Pengurangan Pemain Tak Ganggu Persiapan

Persibo BojonegoroPengurangan pemain hingga lima orang diyakini tidak akan mengganggu penampilan Persibo Bojonegoro pada pertandingan leg kedua Copa Indonesia menghadapi juara bertahan Sriwijaya FC di stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro (15/6).

“Pengurangan lima pemain yang sudah pasti tidak diteruskan kontraknya, sama sekali tidak mengganggu Persibo,” kata asisten manajer bidang teknis Persibo, Imam Sardjono, Selasa (2/6).

Kelima pemain tersebut merupakan pemain lapis dua dan selama kompetisi Divisi Utama dan putaran Copa Indonesia jarang diturunkan.

Kelima pemain tersebut adalah gelandang Rosta dan Fadly Sanusi, dua pemain belakang Arifin dan Joseph Amoah asal Liberia dan penjaga gawang ketiga, Dwi Kuswanto.

Menurut dia, kelima pemain tersebut sudah diputus kontraknya Juni ini. Dari hasil pertemuan dengan kelima pemain tersebut, sudah tidak ada masalah dan mereka menerima keputusan manajemen.

“Ini untuk efisiensi, mengingat pertandingan sudah hampir rampung,” kata asisten manajer bidang keuangan Persibo, Abdul Munin.

Dengan berkurangnya lima pemain Persibo tersebut, biaya pengeluaran bisa ditekan hingga Rp 50 juta per bulan. (kpl/zul)

112 Responses to “Pengurangan Pemain Tak Ganggu Persiapan”

  1. Tono
    June 3, 2009 at 8:12 am #

    walah, kok sepi men?
    ra weroh popo ak

    [Reply]

  2. Ninu
    June 3, 2009 at 8:17 am #

    @tono
    mas ton,kapan kongres boromania ne?

    [Reply]

  3. [boboholic]
    June 3, 2009 at 8:42 am #

    @tono
    Dokumen 2 bomber ada di aku

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Boleh minta dok gak

    [Reply]

  4. Aa Gimin
    June 3, 2009 at 8:43 am #

    He…he…..Amoah di kon mere, seng jogo mes langsung sopo yo?

    Menuju generasi Persibo yang baru, baru pemain, baru baju, baru sepatu, baru semuanya….

    [Reply]

  5. Fphoer
    June 3, 2009 at 8:59 am #

    PaGie…..

    [Reply]

  6. Madrim
    June 3, 2009 at 9:08 am #

    Semua serba baru”
    smgt baru”
    prestasi baru”
    stadion baru”
    lampu baru”

    [Reply]

  7. Fphoer
    June 3, 2009 at 9:52 am #

    Update borocyber:
    58) Rico Ady S. (Rico_raikkonen) – Surabaya
    59) Prima Andy Winaya (Prima)-Surabaya
    60) Arifali Dwi Yachya Kurniawan (Aryv Kurniawan) – Bojonegoro

    [Reply]

  8. arisTelon
    June 3, 2009 at 10:10 am #

    Pagi
    Semangat baru.

    [Reply]

  9. dias bonero
    June 3, 2009 at 10:29 am #

    Selamat pagi….
    Semangat pagi….
    Sayang gak sarapan pagi…! :-(

    [Reply]

  10. doellah
    June 3, 2009 at 10:45 am #

    jiwa fanatikku ter kikis…..
    siapa dan apa yang membuatnya aku tidak tau…yang pasti smangatku tuk persiboku hilaaaaaaang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Web kembali seeepiiii

    [Reply]

  11. Madrim
    June 3, 2009 at 10:54 am #

    @pde dias
    mbok de opo g gawe sarapan???

    [Reply]

    dias bonero Reply:

    sarapane biasa dirapel mangan awan.. ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  12. masivers
    June 3, 2009 at 11:03 am #

    PEMAIN N PELATIH YANG PERNAH SINGGAH DI PERSIBO EMANG TOP. BUKTINYA PAK SARTONO DIMINTA PERSEBAYA. GUSNUL DIMINTA AREMA. REGI,KOMANG ADNYANA,SAEFUDIN, DIMINTA KLUB SEPURLIGA

    [Reply]

  13. masivers
    June 3, 2009 at 11:06 am #

    TAMBAH SIP AE REK,,,,

    [Reply]

  14. masivers
    June 3, 2009 at 11:13 am #

    kok sepI yo?

