males…
    bagi boromania cyber yang bisa booking tempat utk futsal besok siapa ya?
    mumpung libur.

    [Reply]

  65. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 6:35 pm #

    @ unad
    piye dan, sesuk bolane futsal gowo yo?
    ayo latihan futsal.

    @ all
    kira2 ada lapangan futsal yg tdk dipakai nggak ya buat bsk selain di smaga dan bsc?
    di ikip ada lapangannya gak dan?

    [Reply]

  66. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 6:51 pm #

    Ayo persibo..Km bisa..

    [Reply]

  67. J_blank
    February 7, 2009 at 6:54 pm #

    Coment q enek sg di hapus karo mas weed..haha

    [Reply]

  68. J_blank
    February 7, 2009 at 6:56 pm #

    @lumut
    Cah2 pe maen futsal jare…
    G ngarah rame nek g enek q yo ndi??

    [Reply]

  69. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 7:04 pm #

    @sarep
    Tuban karo bandung iku bedo

    [Reply]

  70. Dilla
    February 7, 2009 at 7:27 pm #

    Wah ga terasa udh nyampe smrg..ujan deres lg…mas bobo how are u?

    [Reply]

  71. Dilla
    February 7, 2009 at 7:30 pm #

    Walah2 semuanya jgn merindukan aq ya! Aq ga akan lupa ma sampean smua.PERSIBO jg tetep dkt di hati.

    [Reply]

  72. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 7:55 pm #

    I’m here girl !

    [Reply]

  73. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 8:10 pm #

    Yg jam segini ol berati jomblo
    Gak mlm mingguan
    Kayak aku
    Hehehehe

    [Reply]

  74. KIra Yamato
    February 7, 2009 at 8:22 pm #

    @all
    Besok katanya mau futsal? beneran gak?

    [Reply]

  75. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:33 pm #

    @ kira yamato
    yup, betul pras.
    sms dari kamituwo tadi udah nyampe kan?
    besok datang ya ke smaga jam 10.30 ajak juga fahri dan aa gimin (azis).
    pak lurah “tono” dan mas athur tadi booking tempat.

    [Reply]

  76. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:36 pm #

    @ j_blank
    komentarmu akeh sing jorok dan mengandung SARA, makanya dihapus sama mas wid.

    [Reply]

  77. AriE PaTJoeL
    February 7, 2009 at 9:38 pm #

    Sry mas rulez.
    Mas,klo hri mnggu jamx uda pnuh.
    Aq jg uda srg nyri jam ksg buat futsal ank2,tp tktx mas syarif or mas2 yg laen g da yg bs.
    Klo mlm uda pnuh smua.
    N klo mnggu,dr pg mpe mlm full.
    Klo aq blh usul,futsal tgl 27 ae,cz tgl 28 PERSIBO maen home.

    [Reply]

  78. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:41 pm #

    @ all
    woro-woro dari kamituwo :

    besok boromania cyber akan mengadakan latihan futsal di SMAGA jam 11 s.d. jam 1 siang.
    bagi yang punya waktu luang, diharap kedatangan rekan-rekan boromania cyber.

    a.n. Kades Cyber

    ttd

    Tono

    [Reply]

  79. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:49 pm #

    @ arie patjoel
    tadi mas athur dan pak kades udah booking tempat futsal di SMAGA dan dapat jatah jam 11 s.d. jam 1 siang.

    [Reply]

  80. athur
    February 7, 2009 at 9:55 pm #

    @all

    besok boromania cyber akan mengadakan latihan futsal jam 11 siang s.d. jam 1 siang. diharapkan bisa datang semua bagi yang bisa.

    [Reply]

  81. Syarief the Cyber™
    February 7, 2009 at 9:55 pm #

    @ all
    woro-woro dari kamituwo :

    besok boromania cyber akan mengadakan latihan futsal di SMAGA jam 11 s.d. jam 1 siang.
    bagi yang punya waktu luang, diharap kedatangan rekan-rekan boromania cyber untuk bermain bersama.

    a.n. Kades Cyber

    ttd

    Tono

    [Reply]

  82. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:04 pm #

    @dilla
    km blm pernh ktm aq y?Psti klo dah ktm kesengsem m aq..He2x.J_blank syarip n tono jauh…Wha..Ha..
    @j_blank
    g dolan nek mlng t?Engko tk jak muter2x..
    muter2x kosQ mksde..Ckakak..
    @sarip karo p.Lurah nek endi?

