Pembayaran Kaos Boromania Cyber

Untuk diperhatikan pembayaran Kaos untuk yang lewat transfer paling lambat Selasa, 10 Februari 2009. Sedangkan yang lewat Athur, dikarenakan kesibukan dari yang bersangkutan maka dimajukan paling lambat Senin Sore, 9 februari 2009. Yang terlambat membayar akan dianggap membatalkan pesanan.

Daftar Pemesan Kaos dan sudah dibayar
1. Athur juniarahmad 1 L
2. Deny cahyo 1 L
3. Andi romadhon 1 L
4. Fuad syaifudin 1 M
5. Harno pratomo 1 XL
6. Khamdan prasetia 1 L
7. Suparno(warnet cyber) 1 M
8. Arif kurniawan 1 L
9. Iklil shoumy 2 L
10. Tholip 1 XL
11. kukuh 1 XL
12. Agus herianto 1 M
13. Puji prasetyo utomo 1 XL
14. Puji kartika nugraha 1 L
15. Arie wicaksono 1 L
16. Kira yamato 1 L
17. Fahri 2 L
18. Budi prasetyo 1 L
19. Galuh candra 1 XL
20. Hengki 1 L
21. Hengki 1 M
22. Topic mamamia 1 XL
23. Nur herta 1 L
24. Atub Chandra qulby 1 L
25. Bagus soerya dinata 1 L
26. Putut istadi 1 XL
27. naning 1 M
28. Sofyan riawan 1 XL
29. Idhe novian 1 L
30. Dhimas boro smapabo 1 L
31. Bangkit boro smapabo 1 XXL
32. Wahyu prasetiio 1 M
33. Yulia renatha 1 M
34. Windy a.n 1 XXL
35. July winarno 1 L
36. nurdianzah 1 L
37. Rani (ponakan athur) 1 Umur 5 tahun
38. SYARIF 1 L
39. SUGIMIN DIHARJA 1 L
40. ARIS KABUNAN 1 L
41. ANANG 1 L
42. ANANG 1 L
43. HADI 1 L
44. HADI 1 L
45. DESTA 1 XL
46. DESTA 1 XL
47. DESTA 1 L
48. BAMBANG 1 L
49. BAMBANG 1 L
50. BAMBANG 1 XL
51. DEFTIAR 1 L
52. AJID 1 XL
53. AJID 1 L
54. HERY DWI PRASTYO 1 L
55. HERY DWI PRASTYO 1 L
56. HERY DWI PRASTYO 1 M
57. DADANG 1 L
58. J_Blank 1 L
59. ALFAN FADILAH 1 M
60. ALFAN FADILAH 1 M
61. ALI MAHMUD 1 L
62. APRI WIDAYANTO 1 L
63. MUKHAMAD PUJIANTO 1 L
64. EDVIN OKTAVIANA 1 L
65. ANDRE SATYA DANANJAYA 1 L
66. ANDRE SATYA DANANJAYA 1 M
67. ANDRE SURYO NUGROHO 1 L
68. ANDRE SURYO NUGROHO 3 M
69. YUNAN SYAHRONI 1 M
70. ajib susanto 1 XL
71. zaenal mustofa 1 M
72. Ade Fyrman Dwiputra 1 L
73. Fphoer 1 L
74. andie 2 L
75. darto 2L 7M
76. sweedia 2 L
77. rizka 1 M
78. reza 3 L

Cara Pembayaran:
1. Untuk wilayah Bojonegoro bisa menghubungi saudara
– Athur Juniarahmad (085259625899)
Alamat Rumah : Jl.Cempaka No 74 Wisma Indah Barat Bojonegoro
Alamat Kantor : Nuurain Phone, Jl. Pattimura No. 83 Bojonegoro

2. Untuk wilayah Malang bisa menghubungi saudara
– Andi a.k.a Andie2x Lumut (085645265748 )
Alamat : Jl.Jombang Gg.2 No.10 Malang.

