Pemkab Gelar Tasyakuran

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro rencananya akan menggelar tasyakuran secara meriah pada Sabtu (6/11) malam WIB, sebagai respon dengan diperbolehkannya Stadion Letjen H Soedirman sebagai home ground Laskar Angling Dharma.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 790 pelajar dari berbagai tingkatan akan ikut memeriahkannya malam tasyakuran itu.

Selain tasyakuran, rencananya pada malam itu juga akan digelar pertandingan persahabatan antara Persibo Bojonegoro dan Arema FC.

“Rencananya memang seperti itu, sebelum tasyakuran ada pertandingan persahabatan dengan Arema,” kata ketua panitia tasyakuran, Lukman Wafi, kepada GOAL.com Indonesia, Jum’at (5/11).

Lukman menjelaskan, tasyakuran itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sebab, proses renovasi stadion dilakukan kerja ekstra keras dengan bantuan semua pihak.

“Tasyakuran itu sekaligus launching stadion dengan wajah baru,” lanjutnya.

Pria yang juga Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Perlindungan Masyarakat dan Politik (Bakesbanglinmaspol) Pemkab Bojonegoro itu menegaskan, pada besok malam juga akan dilakukan ujicoba pertama lampu stadion.

“1.200 lux lampu yang terpasang di stadion akan dicoba pada saat itu juga,” tambahnya.

Menurutnya, tasyakuran dan launching stadion dipersembahkan oleh Pemkab Bojonegoro untuk seluruh masyarakat Kota Ledre.

“Semoga saja, dengan keberadaan pertandingan di Bojonegoro akan menambah PAD dan juga kesenangan semua lapisan masyarakat,” sambungnya.

Seperti diketahui, saat menggelar laga kandang pada Divisi utama musim 2009/10 yang lalu, masyarakat Bojonegoro selalu antusias datang ke stadion. Hal itu juga diharapkan bisa terjadi pada laga saat menjamu Bontang FC, Kamis (11/11). (gk-25/goal.com)