Pembuatan Spanduk Boromania Cyber Community

Dari rencana pembuatan accecoris yang diprogramkan baru Kaos dan PIN yang telah sukses dilaksanakan. Untuk spanduk, Jaket, dan yang lainnya masih belum dapat diwujudkan. Dalam waktu dekat ini kami Boromania Cyber akan berupaya untuk menyelesaikan pembuatan spanduk yang telah direncanakan sehingga pada waktu Persibo bertandang di Stadion Tri Dharma spanduk kebesaran Boromania Cyber Community sudah dapat dibentangkan di stadion tersebut.

Tentunya upaya yang kami lakukan mustahil dapat berjalan sebagaimana mestinya tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari teman-teman Boromania semua. Dukungan itu penting karena dengan memiliki jaringan keanggotaan yang tersebar di beberapa daerah dan kota di Indonesia, bahkan manca negara serta memiliki tekad dan tujuan yang sama yaitu mendukung Persibo dimanapun berada, merupakan bekal tersendiri bagi kinerja kami.

Dari modal tersebut, maka kami yakin dan optimis bahwa teman-teman Boromania tidak akan merasa keberatan untuk memberikan suatu dukungan kepada komunitas Boromania Cyber. Adapun dukungan yang kami harapkan dari teman-teman Boromania cyber adalah dukungan moral maupun finansial sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

Kami mewakili komunitas Boromania Cyber menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang telah berpartisipasi aktif yaitu dengan memberikan dukungan baik moral maupun finansial. Kami juga akan senantiasa bersabar dan menunggu partisipasi dari Boromania Cyber lainnya yang masih belum berkesempatan mendukung rencana yang telah disusun karena beberapa hal dan kesibukan lainnya. Semoga dukungan dari teman-teman yang ada serta diiringi dengan usaha dan do’a apa yang telah direncakan akan segera terlaksana.

Desain Spanduk
spanduk boromania cyber community

Bagi teman-teman yang ingin mengirimkan desainnya, agar ada alternatif desain yang lain. Bisa dikirim lewat email ke sweedia@gmail.com. Kami tunggu hingga tanggal 7 April 2009. Dengan ketentuan:
– Mencantumkan tulisan Boromania Cyber Community
– Mencantumkan tulisan http://persibo.bojonegoro.com
– Perbandingan ukuran desain, lebar:tinggi = 10:3, karena spanduk berukuran lebar 10m dan tinggi 3m.

Dana Spanduk
Spanduk akan dibuat dengan menggunakan Digital Printing. Dengan biaya per meter2nya Rp. 20.000 – Rp. 25.000*, maka estimasi biaya yang dibutuhkan sekitar Rp. 600.000 – Rp. 750.000.

Sumbangan bisa disalurkan lewat rekening :
Rekening BNI : 0138084474 a.n PURNOMO, BNI KCP UNMUH MALANG
kalo sudah transfer bisa konfirmasi di No Hp 085234773737

– Untuk yang di Bojonegoro bisa langsung menemui saudara Athur Juniarahmad, di Nuurain Phone, Jl. Pattimura No. 83 Bojonegoro ( 085259625899 ), kalo sedang tidak kerja bisa ke rumahnya Jl.Cempaka No 74 Wisma Indah Barat Bojonegoro atau waktu Gathering Boromania Cyber tanggal 10 April 2009 di Gedung BSC SMA 3 Bojonegoro Pkl 09.00 – 11.00 WIB.

Daftar donatur:
– Sisa kaos dari Malang + Boromania Cyber Malang
– WIN BL
– Dias Bonero
– Apri Boro Kaltim
– k0k0r0s0
– Borovers

34 Responses to “Pembuatan Spanduk Boromania Cyber Community”

  1. [boboholic]
    April 4, 2009 at 10:13 pm #

    Insya allah aku nyumbang tgl 9
    Krna aku baru balik ke bjn tgl 9 april
    Soal nominal rahasia

    [Reply]

  2. dias bonero
    April 4, 2009 at 10:46 pm #

    Buat team/panitia spanduk boromaia cyber saya ucapkan selamat bekerja dan berkreasi semoga mendapatkan hasil yang OK dan sukses!!!

    [Reply]

  3. fanz
    April 4, 2009 at 11:11 pm #

    aku mngkin ga jadi plg bo

    [Reply]

  4. [boboholic]
    April 5, 2009 at 12:49 am #

    @ fanz
    Knapa mas?