3. Melalui Transfer Bank ke :
– Bank Danamon No. Rek 84890265 atas nama Anang Prihantono (tono)
– Bank Mandiri No. Rek 1400006823984 atas nama Anang Prihantono (tono)

Konfirmasi Pembayaran/Transfer
Setelah mentransfer/membayar uang harap kirim konfirmasi dikomentar dengan Format
Format Konfirmasi Transfer
Nama :
Bank/Kepada :
Jumlah Transfer/Bayar :
Jumlah/Ukuran kaos :

Contoh :
Format Konfirmasi Transfer untuk pembayaran lewat Bank
Nama : Darto
Bank : Danamon
Jumlah Transfer : 150000
Jumlah/Ukuran kaos :1L 3M

Format Konfirmasi Bayar lewat Athur/Tono/Andi
Nama : Darto
Kepada : Andi
Jumlah : 150000
Jumlah/Ukuran kaos :1L 3M

Pengambilan/Pengiriman Kaos :
1. Untuk wilayah Bojonegoro bisa diambil ditempatnya Athur atau Tono atau waktu pertandingan Persibo vs Persekabpas tgl. 28 Februari 2009 didepan Stadion Letjen H. Soedirman, jam 10.00 WIB.
2. Untuk wilayah Malang bisa diambil ditempatnya Andi.
3. Untuk yang diluar kota dan sudah bayar ongkos kirimnya akan dikirim sesuai alamat masing-masing.

78 Responses to “Pembayaran Kaos Boromania Cyber”

  1. yoyok "B0K@P" Boromania Khayangan Api
    February 5, 2009 at 5:10 am #

    mas nek onok seng batal tak pesene aku,,,,,aku hubungi mas andix2 lumut ko g iso soale aku nok malang mas,,,,,,,,

    yo mas,,,!!!ato nek g percoyo iki no ku 085646681664,,,,,,,,,,,,,,,,,

    temenan mas aku,,,,ok

    [Reply]

  2. Syarief'87
    February 5, 2009 at 6:33 am #

    @ sweedia

    Nama : Syaiful Arif, A.Ma.Pd
    Kepada : Anang Prihantono
    Jumlah : Rp.35.000,-
    Jumlah/Ukuran : 1L

    [Reply]

  3. Aa Gimin
    February 5, 2009 at 6:38 am #

    Format Konfirmasi Bayar lewat Athur/Tono/Andi
    Nama : Aa’ gimin/Muhammad Azis
    Kepada : Tono/Anang Prihantono
    Jumlah : 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :1M

    [Reply]

  4. [bobo b_cyber]
    February 5, 2009 at 7:40 am #

    Konfirmasi bayar

    Nama : Harno Pratomo.Amd.
    [bobo b_cyber]
    Kepada : Athur juniarahmad
    Jumlah : Rp 35.000
    Jmlh/ukrn : 1/XL

    Nama : Khamdan Prasetia
    [khamdan]
    Kepada : Athur juniarahmad
    Jumlah : Rp 35.000
    Jmlh/ukrn : 1/L

    [Reply]

  5. arisTelon
    February 5, 2009 at 9:07 am #

    Konfirmasi bayar
    Nama : M.Subkhan Charis (arisTelon)
    Kepada : Anang Prihantono
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/size ; 1/M

    [Reply]

  6. gaal_ia4 SMASABO
    February 5, 2009 at 8:48 pm #

    Nama : Galuh Candra
    kepada :athur n t0n0
    jumlah : Rp.35000
    jmlh/ukuran : 1 XL

    [Reply]

  7. tono
    February 5, 2009 at 8:56 pm #

    Nama : Tono
    kepada : aan
    Jumlah Rp. 70.000
    Jumlah : 2/ L

    [Reply]

  8. AriE PaTJoeL
    February 5, 2009 at 9:31 pm #

    Konfirmasi bayar
    Nama: Arie Wicaksono
    Kepada: Athur
    Jumlah: Rp. 35.000,-
    Jmlh/ukrn: 1/L

    [Reply]

  9. Boro dr.suharso
    February 5, 2009 at 9:48 pm #

    konfirmasi byar
    nama : puji nugraha
    alamat : jl dr suharso no.6 mojokampung
    jumlah : 35.000
    jmlh ukuran : 1XL

    [Reply]

  10. Boro dr.suharso
    February 5, 2009 at 9:49 pm #

    maaf ralat…Ukuran ku L mas

    [Reply]

  11. Boromania Mocca
    February 5, 2009 at 9:50 pm #

    konfirmasi byar
    nama : puji utomo
    alamat : jl dr suharso no.6 mojokampung
    jumlah : 35.000
    jmlh ukuran : 1XL

