Pemain Timnas Singapura Ikut Seleksi

Persibo Bojonegoro mendaftarkan lagi tiga pemain baru di ajang Liga Jatim Piala Gubernur IX yang kini memasuki putaran kedua.

”Sejauh ini kami baru mendaftarkan 26 pemain dari kuota 40 pemain yang diperbolehkan,” kata asisten pelatih Persibo, Bambang Pramuji.

Dia menjelaskan tiga pemain tersebut salah satunya adalah pemain lokal Indonesia yakni Arifin Pema. Pemain belakang itu sebelumnya memerkuat Persiwa Wamena. Sedangkan dua lainnya adalah pemain asing. Yakni, Syarif Samad dan Arnaldo Vilalba. Syarif merupakan stopper timnas Singapura. Sedangkan Arnaldo yang berasal dari Brasil itu berposisi sebagai striker. ”Syarif dan Arifin sudah bergabung. Kalau yang asal Brasil akan bergabung dengan tim setelah kita tiba di Sidoarjo,” imbuhnya

Kemampuan ketiga pemain seleksi tersebut akan dipantau di babak kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. ”Karena itu tunggu nanti mainnya bagaimana, baru bisa kita tentukan direkrut atau tidak,” tuturnya.

Bambang menambahkan, dalam satu dua hari mendatang pihaknya juga akan mendatangkan beberapa pemain lagi. Hanya, dia masih menunggu kedatangan pemain yang bersangkutan langsung di Sidoarjo. ”Jangan sampai sudah kita daftarkan, tapi pemain tersebut tidak datang kan eman,” imbuhnya. (ade/wid)