Perebutan Gelar Top Skor Kian Memanas

Persaingan menjadi top skorer Copa Dji Sam Soe Indonesia 2008/2009 kian panas. Penyerang Persibo Bojonegoro Samsul Arif yang memimpin dengan delapan gol belum bisa memastikan sebagai pencetak gol terbanyak.

Masih ada Boaz Solossa dan Pablo Frances yang menjadi ancaman karena tertinggal hanya satu gol. Boaz berpeluang menambah gol karena Persipura Jayapura akan menghadapi Sriwijaya FC di final Copa Dji Sam Soe Indonesia. Demikian pula dengan Frances yang siap memberi gol bagi Persijap Jepara yang bertemu Deltras Sidoarjo dalam perebutan 3-4.

Boaz sendiri gagal memanfaatkan peluang menambah gol di semifinal kedua saat Persipura bermain imbang 3-3 melawan Deltras. Padahal, ia selalu diberi peluang oleh rekan-rekannya untuk mencetak gol.

Namun, Boaz masih memiliki kesempatan mengejar Samsul di final. Apalagi, Alberto Goncalves terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning. Ini menjadikan Boaz sebagai tumpuan untuk mencetak gol bersama Ernest Jeremiah.

Bagaimana dengan Frances? Frances masih memiliki harapan. Ia bakal habis-habisan saat Persijap bertemu Deltras. Penyerang Argentina ini ingin mengantarkan Laskar Kalinyamat merebut posisi tiga sekaligus mencetak minimal dua gol untuk melewati Samsul. Kita tunggu.(dss)

56 Responses to “Perebutan Gelar Top Skor Kian Memanas”

  1. tono
    June 27, 2009 at 7:33 am #

    Ayo sul, samsul
    Mbuh nok endi tapinan
    wkekeke…

    [Reply]

    Ngip Reply:

    @ Syamsul Arief
    Aku dah ngak cinta kamu lagi karena dah mo putusin Persibo…. tapi klo kamu emang menjadi Cowok matre demi masa depanku aku dukung kok… karena masa depan lebih penting

    @ Bobo, Swedia & Tono
    Trio Kwek Kwek Cyber ā€¦. Wasyem wani ngerasani pas aku ra ono, trus mbuk oikir aku pemain murahan piye šŸ˜› , wong bos ku wani mbayari ā€¦. kok mbuk enyek iā€¦..

    @ All
    Berhubung aku di lecehkan ama para petinggi CYber selaku pejabat teras Cyber maka aku stop semua kegiatan di Cyber alias Merajuk tetapi merajuknya masih bisa di nego kok tetapi dalam tanda !!!!!

    [Reply]

    fphoer Reply:

    BraRti aq ijek Iso NeGo nuh..?????
    aq kan gk MeLu NgraZaNi hehehehe…!!!!

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Bisa juga terlibat, tetapi saat ini lom ada bukti untuk menjadi tersangka……..

    @ Boaz
    Ojo rakus2 to dadi wong, wis Top skor ning ILS yo…nek kurang melu ae liga Tarkam TONO Cup šŸ˜›

    fphoer Reply:

    seMua baraNg buKti sdah dibawa ke PeNgadiLan ha 5

    Ngip Reply:

    Jadi aku menetapkan kalo pean juga ikut terlibat dan alias salah 1 tersangka pencemaran nama Baik.. dikenakan Pasal 376 tentang Pencemaran Nama Baek..

    @ Bobo
    ???

    fphoer Reply:

    didalam baranG bUkti tidaK ada terCanTum My Name..!!!!
    jd aq gk terlibat dalm kasus PenCemAran Limbah eh pncemaran nama baik (pasal 376)

    Aq BEBAAAAAAAAAAAAAAASSSSS

    [Reply]

  2. Didik_Sulsel
    June 27, 2009 at 7:37 am #

    Yo mugo2 wae Boas N frances cm iso tmbh 1gol tok,lumayan rek klo samsul jd top score,bukn cm samsul yg dknal tp PerSibo N Bojonegoro jg

    [Reply]

  3. FANZ
    June 27, 2009 at 8:12 am #

    Kita tunggu saatnya…

    [Reply]

  4. bobo
    June 27, 2009 at 9:00 am #

    Kepastian yang tertunda

    [Reply]

    rejz.boromania Reply:

    kepastian yang kutnggu…

    [Reply]