    [Reply]

  12. Boromania Mocca n boro dr suharso
    February 5, 2009 at 9:51 pm #

    Kepada : athur Juniarahmad

    [Reply]

  13. apri widayanto
    February 5, 2009 at 10:19 pm #

    Format konfirmasi transfer pmbyaran lewat bank

    Nama : apri widayanto
    Bank/Kpd : Mandiri/Anang prihantono
    Jumlah transfer : 70.000
    Jumlah/size : 1/L

    [Reply]

  14. Aryv Kurniawan
    February 5, 2009 at 11:43 pm #

    Format Konfirmasi Bayar lewat Athur/Tono/Andi
    Nama : Arif Kurniawan
    Kepada : Athur Juniarahmad
    Alamat : Melyza.net
    Jumlah : 35000
    Jumlah/Ukuran kaos :1/L

    [Reply]

  15. ajid
    February 6, 2009 at 10:53 am #

    to : sweedia

    mas pesenanku ben dijupuk adikku ae piye? dadi tak transfer duite 70 rb tanpa ongkir..

    [Reply]

  16. Herta
    February 6, 2009 at 1:04 pm #

    Nama= Hertha
    Kepada= Athur
    Jumlah= IDR 35000
    Jml/uk= 1/L

    wkwk..
    suwun mas..
    :p

    [Reply]

  17. W1N Bong Londo
    February 6, 2009 at 1:14 pm #

    klo pesen BUKAN kaos Boromania cyber boleh gak…

    aku mau Kaos oblong PERSIBO Varney/syamsul arif

    1 utk Kaos Persibo TANDANG(AWAY) milik “VARNEY”

    1 utk Kaos Persibo KANDANG (HOME) milik “SYAMSUL”

    sopo sing gelem nulungi…..

    [Reply]

  18. Ojik
    February 6, 2009 at 1:30 pm #

    Konfirmasi transfer untuk pembayaran kaos

    Nama :Ojik / Mukhammad Pujianto
    Bank : Mandiri
    Jumlah Transfer/Bayar : Rp. 55.000,-
    Jumlah/Ukuran kaos :1 / XL

    [Reply]

  19. sweedia
    February 6, 2009 at 10:35 pm #

    @ajid
    ok mas, pokok e abis transfer sampean konfirm, dan hubungi tono 081359394624 bahwa kaos diambil adik e sampean

    [Reply]

  20. Aa' Gimin
    February 7, 2009 at 6:11 am #

    Konfirmasi Pembayaran :

    Nama : Kira Yamato
    Kepada : Athur
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :1L

    [Reply]

  21. Aa' Gimin
    February 7, 2009 at 6:11 am #

    Konfirmasi Pembayaran :

    Nama : Fahri
    Kepada : Athur
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :1L

    [Reply]

  22. Aa' Gimin
    February 7, 2009 at 6:12 am #

    Konfirmasi Pembayaran :

    Nama : Fahri
    Kepada : Athur
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :2L

    [Reply]

  23. Aa' Gimin
    February 7, 2009 at 6:13 am #

    @ Sweedia

    Mas wied tolong di ralat, yang untuk konfirmasi pembayaran atas nama Fahri jumlahnya 2 (dua) buah kaos mas, di coment kan ada 3 (tiga) itu salah mas. maafnya..he…he…

    [Reply]

  24. athur
    February 7, 2009 at 7:03 am #

    @Aa’ Gimin

    ukuran nya fahri itu L semua atau L nya 1 xL nya satu.cos kemarin pas mbayar kan se ingat ku pean ada perubahan ukuran mohon konfirmasi yang bener apa?

    sms ku q sehabis ntn pertandingan lawan persikaba kok d di bls?

    [Reply]

  25. [bobo b_cyber]
    February 7, 2009 at 12:24 pm #

    Iki pin-e piye?

    [Reply]

  26. schatzi
    February 7, 2009 at 3:41 pm #

    nama:edvin oktavianta (schatzi)
    Bank:mandiri
    Jumlah:rp 57.500
    Jumlah/ukuran:1/XL

    [Reply]

  27. Khamdan
    February 7, 2009 at 5:12 pm #

    Sing pesen akeh yo

    [Reply]

  28. tono
    February 7, 2009 at 6:07 pm #

    yang udah bayar tolong dikonfirmasikan disini

    [Reply]

  29. KIra Yamato
    February 7, 2009 at 10:09 pm #

    @ Mas Azzp
    berapa lama proses pembuatan kaos.

