Pembangunan Lampu Stadion Rampung Akhir November

Pembangunan lampu Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, ditarget akhir November, sudah rampung, termasuk pemasangan kursi di tribun.

“Sesuai kontrak batas akhir pembangunan lampu stadion 15 Desember, namun karena faktor persiapan laga Persibo selanjutnya akhir November harus sudah rampung,” kata Kepala Bidang Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bojonegoro, Suparman, Kamis.

Sementara ini, lampu yang sudah terpasang baru 94 tempat lampu, di empat tiang yang tingginya masing-masing 30 meter. Di antaranya 51 unit sudah ada lampunya yang berkekuatan 2.000 watt/lampu. Direncanakan, lampu yang terpasang sebanyak 144 unit.

Menurut konsultan PT Philips Indonesia, Suliyanto, pihaknya masih menunggu konfirmasi kedatangan lampu yang masih kurang dari distributor yang mendatangkan lampu dari Cina.”Sejauh ini kami masih belum tahu kapan lampu yang kurang datang,” jelasnya.

Namun, menurut dia, kalau memang lampu datang akan langsung dipasang, sebab secara teknis pemasangan lampu tidak sulit. Termasuk, pemasangan kursi di tribun, juga ditargetkan akhir November harus sudah rampung.

Menjawab pertanyaan, Suparman mengatakan, kursi yang akan dipasang di tribun, masih dalam proses pemesanan dan diperkirakan dalam waktu dekat ini, sudah rampung.

Kalau memang kursi datang, pemasangan kursi langsung bisa dilakukan. Diperkirakan jumlah kursi di tribun tidak lebih dari 800 kursi, sedangkan di kursi VIP sebanyak 40 kursi.

Dia menjelaskan, untuk paket pekerjaan pemasangan lampu tersebut, merupakan paket tahap kedua dengan alokasi anggaran Rp4,5 miliar dari APBD Perubahan.

Pekerjaan tersebut, meneruskan paket tahap pertama pembangunan lampu stadion yang dianggarkan Rp4 miliar dari APBD 2010. Sedangkan paket pekerjaan pemasangan kursi dialokasikan sebesar Rp300 juta juga dari APBD Perubahan 2010.

“Sejumlah ruangan stadion, masih ada yang perlu dibenahi kembali,” katanya menjelaskan.

Sesuai jadwal Tim Persibo setelah menjalani empat laga tandang, akan kembali menjalani laga kandang, sehingga Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro diharapkan sudah bisa dimanfaatkan laga pada malam hari, tidak hanya sore hari.(antara)

33 Responses to “Pembangunan Lampu Stadion Rampung Akhir November”

  1. pakdhe OziL
    November 19, 2010 at 8:20 am #

    siji

    [Reply]

  2. ika boronita
    November 19, 2010 at 8:34 am #

    alhmdllah….

    [Reply]

  3. erwin kerabat bomber
    November 19, 2010 at 8:52 am #

    jozz…

    [Reply]

  4. mc_afandi
    November 19, 2010 at 8:54 am #

    Alhamdulillah

    [Reply]

  5. amnesia
    November 19, 2010 at 9:01 am #

    percaya nggak percaya

    eh lampune made in china yo

    [Reply]

    gimin Reply:

    murah meriah oey…

    [Reply]

    UpRuK____edan'' Reply:

    makde in cina, kok ora makde in japar yo. Renovasi SLS.
    Selesai 10 nofember, dadi 37 nofember lo yo…..!

    [Reply]

    boro_batavia Reply:

    mas aku kerja di philips, meski lampu ne produksi nya dari china toh lampu philips jg awet…
    nggk semua produk china itu jelek..

    [Reply]

  6. Arrey
    November 19, 2010 at 9:02 am #

    Senang .

    [Reply]

  7. Boro ITS
    November 19, 2010 at 9:13 am #

    tetap semangat..^0^

    [Reply]

  8. akhmad suryadi
    November 19, 2010 at 9:27 am #

    kami butuh bukti gak sekedar berita, jangan-jangan ntar molor sampai waktu yang gak terbatas……….

    [Reply]

  9. SHinyo
    November 19, 2010 at 9:42 am #

    Mas Peyan Butuh bukti yang kayak gimana lagi?????????? kalao pembangunan stadion molor itu pasti ada sebabnya bukan karna gak mau membangun. kalau peyan bisa cepat kenapa peyan gak pasang sendiri aja. Maaf bukanya apa apa, Kita itu harus memberi dukungan kepada semua pihak bukan hanya mengkritik saja. Salam Damai Bersaudara.