    [Reply]

  15. dias bonero
    June 3, 2009 at 11:18 am #

    diputus kontrak itu biasa…!
    diputus pacar!! pusing…..(kaya punya pacar aja!)

    [Reply]

  16. masivers
    June 3, 2009 at 11:19 am #

    sepi pek,,

    [Reply]

  17. masivers
    June 3, 2009 at 11:20 am #

    @dias

    putus pacar yo biasa mas, putus sandal itu baru…

    [Reply]

  18. masivers
    June 3, 2009 at 11:22 am #

    @ngip
    @madrim
    @doellah
    @fphoer
    @aris
    @dilla urang bdg
    @lusi
    @aanzp
    @dll

    mana suaranya rek,,,,,,,

    [Reply]

  19. fanz
    June 3, 2009 at 11:34 am #

    auooooooooooooooooooooooo……………….

    [Reply]

  20. DIMAZ
    June 3, 2009 at 11:44 am #

    @fanz
    pean kyo tarzan cilik……

    [Reply]

  21. masivers
    June 3, 2009 at 11:47 am #

    @fanz
    @dimas

    ass, wr.wb

    [Reply]

  22. Yuda Ade
    June 3, 2009 at 11:48 am #

    Waaahh sepi banget!!! pa’de kamana yak???

    [Reply]

  23. Lusi^_^
    June 3, 2009 at 11:49 am #

    @masivers
    lusi hadir ni.haha. Siang bomber.haha

    [Reply]

  24. masivers
    June 3, 2009 at 11:50 am #

    assalamualaikum

    [Reply]

  25. DIMAZ
    June 3, 2009 at 11:51 am #

    nek aq liat denger tadi sih pak sartono diminta menangani persebaya.tapi gak bisa soale masih menangani persibo yang msh berlaga dicopa n akhirnya persebaya mengarahkan bidikannya ke fredy mully yang juga mantan pelatihnya……lha trus kelanjutannya saya gag tau……wkwkwk

    [Reply]

  26. fanz
    June 3, 2009 at 11:52 am #

    wa’alaikum salam..

    ucap kacarito sedoyo pemaine persibo sing manggen inti mboten dipun pecat..semanten ugi ki lurah Sartono Anwar inggih taksih wonten PERSIBO…
    monggo sedoyo podo ndukung persibo kanggo golek 6 gol musuh SFC

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Monggo sami dukung PERSIBO, supados target 6 gol puniko saged kalampahan!!!

    [Reply]

    fphoer Reply:

    piye tgl 15 sido muleh ta??

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Aku gak iso keto’e mas kerjo!!! mboh yo opo ki ////

    [Reply]

  27. DIMAZ
    June 3, 2009 at 11:52 am #

    @Massivers
    kumsalam……

    [Reply]

  28. DIMAZ
    June 3, 2009 at 11:58 am #

    pye to kwi arcan iuri……naudzubillah persibo ndwe pelatih kyo ngunu wi……
    taun ngarep pelatihNya harus tetep sartono anwar.dia kan pelatih ternama disepakbola nasional jadi pasti banyak channelNya dalam mencati pemain berkelas……
    mantan2 pemain PSIS dieraNya mungkin bisa ditarik kembali.tentunya yang msih sip……

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Biaya ae… gk usah kaget,,???
    yow ngunu kuwi pelatih nek tekan luar negri,,??
    gk duwe unggah-ungguh belaz..???

    [Reply]

  29. dias bonero
    June 3, 2009 at 12:14 pm #

    yang penting jatah makan dirumah tidak terjadi pengurangan.
    gak tahu kalo di tempat kos,tergantung ibu kos kali ye!!

    [Reply]

  30. Doellah
    June 3, 2009 at 12:19 pm #

    Doellah disini masiver!?aktiv bgt ni hari?

    [Reply]

  31. Yuda Ade
    June 3, 2009 at 12:20 pm #

    Julukan Pembunuh Raksasa masih berlaku untuk PERSIBO. Ayo tunjukan kekuatanmu PERSIBO!!!