    [Reply]

  30. Fahri
    February 7, 2009 at 10:30 pm #

    @Artur
    konfirmasi
    Ukuran bajunya punya aku keduanya L
    2/L

    [Reply]

  31. Baguzz
    February 7, 2009 at 10:40 pm #

    Nama : Bagus Soerya Dinata
    Kepada : Athur
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :1/L

    Nama : Putut Istadi S
    Kepada : Athur
    Jumlah : Rp. 35.000
    Jumlah/Ukuran kaos :1/XL

    [Reply]

  32. Bongaz(boro ngasem)
    February 8, 2009 at 2:26 am #

    nama : budi prasetyo(bongaz)
    kepada: athur
    total : 35.000
    jumlah/ukuran:1/L

    [Reply]

  33. RAQUL ACHMAD
    February 8, 2009 at 8:07 am #

    @ MAS TONO

    aku pesen kaos persibo iso gak?

    [Reply]

  34. tono
    February 8, 2009 at 8:13 am #

    @Raqul achmad
    mas klo pesen, tulis nama lengkap, alamat lngkap, no telp

    Klo seputaran kota bojonegoro bisa menghubungi saudara athur Jl. patimura 83 (konter) atau nanti bisa di SMA 3 bjn, jam 11.00-13.00 anak2 latihan futsal dsana

    klo luar klo bisa proses transfer

    [Reply]

  35. aanzp
    February 8, 2009 at 8:14 am #

    @All yg psan kaos menyusul silahkan,uang ada Kaos sgera dibuat.(Khusus tuk yg Menyusul)
    Proses pembuatan biasanya skitar 1-2 Minggu.
    @Mas Wid YG udah lunas Tolong pd daftar pean kasih warna merah atau color yg lain aza biar lbih klihatan.

    [Reply]

  36. RAQUL ACHMAD
    February 8, 2009 at 9:51 am #

    aku pesen bukan kaos cyber mas…
    tp kaos persibo… bisa gak..
    2, xl, orange (samsul) + putih (Varney)
    klo oce brapa & oks kirim ke bekasi

    [Reply]

  37. RAQUL ACHMAD
    February 8, 2009 at 9:56 am #

    @ M’ TONO
    klo oce 5 menit lg kutransfr by mandiri…
    alamatku

    RAQUL ACHMAD
    Villa Nusa Indah Blok W 5/6
    Jati Asih – Bekasi
    di.enteer@yahoo.co.id
    telp. 021.82428524

    tks

    [Reply]

  38. tono
    February 8, 2009 at 10:00 am #

    Waduh mas, klo itu ak koordinasi dulu ma anak2, soale ak g tau hargane sing kyk gtu. Ntar kan anak2 mw latihan futsal, nanti hasilnya saya kasih tau, ok??

    [Reply]

  39. RAQUL ACHMAD
    February 8, 2009 at 10:45 am #

    oce…

    [Reply]

  40. Hadi.Boromania.gumeng.Kepohbaru
    February 8, 2009 at 1:25 pm #

    Konvirmasi pembayaran

    Nama: Eko hadi saputro
    Kepada: Anang Prihantono
    Jumlah: 70000
    Jumlah/ukuran kaos: 2L

    [Reply]

  41. tono
    February 8, 2009 at 8:10 pm #

    @raqul achmad
    waduh, sepurane mas, td g ada yg tau utk kaos pemain. Mgkn klo ada yg tau, nanti ak kabari lewat telp apa email jenengan

    [Reply]

  42. Syarief the Cyber™
    February 8, 2009 at 9:24 pm #

    @ all

    untuk pembayaran kaos Boromania Cyber, besok senin, 09-02-2009 bisa datang langsung ke gedung futsal BSC / SMA 3 Bjn pukul 10.30.
    Kalau mau ikut latihan futsal juga gpp, komunitas Boromania Cyber besok senin main futsal mulai pukul 11.00 s.d. 13.00 WIB.
    Trim’s.

    [Reply]

  43. cr7
    February 8, 2009 at 9:59 pm #

    ..mas Q pesen kaos Warna HITAM…

    .bisa kan?????