    [Reply]

  5. J_blank
    April 5, 2009 at 12:55 am #

    Sek sek..lg seret ki…

    [Reply]

  6. fanz
    April 5, 2009 at 1:03 am #

    besok saya harus pulang budhe meninggal, jadi kamis mngkn ga bisa hadir

    [Reply]

  7. [boboholic]
    April 5, 2009 at 2:41 am #

    Ow gitu
    Tp ga ada mas darto ga rame
    Kurang prestisius

    [Reply]

  8. fphoer
    April 5, 2009 at 5:13 am #

    @ mas Darto
    a.n BOROMANIA CYBER turuT berbela sungkawa atas meniNgGalnya BUdhe smpean
    @ aLL
    km tuNgGu partisipasix dLm pembuatan spanduk BOROMANIA CYBER
    sbg wujud rasa trima ksh.. insyaallah kami akan membgikan stiker kpd para doNatur
    @ pak Dias
    amiin…

    [Reply]

  9. fanz
    April 5, 2009 at 5:28 am #

    @bobo
    masih banyak yg bikin rame bo saya hanya pelengkap aja kok….dan pastinya sukses kok
    saya berangkat kebojonegoro dul….temen doakan moga ngatasi waktu pemakaman….

    [Reply]

  10. apri BORO KALTIM
    April 5, 2009 at 5:56 am #

    Pagi smua. . .

    @Fphoer

    Mas wes tak transfer dek bengi
    Skalian ongkos kirim stiker + gantungan kuncine pean
    Mslah nominal ga etis nek d sebutke neng kene n cm mas pur ae sing ngerti Hehe

    [Reply]

  11. fphoer
    April 5, 2009 at 6:09 am #

    @ mas Apri
    matur smbah nuwun mas atas partisipasix, smg dukungan yg dah d brikan dpt memberi manfaat bg PERSIBO dan BOROMANIA

    [Reply]

  12. Prashommer
    April 5, 2009 at 6:22 am #

    Ku usahain biza nyumbang…

    [Reply]

  13. Athur 20
    April 5, 2009 at 6:48 am #

    aq usakan biza ikut berpartisipasi menyumbang.

    [Reply]

  14. AnOmAn
    April 5, 2009 at 6:51 am #

    Met pg all..

    @dilla
    Y hmpir smua laga away persibo,aq g prnh absen,mskpn wkt msh skul.
    Tp kl taon2 ne lg mkirn tez pndftarn,jdne mw klwr kota mkir2,tkut klo jadwal tez n jadwal persibo brg.tp kl g ad acra,pst tk smptn bwt lyt persibo brg tmn2 b_cyber.

    [Reply]

  15. apri BORO KALTIM
    April 5, 2009 at 6:56 am #

    @Fphoer

    Sami2 mas. . .
    Meskipun cm itu
    Moga berarti n bermanfaat tuk tambahan dana pembuatan spanduk BOROMANIA CYBER

    [Reply]

  16. AnOmAn
    April 5, 2009 at 6:57 am #

    Spandukx bgs bgt,designx sp tuch?hehe..
    @athur
    Kmrn sktr jm 3 aq krmhe pean.
    Tp mpe ddpn rmhe pean,ad 2 org ngamen n bencong muax,truz tk liatn rmhe pean kq sepi,jd aq bablas plg.
    @win bl
    Yo ada anoman,ntar mgkn ad cakilx..
    Sy mnggu yg mw jd cakil.
    Hehe..

    [Reply]

  17. Athur 20
    April 5, 2009 at 7:03 am #

    @anoman
    aq kemarin jam 3 g ada di rumah . cos aq harus mendampingi as 2000 berlaga di kompetisi internal liga persibo.

    [Reply]

  18. dias bonero
    April 5, 2009 at 7:18 am #

    @semuanya
    selamat pagi, selamat berjumpa dalam acara yang sama.

    @Fanz
    selamat jalan N tiba ditujuan dgn selamat,

    [Reply]

  19. rejz.boromania.ngalamraya
    April 5, 2009 at 8:15 am #

    @ fanz..
    kami turut berduka mas, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi katabahan, dan amal perbuatan beliau d terima di sisi-Nya, amiin..
    ati2 d perjalanan pulang mas…

    @ all…
    terima kasih untuk semua rekan2 dan donatur yang telah bersedia membantu penyelesaian sepanduk boromania_cyber baik secara finansial atau pun moril. semoga bisa menambah semangat juang dari PERSIBO kita.