    [Reply]

  32. dias bonero
    June 3, 2009 at 12:27 pm #

    Siapapun!! selagi masih ada kesempatan!!
    Siapapun!! akan melakukan!!
    Begitu juga Persibo.

    [Reply]

  33. Doellah
    June 3, 2009 at 12:35 pm #

    Pembunuh raksasa lge kolapz…shockterapi pasca bom molotov.

    [Reply]

  34. masivers
    June 3, 2009 at 12:39 pm #

    http://www.youtube.com/watch?v=dg-1Gm1leJA

    [Reply]

  35. Ninu
    June 3, 2009 at 12:46 pm #

    Wah artis baru muncul beberapa hari ni aktif ngasih koment

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Artis lama mulai memudar Nu??? ganti regenerasi ๐Ÿ˜›

    Siapapun pelatih yang penting bisa ngankat pretasi Persibo….

    [Reply]

  36. Madrim
    June 3, 2009 at 12:47 pm #

    @doellah
    panjengan ko pesimis buangetz kro sekuat tiem PERSIBO???
    Ojo ngoten tho kank!!!
    Ngono yo tieme kito sedoyo”
    semboyanq amung siji sampek pecate nyowo aq ra bkal ninggal no tiemq PERSIBO”
    RAWE 2 RANTAS MALANG2 JATIM
    HUAH….,

    [Reply]

    Yuda Ade Reply:

    Alas klorak ayo dibabat sing ombo,
    monggo bapak2 dukung PERSIBO

    [Reply]

    Ninu Reply:

    @yuda
    cuma bapak2 tok yow..ibu2 mbik cewek2 e dijak pisan to

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Ibu2e ijek podo masak,,???
    Lha Cew2’e lagi podo macak..??
    Dadi sing budal yow cm Bapak-bapak..??

    Iki ketularan sopo yow???
    sing ditekokne kawet winginane kok mesti
    menjurus Cew2

  37. fphoer
    June 3, 2009 at 1:36 pm #

    Update Borocyber:
    61) Saeful (saeful) – Bojonegoro/Surabaya

    [Reply]

  38. @ngop
    June 3, 2009 at 1:59 pm #

    Walah tak kiro novan di pecat …
    dadakman liyane suk minggu nek pancet maine … pecat ae kang sar…
    Kang Sarjono Maksudku….
    piye kang…

    [Reply]

    fphoer Reply:

    Lha engko nek Novan dipecat sing maen lak kurang nuh,,???

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Waduh ono sing njiplak ID ku ki… Iso kenek KHUP Pasal 376 mengenai Pencemaran nama baik ki….

    Pecat ae sing maen e elek, ketimbang gae bangkrut Persibo…

    [Reply]

  39. guspendi
    June 3, 2009 at 2:00 pm #

    Kelihatannya ada yg salah ketik dari berita di atas:

    “Kelima pemain tersebut adalah gelandang NOVAN dan Fadly Sanusi, dua pemain belakang Arifin dan Joseph Amoah asal Liberia dan penjaga gawang ketiga, Dwi Kuswanto”

    [Reply]

  40. hamid
    June 3, 2009 at 2:02 pm #

    sugeng rahardi

    [Reply]

  41. Doellah
    June 3, 2009 at 2:08 pm #

    @batik madrim
    skeptis!!batinku terkoyak!?jiwaku merana!..
    Ki arep ketularan Danu!!pecinta wanita..
    Bkan pesimis tp missionimposible ajah!!8 besar cukup realistis!

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Realistis
    Gausah muluk 2
    Tau kapasitas diri
    Ok?

    [Reply]

  42. aanzp
    June 3, 2009 at 2:20 pm #

    Kasian juga ya pmain yg d putus kontrakny. tapi tu dah resiko karna mreka tidak berkembang permainanny,jadi jarang d mainkan. Sip keputusan managemen.

    da kabar pemain Asal Belanda dan top skor liga Australia mo ikut menjadi pemain ISL tahun depan dan ingin jadi pemain Timnas. Dia masih mempunyai keturunan darah Indonesia. namany Sergio van Dijk

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Piye to kang?
    Wong kabar kwi wis suwe
    Wis setaun wingi
    Kwe kok lgi ngerti
    Keri kwe kiy
    Ngono kok mbok pamerno to kang kang

    [Reply]

  43. Madrim
    June 3, 2009 at 3:25 pm #

    Kbr teko endi kuwi???

