Pembangunan Stadion Tinggal Tunggu SPK

Sampai dengan berakhirnya jam kerja pukul 14.30 kemarin penyanggah hasil tender perbaikan Stadion Letjend H Soedirman tidak datang, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono menyatakan hasil tender perbaikan Stadion Letjend H Soedirman sah.

”Jadi sekarang sudah di dok sah pemenang tendernya,” kata Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono saat keluar dari Kantor Kimprwasil Bojonegoro sekitar pukul 14.50 kepada Radar Bojonegoro. Menurutnya tidak mungkin pemkab Bojonegoro melayani sanggahan diluar jam dinas yang telah ditentukan.

Dia menjelaskan dengan demikian tambah dia PT Landas dinyatakan sebagai pemenang tender. Bahkan berita acara pelaksanaan sidang sanggahan pun telah ditandatangani. ”Ya karena sampai jam dinas berakhir tak datang akhirnya kami anggap tidak ada sanggahan,” ungkapnya.

Karena itu lanjut dia pembangunan Stadion Letjend H Soedirman bisa dilakukan segera. Namun itupun bisa dilakukan setelah ada surat perintah kerja. ”Saya sudah minta secepat mungkin karena semua sudah beres dan tak ada masalah,” katanya.

Kapan SPK tersebut akan terbit dia menuturkan sesuai mekanisme memang dua minggu. Paling tidak pertenghann bulan ini perbaikan Stadion Letjend H Soedirman sudah bisa dimulai. ”Kalau jadwal semestinya kan 26 Juni tapi tertunda karena ada sanggahan,” ungkapnya.

Selain itu Wakil Bupati juga menjelaskan agar pengerjaan stadion nanti benar-benar bisa maksimal sesuai dengan yang diharapkan. Sebab tidak sedikit dana yang digunakan untuk perbaikan stadion kebanggaan kota ledre tersebut. ”Kami juga minta cepat agar bisa segera ditempati Persibo,” imbuhnya.

Pelaksanaan sidang sanggahan atas pemenang tender perbaikan Stadion Letjend H Soedirman dilaksanakan di Dinas Kimprwaswil dan diawasi langusng wakil Bupati setyo Hartono. Saat itu wakil Bupati sempat menghentikan sidang karena waktu istirahat namun sempat diprotes oleh PT Landas sebagai pememang tender dengan alasan penyanggah tidak datang. Namun Wabup meminta agar menuggu sampai selesainya jam dinas agar lebih adil. (JP).
(Sumber : JP / Website Pemkab Bojonegoro / BOBO)

4 Responses to “Pembangunan Stadion Tinggal Tunggu SPK”

  1. cah OROGENOJOB
    July 5, 2008 at 9:40 am #

    BLh SaRan yO. SbaiKnya triBun StaDion PerSiBo diPERTinggi AGar suPorternYA biSa kLiatan BAGus. kaN bOROMANIA suPorternya JuGA koMpak

    [Reply]

  2. axel_gokil
    July 5, 2008 at 2:34 pm #

    tolong secepatnya diselesaikan pakkkkkkk……..ra iso urip aku tanpa persibo

    [Reply]

  3. dons
    July 8, 2008 at 2:25 pm #

    waduh…buat mas axel_gokil , hati hati dengan hiperbolisnya… sampek sakmonone yo karo persibo.

    [Reply]

  4. the boro
    December 11, 2008 at 2:19 pm #

    tolong pemainnya DI LAKUKAN SELEKSI ULANG AGAR LEBIH MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP &DPT MENANG

    [Reply]

Leave a Reply