    [Reply]

  20. [boboholic]
    April 5, 2009 at 9:21 am #

    Im so sorry to hear that….

    [Reply]

  21. tono
    April 5, 2009 at 9:28 am #

    Ak yo podo bo

    @pur
    ak ra iso muni akeh, nah wong ak durg wenehi popo je

    @ngip
    Ojo lali yow

    [Reply]

  22. aanzp
    April 5, 2009 at 10:18 am #

    mas j-blank bsok klo mo bayar Q titip uangnya ya………………………….^_^

    [Reply]

  23. BoRovers
    April 5, 2009 at 11:41 am #

    Ayo dukung persibo dan pemb.spanduk rama-ruame…masalah disain manut panitia…insya 4JJI q iktn nymbg.

    [Reply]

  24. FANZ
    April 5, 2009 at 12:07 pm #

    TONO AQ NANTI SORE KEBOJONEGORO TAK MAMPIR YO?
    @PAK DIAS
    ALHAMDULILLAH NYAMPEK RUMAH DG SELAMAT

    [Reply]

  25. arisTelon
    April 5, 2009 at 1:04 pm #

    Semoga kita smua dberi rizki yg lebih,biar kita bsa bantu pmbuatan spanduk.amin.

    [Reply]

  26. W1N BL
    April 5, 2009 at 2:53 pm #

    @ FANZ..

    Ikut Bela Sungkawa yahh..

    SABAR & TAWAKAL MASSS…
    MOGA ARWAH BELIAU DITRIMA DISISI-NYA..
    GAK PERLU DITANGISI & SESALI..
    LEPAS SMUA DG IKHLAS…. DOA, DOA & DOA…
    KARENA WAKTUKAN TERUS BERJALAN & TAKKAN BERPUTAR KEMBALI
    SIAPA YG BRANI HIDUP, DIA PULA HRS BRANI MATI
    KRN GAK DA YG KEKAL DI DUNIA INI (selain ALLAH)
    SMUA KAN MUSNAH, HANCUR & BINASA….

    @ ANOMAN

    hihi…
    sampean iso-ae mas…
    mugo2 gak CAKIL-e gak krungu yo…
    bahaya klo cakil sampe krungu & jenenge di gowo2
    wedine.. mengko ngalengko di obong… 😀

    @ DESAINER

    Kabeh oce…. 😀

    [Reply]

  27. fanz
    April 5, 2009 at 5:00 pm #

    @WIN
    ya bung win semua pasti kan kembali …..

    @all
    ayo cepet iuran sodaqoh kanggo spanduk hi…hi…

    [Reply]

  28. DIMAS BORO SMAPABO
    April 5, 2009 at 7:36 pm #

    dimaz rung iso nyumbang apapun bwd spanduk…isik ning jogja,ngadu nasib..tp insyaallah bsk t’krmhe athur..

    [Reply]

  29. makhin
    April 6, 2009 at 8:23 am #

    mas caranya ikut anggoto cyber community gimana???? saya fans persibo

    [Reply]

  30. Athur 20
    April 6, 2009 at 11:54 am #

    @makhin
    ikut aja nimbrung di web ini. g ada syarat apapun kok

    [Reply]

  31. [boboholic]
    April 6, 2009 at 12:08 pm #

    @akhin
    Aktif di web ini minimal 1 bulan
    Ikut aja
    Ikut gathering tgl 10 (klo bisa)
    Ikut nyumbang buat spanduk (suka rela)

    [Reply]

  32. makhin
    April 8, 2009 at 7:37 am #

    siap mas saya monitor dr sini, trus klau mau ikut nyumbang saya kirim kemna, soalnya sya domisili di Jakarta……..bravo persibo… saya juga asli arek bojonegoro……..cybernya dah keren lebih ditinkatkana terus…………..

    [Reply]

  33. rizqi
    April 8, 2009 at 12:56 pm #

    spanduknya kapan jadi?

    [Reply]

  34. makhin
    April 20, 2009 at 8:11 am #

    kapan spanduknya kapan jadi nya?????????

    [Reply]

Leave a Reply