    [Reply]

  44. wisnu
    June 3, 2009 at 3:44 pm #

    halo boz…
    mw gbung di bomber ne…
    dari malang…

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Akhirnya…

    [Reply]

  45. wisnu
    June 3, 2009 at 3:46 pm #

    gmn ne cranya???????

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Dear rekan boromania cyber di seluruh indonesia

    Sehubungan dengan harapan kita agar boromania cyber [bomber] community dapat menjadรฌ komunitas pecinta klub persibo yg diakui di indonesia maupun di dunia, diharapkan rekan rekan sekalian dapat membantu dalam mewujudkanya..salah satunya dengan mengisi sensus anggota bomber berdasarkan formulir di bawah ini.. diharapkan dalam beberapa hari ini data data ini dapat terkumpul semua..pendaftaran ataupun sensus ini tidak dikenai biaya apapun..

    Silahkan mengisi formulir dibawah ini

    Formulir pendaftaran anggota bomber

    Nama lengkap :
    Nama panggilan :
    Nama di web :
    No. Identitas : (ktp/sim/passport)
    Tempat/tanggal lahir :
    Jenis kelamin :
    Agama :
    Status :
    Alamat :
    Kota / kodepos :
    Propinsi :
    No. Telp :
    No. Ponsel :
    Pekerjaan :
    Email :
    Alasan bergabung dengan boromania cyber :

    Anda bisa mengirim formulir ini ke saya (email ke racing_persibo@yahoo.com)
    Dilengkapi dengan photo pribadi jika ada

    Salam damai bersaudara

    BOROMANIA CYBER COMMUNITY

    “bukan sekedar fanatik tapi juga berkode etik”

    [Reply]

  46. Doellah
    June 3, 2009 at 4:00 pm #

    Akhirnya apa mas boz bobo!!!kbr tntang adanya pemain kbangsaan belanda yg ingin jd Timnas!!!bkane dah basi!!

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    @ doellah
    Akhirnya iku lho koncoku melu gabung

    Lha iyo kabar iku kan wes suwe banget to

    [Reply]

  47. Doellah
    June 3, 2009 at 4:24 pm #

    Puji syukur Alhamdulillah…smoga lbh besar dan lbh membanggakan komunitas Borocyber.

    [Reply]

  48. rama kedungadem
    June 3, 2009 at 5:24 pm #

    krjo nang di arum..ngikut dunk

    [Reply]

  49. rama kedungadem
    June 3, 2009 at 5:29 pm #

    ojo kuwatir kang BORO MANIA CYBER COMMUNITY udah banyak kok di negri gingseng KOREA. tmn2x q td tlfn ktny BORO MANIA di SEMENANJUNG NEGRI GINGSENG banyak lo N slalu dukung sampe KpN Pun

    [Reply]

  50. rama kedungadem
    June 3, 2009 at 5:31 pm #

    wah 200x da yg sibuk tooooo,,,ARUMANIA,,,?RAMANIA mw knln ni

    [Reply]

  51. prashommer
    June 3, 2009 at 5:54 pm #

    Managemen hrs cari peran pengganti dunk tuk ganti’in 5 pmain yg hengkang
    n’ walaupun mreka hanya tim lapis dua bagaimanapun kita harus hargai kontribusi mereka selama ini…
    selamat tinggal rosta,fadli,amoah,arifin,dan dwi kuswanto

    [Reply]

  52. Didik_Sulsel
    June 3, 2009 at 6:28 pm #

    Met sore

    [Reply]

  53. 'den chez
    June 3, 2009 at 7:04 pm #

    kompetisi yg akan datang perlu datangkan boby satria untuk di duetkan dg aris tuansyah…

    [Reply]

  54. Madrim
    June 3, 2009 at 7:14 pm #

    Sopo wae sink pentink apik””””””
    mlm brow” pdo lg ngopo?????

