Pengunduran Disetujui Secara Lisan

Meski baru sebatas persetujuan lisan namun manajemen Persibo Bojonegoro optimis dua pemain Persibo yang dipanggil Timnas akan diberi kelonggaran untuk memperkuat persibo Bojonegoro pada partai home lawan Persiba Bantul pada selasa nanti.

“Kita sudah menghubungi PSSI melalui beberapa pengurus terasnya,” kata asisten manajer Persibo Bojonegoro bidang admistrasi Abdul Choliq asisten manajer kepada Radar Bojonegoro kemarin siang. Menurutnya secara lisan para pengurus teras PSSI setuju dnegan pengunduran dua pemain tersebut untuk berkumpul di Jakarta.

Seperti diberitakan Radar Bojonegoro kemarin manajemen Persibo Bojonegoro meminta pengunduran dua pemainnya yaitu Samsul Arief dan Novan Setya yang dipanggil Timnas U-21. Sesuai surat yang diteriam Persibo dua pemain tersebut diminta berkumpul tanggal 17 Agustus di Jakarta untuk memperkuat Timnas di Piala Kemerdekaan 21 sampai dnegan 29 Agustus nanti.

Saat ini lanjut pria yang juga ketua harian pengcab PSSI Bojonegoro itu pihaknya sedang menunggu persetujuan secara resmi dari PSSI. Yang jelas menurutnya Novan dan Samsul akan berangkat ke Jakarta usai partandingan kandang lawan Persiba bantul. “Mungkin setelah pertandingan akan langsung ke Jakarta,” tegasnya

Pria yang juga Camat padangan itu menuturkan dipanggilnya putra daerah bojonegoro menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Bojonegoro yang sepak bolanya baru di kasta Divisi Utama. Sebab “Ini kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bojonegoro karena warganya terpilih,” tegansya.

Dia juga yakin bahwa pretasi dua pemain tersbeut masih akan terus bersinar. Sebab selain masih muda dua pemain asli Bojonegoro itu juga masih bisa berkembang lebih baik lagi. “Apalagi kalau berada ditangan yang tepat,” ungkapnya.

Sementara itu Bambang Pramuji pjs pelatih Persibo Bojonegoro mengaku senang dengan disetujuinya pengunduran dua pemain tersebut berkumpul. Sebab menurut dia dua pemain tersbeut sangat dibutuhkan saat meladeni Persiba Bantul. “Persiba bantul kan tim kuat sementara dua pemain tersebut adalah pemain inti,” tegasnya

Menurutnya meski berat melepaskan dua pemain tersebut untuk sementara namun dia menuturkan hal tersbeut harus dilakukan. Sebab menurutnya selain kebanggaan memperkuat Timnas akan membuat dua pemain tersbeut makin bersinar. “Mereka kan masih muda jalannya masih panjang,” ungkapnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

6 Responses to “Pengunduran Disetujui Secara Lisan”

  1. fphoer_BoroMANi@MALANG
    August 16, 2008 at 9:12 am #

    seLamaT bwt Maz SAMSUL ARIF dan Maz NOVAN yang telah diberi kepercayaan untuk memBELa TIMNAS merah Putih daLam Laga PiaLa KemerDekaaN…!!!
    sBg WaRga BOJONEGORO teNtu kaMi Meraza BanGGa????
    TunjuKkan aksimu baHwa peLatih tImnas tidak salaH memilih kalian BERDUA!!

    [Reply]

  2. Boromania354~
    August 16, 2008 at 10:43 am #

    dengan tampil FULLTEAM saatnya PERSIBO menang di laga HOME sebagai penebus kegagalan yang kemarin………[tidak ada alasan untuk tidak menang apalagi sampai kalah..???]

    [Reply]

  3. borom@ni@-sej@t!e
    August 16, 2008 at 4:35 pm #

    FIGHT terus putra daerah,karena MASA DEPAN PERSIBO ada pada dirimu!!!!!!!!!!! MAJU TERUS PERSIBOKU,,,,,,dan tunjukkan bahwa kamu pantas masuk skuad TIM MERAH PUTIH,HARUMKAN NAMA BANGSA INI LEWAT SEPAKBOLA……………………??????????

    [Reply]

  4. ummas smasabo
    August 16, 2008 at 8:08 pm #

    saya bangga menjadi masyarakat bojonegoro,,,merdeka indonesiaku

    [Reply]

  5. mas dori
    August 17, 2008 at 3:32 am #

    bojonegoro adalah kota kebanggaanku ……….. slalu tetap semangat bravo boromania

    [Reply]

  6. Andhie2x lumut
    August 17, 2008 at 7:09 am #

    Mboiz…”selamat kpd Novan n samsul arif yg telah mewakili bojonegoro d kncah nasional”.Seharusx pemda tahu diri,PERSIBO mencetak putra daerah k timnas,,dananya jg lancar dong seharusnya….

    [Reply]

Leave a Reply