Pengcab Gelar Coaching Clinic

Pengcab PSSI Bojonegoro bakal menggelar coaching clinic pada Sabtu dan Minggu mendatang di gedung Dekopinda Bojonegoro.

“Ini sebagai langkah awal untuk memilih pelatih tim berbagai kelompok umur di Bojonegoro,” kata wakil ketua Pengcab PSSI Bojonegoro, Abdul Cholik.

Dia menuturkan, coaching clinic tersebut dilakukan terbatas hanya untuk pelatih berlisensi di Bojonegoro. Sebagai pemateri adalah pelatih kepala Persibo Sartono Anwar. Sebab, Sartono yang nanti membawahi para pelatih tersebut. Materi yang diberikan mengenai pembinaan pemain muda dan cara bermain yang sering dilakukan Persibo. “Sehingga hasilnya nanti adalah pemain di kelompok umur bisa menyesuaikan saat direkrut tim Persibo karena satu kurikulum,” tegasnya.

Cholik menuturkan, dalam coaching clinic nanti akan dilakukan praktik di Stadion Letjen H Soedirman. Dia menjelaskan bahwa intinya hanya menyegarkan kembali pengetahuan para pelatih berlisensi di Bojonegoro. “Kami sudah kirim undangan kepada semua pelatih berlisensi. Kalau ada yang belum menerima undangan, silahkan hubungi pengcab,” tuturnya.

Baru setelah dilakukan coaching clinic ini, Pengcab PSSI akan melakukan tes untuk memilih para pelatih kelompok umur. “Yang terpilih akan diberikan arahan langsung Pak Sartono mengenai cara melatih,” kata dia. (ade/wid/jpnn)

4 Responses to “Pengcab Gelar Coaching Clinic”

  1. shiro_100% BORO
    August 6, 2010 at 10:13 am #

    petromaxx

    eh pertamaxx

    [Reply]

  2. Boromania ledox
    August 6, 2010 at 10:16 am #

    Waduh g sido 1 ee..lemot,no 2 y g apa2

    [Reply]

  3. [kerehore]
    August 6, 2010 at 11:38 am #

    menuju bojonegoro ekspotir pemain muda berkwalitas

    [Reply]

  4. [kerehore]
    August 6, 2010 at 11:40 am #

    petromaxx

    [Reply]

Leave a Reply