    [Reply]

  55. Anoman
    June 3, 2009 at 7:23 pm #

    Manajemen tdk mmprpnjang kntrak 5 pmain tsb,utk efisiensi keuangan bulan juni ini,alias hx utk 1 prtndingn sisa d 8 bsar copa.jd kalo mst nyri gnt 5 pmain tsb utk skli prtndingn 8 bsar bwt apa?

    [Reply]

  56. Anoman
    June 3, 2009 at 7:26 pm #

    Kira2 lwanx prsebaya d playoff sp y??
    N bsakah prsebaya lo2s isL?
    Kl s’umpama prsebaya g lo2s,brrt div.utma mkin rame..

    [Reply]

  57. 'den chez
    June 3, 2009 at 8:42 pm #

    @arie pacul,arthur,dian,dimas,danu,juli dkk
    ada lapangan futsal anyar… sesekali kalian koordinir dl. opo perlu golek latih tanding ben enek semangat anyar

    [Reply]

  58. rama kedungadem
    June 3, 2009 at 9:10 pm #

    mklm kabehhhhh dulur,,,,,,,,,

    [Reply]

  59. Lusi^_^
    June 4, 2009 at 12:38 am #

    Malem all

    [Reply]

  60. [boboholic]
    June 4, 2009 at 5:31 am #

    Pagi sobat bomber

    [Reply]

  61. Didik_Sulsel
    June 4, 2009 at 6:10 am #

    Pagรฌ mas bobo

    [Reply]

  62. dilla
    June 4, 2009 at 7:10 am #

    laga persibo diundur sehari ya?jd 16 juni..

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Wayahe udan…
    Pawang2 hujan terbaik se Bojonegoro silakan berkumpul untuk menangkal hujan di bumi bojonegoro waktu Persibo maen… klo bisa bikin panasnya minimal 40derajat biar pemain SFC kepanasan… Pemain Persibo dah biasa dengan cuaca panas….

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Kabar dari mana dill ?

    [Reply]

    hamid Reply:

    tenan pra doooollll?????????

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    beneran gak iku dilla? ngko gek-gek mundur eneh…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Jawab Dil… Gae isu kudu iso buktino…. Bukanne tgl 16 iku acara ning mburi Islami Center to Dil ???

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    acara opo wi kang Ngip? bancakan ye???

  63. [boboholic]
    June 4, 2009 at 7:48 am #

    Happy 10th anniversary indonesian laziale community (lazio-indonesia)

    [Reply]

  64. hamid
    June 4, 2009 at 8:12 am #

    @boooooo
    enko sore hayok nuk mahe koko roso2…
    saiki aq go to hom

    [Reply]

    [boboholic] Reply:

    Jam piro
    Ngko aku ampiri ae

    [Reply]

  65. Didik_Sulsel
    June 4, 2009 at 8:13 am #

    Di undur tenan po gak seh mas

    [Reply]

  66. OpiE
    June 4, 2009 at 8:22 am #

    aku yo ngenteni kabar di undur gak nya. cz sekalian ijine

    [Reply]

  67. Madrim
    June 4, 2009 at 8:32 am #

    @pagi all
    gwe isu g brtggung jwb”

    [Reply]

  68. athur20
    June 4, 2009 at 8:56 am #

    Buongiorno Come sta?

    [Reply]

  69. athur20
    June 4, 2009 at 9:29 am #

    @all
    Como esta?

    [Reply]

  70. arisTelon
    June 4, 2009 at 9:46 am #

    Pagi sedoyo
    Dilla,tenan po ra iku?

    [Reply]

  71. Doellah
    June 4, 2009 at 10:06 am #

    Blm ada konfirmasi Resmi,tp emang ada bbrp hal yg prlu dibicarakan terkait KEAMANAN…info slnjutny tanya yg buat IsSue…KANJENG AYU DILLA monggo dipun jawb?

    [Reply]

  72. Doellah
    June 4, 2009 at 10:07 am #

    Blm ada konfirmasi Resmi,tp emang ada bbrp hal yg prlu dibicarakan terkait KEAMANAN…info slnjutny tanya yg buat IsSue…KANJENG AYU DILLA monggo dipun jawb?wekekekekek

    [Reply]

  73. fphoer
    June 4, 2009 at 11:01 am #

    Piye Ngini iki..>???
    Wis kadung ngajukne cuti tanggal 15 Juni 2009
    Nek diundur iso delok opo ora yow..?????
    BLI jian gk duwe perasaan tenan..????