    [Reply]

  44. ajid
    February 9, 2009 at 7:33 am #

    kagem : sweedia

    mas total transferku kok ga di update. isih 105.000 kudune kan 70.000 tanpa ongkir. wong arep dijupuk adikku. piye iki mas? arep tak transfer isuk iki….

    [Reply]

  45. sweedia
    February 9, 2009 at 7:35 am #

    yo mas lali aku, dadi 70.000 tanpa ongkir

    [Reply]

  46. tono
    February 9, 2009 at 7:45 am #

    Wied, kandani nek mari transfer suruh sms ak

    [Reply]

  47. ajid
    February 9, 2009 at 8:10 am #

    kagem mas tono

    sik mas. ak isih neng kntr. engko tak tlp nek wis tak trnsfr…

    [Reply]

  48. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 8:54 am #

    piye-piyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    [Reply]

  49. tono
    February 9, 2009 at 8:55 am #

    apane sing piye??
    bhs malang+pasuruan i biasae “yo opo” hehehehe….

    [Reply]

  50. ajid
    February 9, 2009 at 10:06 am #

    Format Konfirmasi Transfer untuk pembayaran lewat Bank
    Nama : Adi Setyawan (ajid)
    Kpd : Anang Prihantono
    Bank : Mandiri
    Jumlah Transfer : 70.000
    Jumlah/Ukuran kaos :2 buah 1 L & 1 XL

    [Reply]

  51. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 11:07 am #

    malang oimahe mas tono tapi bahasae tetep bojonegoro nggoleki wong nginiki angel he….makane boromania temenan iki haaa…haaa…

    [Reply]

  52. Fanzboromania
    February 9, 2009 at 11:08 am #

    daerah boleh pindah tapi boso tetp bpjonegoroan cah

    [Reply]

  53. rejz.boromania.ngalamraya
    February 9, 2009 at 12:36 pm #

    Konfirmasi yo…

    Nama : Reza Firmansyah
    Kepada : Andi
    Jumlah : 115.000
    Jumlah/Ukuran kaos :3 L

    :-) :-) :-) PERSIBO DAMAI BERSAUDARA :-) :-) :-)

    [Reply]

  54. samoit
    February 9, 2009 at 12:55 pm #

    Format Konfirmasi Transfer

    Nama : Andre Satya Dananjaya?Andre Suryo Nagoro

    Bank/Kepada : mandiri /Anang P

    Jumlah Transfer/Bayar : 200.000

    Jumlah/Ukuran kaos : 5 (1M dan 1L /3 M)

    [Reply]

  55. boromania_stikomp
    February 9, 2009 at 2:28 pm #

    Nama : Danang Firmansyah(Boromania_stikomp)
    kepada : Anang Prihantono
    Bank : Mandiri
    Jumlah Transfer : 35000
    Jumlah/Ukuran kaos :1M

    [Reply]

  56. dons
    February 9, 2009 at 2:42 pm #

    konfirmasi pembayaran

    nama : Sofyan Riawan
    kepada : Arthur
    Jumlah : Rp 35,000
    Ukuran : XL

    [Reply]

  57. cah njarjo
    February 9, 2009 at 7:42 pm #

    lapor wis transfer cah..

    Nama : Herry Dwi Prasetiyo
    Bank : Mandiri
    Jumlah Transfer : 127.500
    Jumlah/Ukuran kaos :2L & 1M

    note: yg dikirim ke JKT 1L& 1M,
    yg 1L titipkan ke unad a.k.a danu

    thanks..

    [Reply]

  58. Ngip
    February 10, 2009 at 8:12 am #

    Sopo sing Adek’e Nurul??
    Tolong bantu aku pesenin kaos..

    [Reply]

  59. ajid
    February 10, 2009 at 8:51 am #

    kagem mas weed

    mas jenengku kok durung di update. pdhl ak wis lunas kok isih masuk list belum bayar…???

    [Reply]

  60. Syarief the Cyber™
    February 10, 2009 at 9:19 am #

    @ sweedia
    iki piye, poro sesepuh pinisepuh Boromania Cyber kok podho durung mbayar?
    j_blank, mas darto, dimaz mosok lali pembayaran paling lambat tgl 10-02-2009 lho !

