Pendaftaran Kompetisi Internal, Usai Lebaran

Pendaftaran klub untuk mengikuti kompetisi internal Persibo akan dilakukan mulai lebaran nanti. Ketua Umum Pengcab PSSI Bojonegoro Taufik Risnendar menyatakan, kompetisi akan dimulai dengan pendaftaran ulang bagi klub lama dan klub baru. Setelah itu, dilakukan verifikasi terhadap klub. Verifikasi itu meliputi administrasi, program latihan, dan adanya lapangan. “Jadi dari panpel sendiri akan ada verifikasi,” ujarnya.

Selanjutnya, tutur dia, dilakukan semacam workshop yang diikuti semua klub yang lolos verifikasi. Workshop ini menjadi ajang sosialiasi peraturan dan sistem kompetisi. “Jadi semua ada tahapannya,” katanya.

Dia menjelaskan, diperkirakan November nanti kompetisi bisa dimulai. “Sementara kami perkirakan akhir Mei sudah berakhir,” ujarnya.

Nantinya, kompetisi dibagi tiga kelas. Yakni, kelas utama, kelas satu, dan kelas dua. “Juga ada sistem playoff,” imbuhnya. (ade/jpnn)

2 Responses to “Pendaftaran Kompetisi Internal, Usai Lebaran”

  1. Anoman
    September 3, 2009 at 10:32 am #

    Bktikn bibit2 lokal bojonegoro adl pmain yg pntas brmain d liga nasional!
    Smga kmptisi intrnal msim dpn brjln dg lncar n baek,srta mnghsilkn pmain2 lokal yg handal dn bagus.amien..amien..amien..

    [Reply]

  2. FANZ
    September 3, 2009 at 2:27 pm #

    MANTAP

    [Reply]

Leave a Reply