    Update Borocyber:
    62) M. Sudarmono (Sudarmono) – Bojonegoro/Surabaya

    [Reply]

  74. masivers
    June 4, 2009 at 11:04 am #

    @all

    katanya 1 goll yang diceploskan samsuk arif waktu di palembang di sahkan yee?
    klo iya bgus dehh

    [Reply]

  75. masivers
    June 4, 2009 at 11:06 am #

    TADI ADA 2 PEMAIN ASING IKUT LATIHAN DI SLS,
    DIA ADALAH=

    1. BERNARD MAMADOU (GU)
    2. ????? (BAWAANNYA VARNEY DR LIBERIA)

    BAWAANNYA VARNEY EUNAK,,,
    PINTER PASSING

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Konco nekeran Vaney mungkin pas ning deso kunu…. ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  76. Lusi^_^
    June 4, 2009 at 11:07 am #

    @all
    sekedar info. Keliatane maine bnr2 tgl 16. Soalnya berita ini uda disampaikan ke pemain sfc. Tp masalah kepastianny trgantung dr BLI. Cm di jawa pos aq baca brtanya main tgl 16 rncnanya.

    [Reply]

  77. Lusi^_^
    June 4, 2009 at 11:10 am #

    Tp jan kecewa aq kalo smpe maen tgl 16. Padahal aq uda rncna mbolos kul tgl 15. Eh trnyta ad brta d undur. Kalo d undur jelas q g iso liat lgs, g bs bolos kuliah.. Bt pol rasae. G seru BLI. G jelas jadwale ganti2. Kecewa tenan aq. Pdhl pgn ndelok lgsg dbjn.

    [Reply]

    sweedia Reply:

    gak iso liat sopo Lus? ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  78. Lusi^_^
    June 4, 2009 at 11:12 am #

    @masivers
    trokon ikt lathan y td?ha5. Satue sapa mas? Ciri2e gmn?

    [Reply]

  79. masivers
    June 4, 2009 at 11:16 am #

    @lusi

    ciri ciriya seh ga bgtu tinggi, item, rambutnya regae tp pendek, kliatane enak mbak maene,
    tadi bercanda ama bernad,moris,yelow,

    kayaknya dah akrab

    [Reply]

  80. sweedia
    June 4, 2009 at 11:23 am #

    hmm, lek ndelok masalah keamanan sing dadi penyebabe, berarti sing salah dudu BLI dong

    [Reply]

  81. lusi^^
    June 4, 2009 at 11:24 am #

    @masivers
    oo.. anak’e g trlalu bsr to?? kurusnya se varney gt y?? mgkn si calvin tuh.. dl prnh main d aceh klo g slh… emang lumayan bgs dia… tmn skh’e varney kuwi..hehe.. klo emang bnr si celvin si..hehe

    [Reply]

  82. lusi^^
    June 4, 2009 at 11:24 am #

    @masivers
    oo.. anak’e g trlalu bsr to?? kurusnya se varney gt y?? mgkn si calvin tuh.. dl prnh main d aceh klo g slh… emang lumayan bgs dia… tmn skh’e varney kuwi..hehe.. klo emang bnr si celvin si..hehe.. yo mesti akrab la 1 negara..hahaha.. masio g dkt klo 1 negara pasti akrab’e..hehe

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Lusi… Hafal bener story para pemain asing yang maen di Indonesia…. jangan2 anda Wartawati or pegawe Imigran yang ngurus Paspor ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  83. Doellah
    June 4, 2009 at 11:30 am #

    Walah kediki’an!!arep tak posting!

    [Reply]

  84. lusi^^
    June 4, 2009 at 11:45 am #

    @ngip
    haha.. g la mas.. kbtulan aj ngerti..hehe

    [Reply]

  85. masivers
    June 4, 2009 at 2:09 pm #

    @lusi

    trokon tuw anake parney to mbak,,????

    [Reply]

Leave a Reply