    [Reply]

  61. fanzboromania
    February 10, 2009 at 10:58 am #

    sudah rif cuman belum diupdate ma mas wied nunggu laporan dari kang tono

    [Reply]

  62. a71b
    February 10, 2009 at 10:58 am #

    Konvirmasi pembayaran

    Nama: AJIB SUSANTO
    Bank : Mandiri
    Kepada: Anang Prihantono
    Jumlah: 35.000
    Jumlah/ukuran kaos: XL

    Mas Wied, sy bayar kaos aja Rp. 35.000, kaosnya nanti akan diambil adik saya, kebetulan mo pulang ke Ds. Kemamang, Balen.

    Gak papa yooo mas…..

    [Reply]

  63. dons
    February 10, 2009 at 12:33 pm #

    lho aku wis mbayar lo mas wid , lewat mas arthur pattimura 83, kok list-e ning duwur kok gak naik peringkat … he3x

    [Reply]

  64. sweedia
    February 10, 2009 at 12:54 pm #

    @all
    sik yo, klasemen mbayar e engko ae tak update e

    [Reply]

  65. J_blank
    February 10, 2009 at 12:58 pm #

    Py ki q durung iso transfer.

    [Reply]

  66. tono
    February 10, 2009 at 1:00 pm #

    Nyante blank, sisuk ae isih iso transfer.
    Awakmu moro danamon opo mandiri langsung, opo ning gon mu ga enek bank, mosok ndeso men?????

    [Reply]

  67. fanzboromania
    February 10, 2009 at 2:46 pm #

    mas wied url e tak ganti iki yooo tulung diedit ok di sidebarnya
    http://www.boromaniacyber-malang.co.cc/

    [Reply]

  68. J_blank
    February 10, 2009 at 3:11 pm #

    Nama:nurhamid
    Bank/kpd:danamon/anang prihantono
    Transfr:35000
    Kaos/ukuran:1 M
    Mas wid ndang ti update seng gwedi seng ki…

    [Reply]

  69. didik
    February 12, 2009 at 12:42 am #

    bos kalau ada pembelian kaos lagi tolong di kabari lewat emailku, ato call/sms ke nomer ini 081554711266, tolong ya, bravo persibo, no anarkhi, no racisme, no tawuran, damai untuk semua.

    [Reply]

  70. athur
    February 12, 2009 at 12:58 am #

    @didik

    baik mas kalo ada lagi pembelian kaos pasti kami kabari.

    [Reply]

  71. marfy
    February 12, 2009 at 9:41 am #

    mas nek enek pesenan yang batal atu lebih
    ,,tak gantine aku yo,,hub 085231909667

    [Reply]

  72. Tono
    February 12, 2009 at 9:51 am #

    Utk, yg pesen nyusul (skitar 5 hari dari skarang) langsung hub 081359394624
    Soalnya skg udah mulai produksi, jadi buat yg mau nyusul siharap secepatnya. Biar bisa ikut gelombang pertama

    @marfy
    Klo berminat, anda tulis nama+alamat lengkap, ukuran baju
    nanti segera transfer (anang, 081359394624)

    [Reply]

  73. apri widayanto
    February 12, 2009 at 9:59 am #

    Gmna mz uda bayar smua. . . . ?

    Jd kpan lai produksi kaosx. . ????

    [Reply]

  74. tono
    February 12, 2009 at 12:46 pm #

    Ini udah mulai di proses produksinya….

    [Reply]

  75. rizqi
    February 12, 2009 at 1:54 pm #

    mas… kalau mau pesen langsung sekarang bisa gak? pesennya dimana?

    [Reply]

  76. boromania_stikomp(Danang)
    February 13, 2009 at 10:06 am #

    Mas tono, gmna ne??

    Q dah transfer tp nmaq koq g da di list yg udah bayar diatas???

    Pa perlu q krim bukti transfernya ta??

    [Reply]

  77. TONO
    February 13, 2009 at 7:09 pm #

    @danang
    Udah pak, uda ak tulis ni dokumen ak, ini belum diganti ma swedia. Ini msh yg dulu, ok??

    [Reply]

  78. "wahyu"wahyono
    March 22, 2009 at 9:08 am #

    eh boz Q pengen punya kaoz boromania cyber masih ada gak ya???bagi info dunk boz gmna belinya,thanks
    salam damai bersaudara boromania surabaya.

    [Reply]

Leave a Reply