    [Reply]

  83. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:07 pm #

    @ms wid
    ayo dolan nek omhe ms phoer mari pean plang nek bjn..Ayo njaluk su2 dau…(jo ngomong j_blank cahe engko njaluk)

    [Reply]

  84. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:10 pm #

    Sepi lg..Sepi lagi…
    Ayo kang yoto PERSIBO ksh suntikan dana segar lg,target ISL..N jo lali yow kang stadione d tukokne lampu..Ben matoh…

    [Reply]

  85. sweedia
    February 7, 2009 at 10:13 pm #

    @andie
    ayo ndi, kapan?tgl 22 to?golek susu opo nang jatimpark :)
    piye ndi regional malang wis lunas kabeh po durung?duite ono sing kari nang kosanku po ra kok mau aku nemu duit 500, duitmu dudu hahaha,,,

    [Reply]

  86. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:17 pm #

    Manajemen tlong pertahankan varney samsul agr te2p d PERSIBO..

    [Reply]

  87. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:21 pm #

    Ayo persibo pantang kendur.,.Maju truzz..

    [Reply]

  88. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:28 pm #

    @ms wid
    duwit 500 kuwi tk infakne bwt pean?Asline 5ewu nol’e ilang mlebu lambene j_blank sing sak iki turu ngowoh.Hwa..Ha..Ki sing durung byar kari juragan toko pasuruan alias mz dar sing bjone nyidam kaos boromania cyber nganti pesen 9 dewe..He2x..N karo indra..
    Ayo mas aq dewe durung tau nek jatim park…Wenak msti..Syanke g karo dilla..He2x

    [Reply]

  89. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:35 pm #

    @ms wid
    py mz LaptopQ durung iso..??Ki malah tk enggo backup dataQ eror,CDne jek nek njero..

    [Reply]

  90. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:37 pm #

    Mlam minggu yg sepi..
    Pd nek endi??

    [Reply]

  91. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:40 pm #

    Ayo..Ayo..
    Mumpung aq dewean..
    @mz wid
    Mau dolan neh nek kose pean lak enak..Entuk krupuk he2x..

    [Reply]

  92. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:43 pm #

    Ayo kang yoto stadione d renovasi,jarene pean arepe d gawe sport center?Kapan kang??

    [Reply]

  93. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:48 pm #

    Ayo..Ayo qt brjumpa lg..

    [Reply]

  94. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 10:50 pm #

    Sepi..
    T_T
    T_T
    T_T

    [Reply]

  95. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 10:55 pm #

    Haa…haa…
    Andie dewe’an

    [Reply]

  96. Andie2x lumut
    February 7, 2009 at 11:16 pm #

    Bo..Kw nek smarang kuliah nek endi?

    [Reply]

  97. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 11:27 pm #

    Aku wes gak kuliah
    Wes tuwek

    [Reply]

  98. athur
    February 8, 2009 at 3:29 am #

    ndi ayo g meluh futsal.

    [Reply]

  99. apri widayanto
    February 8, 2009 at 4:46 am #

    SEMANGAT PAGI

    Tangi. . . .tangi. . .

    Wahh jek podo turu kbeh ki

    [Reply]

  100. athur
    February 8, 2009 at 6:29 am #

    @apri widayanto

    sori mas baru balas mas. wah kalau yang lain mang masih tdr mas.

    tapi kalo aku dari tadi jam 12 malam gak tdr ya. cos aku kerja. ntar plg ku jam setengah 8 pagi.

    [Reply]

  101. apri widayanto
    February 8, 2009 at 6:45 am #

    @athur

    Emange krjo opo mz ko’ bengi. . . ?
    Oh ya pean wes ngerti hsile persiba durung Mnang po klah mz. . .

    [Reply]

  102. sweedia
    February 8, 2009 at 7:03 am #

    @apri
    Hasil pertandingan Divisi Utama Wilayah Timur kemarin
    Persiba vs Persiku 1-0
    Persekabpas vs PSS Sleman 2-0
    Persema vs Persis 1-0

    [Reply]

  103. tono
    February 8, 2009 at 8:00 am #

    malem mingguan andi kok OL terus??? dewean ye???

    waduh tambah menjauh saingan persibo…………

    yang diomongke kemarin lg dibahas di radar “kemungkinan panpel menaikkan HTM”

    [Reply]

  104. sweedia
    February 8, 2009 at 8:19 am #

    selisih dengan peringkat 4 masih 10 poin

    [Reply]

  105. tono
    February 8, 2009 at 8:23 am #

    waduh………

    [Reply]

  106. wahyuDPP
    February 8, 2009 at 10:05 pm #

    baguslah untuk persibo kedepannya…….

    [Reply]

Leave a Reply