    [Reply]

  10. BORO-SORONG
    November 19, 2010 at 9:45 am #

    betl bos..bisanya brita bgus fakta ngak ada trus mlor kyak karet.BUAT DNAS PU LEBIH CEPAT LEBIH BAGUS.BUKTI BUKAN JANJI…!KARNA BORO MANIA UDAH LMA NUNGGU TAPI MLOOR SAMPEK SKARANG…

    [Reply]

  11. gayus tambangan
    November 19, 2010 at 10:05 am #

    selamat buat persibo dan semangat buat boromania

    [Reply]

  12. D boro
    November 19, 2010 at 10:28 am #

    Bkn nya brag2 prduk cina kurag bgus kwlitasnya?

    [Reply]

  13. Ady_boro 3buana
    November 19, 2010 at 10:40 am #

    Untuk Boromania Instrument Snar drumnya d tmbah lgi biar Suaranya bisa blance ma Bass drumnya, . n bwt msik yg kreatif agar Para Boromania tdak bosan untk nyanyinya, . . Thanks

    [Reply]

  14. tampomas koplak
    November 19, 2010 at 11:38 am #

    raimu iku lmpu philip gosong 2,5 wt. Dodol… Tampomas cuihhh

    [Reply]

  15. ORENGER
    November 19, 2010 at 12:02 pm #

    Brarti jek akeh wong sing ra ngerti product.phillip iku pabrike ora mung siji le..!ono sing nek amrik ono sing nek cino ono mneh sing nek indonesia.akeh liane.emange mtor yamaha/honda iku gawean jepang.iku motor gawean karawang/cibitung.

    [Reply]

    amnesia Reply:

    lha yo
    tapi yo nyatane lampune gawean chino to?

    [Reply]

  16. tampomas koplak
    November 19, 2010 at 12:47 pm #

    orenger siip… Tampomas iku ngertine hp cino,mtor cino,kacang cino ngono iku mas… Elek kowah-kowoh!

    [Reply]

  17. adit wib
    November 19, 2010 at 12:57 pm #

    lha yo,pas gawenan cino kok pdo ngelek2.
    Hp cino lho yo apik,doble sim,wifi,tv,rego murah.onok android os2.1.lha nokia?hp reg 1jt gung oleh wifi,single sim,kamera elek,g 0n0k tipi.saiki dk0n mileh,lengkap murah,opo trknal,larang,g lengkap?
    Tanya kenapa?

    [Reply]

  18. Butter
    November 19, 2010 at 2:45 pm #

    PetroChino nyumbango papan skor elektronik….. merek chino seklah, sing penting papan skore elektronik.

    [Reply]

  19. tono
    November 19, 2010 at 4:16 pm #

    not quality, but quantity

    [Reply]

  20. boro bumi sakera
    November 19, 2010 at 5:57 pm #

    anut ae lah.. ..
    timbang dadi penyakit

    [Reply]

  21. _RT.23_
    November 19, 2010 at 6:01 pm #

    La jre pe dikei pa2n skor elektronik,, sido pora??

    [Reply]

  22. sanun
    November 19, 2010 at 6:08 pm #

    seng penteng padang, lan iso ndelok live nok tipi. lak ngunu brooo.

    [Reply]

  23. tampomas koplak
    November 19, 2010 at 6:15 pm #

    za iyza donx…

    [Reply]

  24. "TANJUNG"
    November 19, 2010 at 6:34 pm #

    Sing pntng iso dipke main bengi+brthn ISL,pa lg juara..drpd lampu mhl+degradasi..preeettt..

    [Reply]

  25. Wue_Lief b0roNTA
    November 19, 2010 at 7:40 pm #

    Hlach. . . Kug pd0 bnth”n pkr0 prdk cin0
    uy g pntng cenk pntng prSB0. . .

    [Reply]

  26. suporter elektrike persibo
    November 19, 2010 at 7:54 pm #

    mbah sar bertahan

    [Reply]

  27. borMan mbakMerak JKT
    November 19, 2010 at 10:22 pm #

    yo ws bntah2an gk po2 dr pd sepi, lumayan nggo nambahi lakon. soale rodo sepi je. tp sg pnting lmpu dadi,iso main bengi lan oro mati2/ pedot. trus persibo ojo smpe degradasi. lak yo ngono to lek?

    [Reply]

  28. boRo "boNdo loRo"
    November 20, 2010 at 9:52 am #

    ooo….ngona….
    Ayo…

    [Reply]

  29. boro''
    November 20, 2010 at 4:17 pm #

    selama persibo libur panjang stadion akan dibangun, kalo bisa tribun ekonomi dperbaiki n diper tinggi…

    [Reply]

Leave a Reply