  5. Ninu
    June 27, 2009 at 9:19 am #

    Sekian lama aku menunggumu..Kedatanganmu kutunggu datanglah datanglah

    [Reply]

  6. Andie
    June 27, 2009 at 9:39 am #

    Piala Dji sam sul
    top skor Insya Allah kena samsul..Wkekek

    [Reply]

  7. Andie
    June 27, 2009 at 9:41 am #

    Ato Piala kang yoto..
    Bukan janji tapi mana bukti?? :-)

    [Reply]

  8. Anoman
    June 27, 2009 at 10:05 am #

    Sbnre stefen keltjes enk maenx,tp dy klh jam terbang n mental brmain dibandingkn iswandi.
    Tp kalo emg mncri posisi yg sm dg bobo,aq mw usul,ambil pmain tngahx persiku handi ramdhan.
    Manajemen mw rekrut lexe n didier kourtouzi,srta bwa blik saefudin.

    [Reply]

  9. arisTelon
    June 27, 2009 at 10:06 am #

    Yellow tanda tangani prakontrak di Persibo

    [Reply]

  10. Anoman
    June 27, 2009 at 10:09 am #

    Jozz tnan,klo emg mnajmen jd ngrekrut kourtouzi n lexe,smkin kuat prthann.
    Tp mst lexe djdikn gelandang brthan,cz stopperx mst kourtouzi n mas aries13.
    Kiper pcyakn pd saefuddin.
    Sip tnan..
    Prthankn pmain inti yg msh loyal pd tim.

    [Reply]

    bobo Reply:

    Lha striker e sopo rie ?
    Tapi nek psis wingi lexe sempat dadi striker
    Aries 13 pantas jadi captain persibo tahun depan

    [Reply]

  11. gaal
    June 27, 2009 at 10:09 am #

    samsul di incar perselASU

    [Reply]

  12. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 10:33 am #

    hanya waktu yg bs memilih sp yg pantas jd top score,,gk usah pada bingung sante ja,,,emng qta sm mempunyai keinginan sm samsul arief lah yg kta ingin kan,,tp smw itu biar waktu yg jwb,,

    @gaal
    terae persela ki arep ngajak kukutan PERSIBO po piye to

    [Reply]

  13. fphoer
    June 27, 2009 at 10:40 am #

    seMua TiM berhak meNginCar semua pemain-pemain PERSIBO
    jadi kita gk perLu menyaLahkan klub ybs
    karena memaNg pemain2 ybs bebas transfer…
    Kalaupun ada pemain yang pindah ke klub lain itu sudah hal yang biasa
    main sepak bola adala profesi sehingga profesionlaisme sangat dijunjung tinggi
    itu semua dilakukan demi masa depan pemain ybs……

    [Reply]

  14. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 10:45 am #

    da yg tau gk,,pak betul glora bungkarno udah gk milik bangsa kta,,,,??

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Tak delok2 kaet wingi coment mu kui kug aneh2 ae

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    la opo maneh to kang,,PERSIBO manajemene yo ayem2x wae,,pemaine yo podo kabur pye meneh to kang,,,,

    [Reply]

  15. johan break
    June 27, 2009 at 10:47 am #

    jangan takut maz samsul g ada yang bisa nandingi qm ………….? tp jagan pindah dari persibo yoooo !

    [Reply]

  16. gaal
    June 27, 2009 at 10:48 am #

    nda mbuh kuwi……………

    [Reply]

  17. fphoer
    June 27, 2009 at 10:52 am #

    Update boro cyber:
    69) D. Suyantoro (dias bonero) – Bekasi Barat

    [Reply]

  18. tono
    June 27, 2009 at 10:55 am #

    YELLOW TANDA TANGANI PRA KONTRAK DI PERSIBO

    Meski belum tentu menjadi anggota manajemen baru Persibo Bojonegoro, manajemen lama sudah berani melobi pemain. Setidaknya, pemain asing Persibo musim lalu Abel Cellow Quioh alias Yellow sudah menandatangani prakontrak bersama tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

    [Reply]

    fphoer Reply:

    akhirnya satu persatu …

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Satu persatu kabur or satu persatu bertahan šŸ˜›

    [Reply]

    fphoer Reply:

    bisa dua-duanya

    Rama D_COFMA Reply:

    mbok ngunu..manajemen seng anyar ki kok,,,?

    [Reply]

  19. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:10 am #

    Q s7 karo bo2, AT jadi kapten.he5. Tnjukkan kak loyalitasmu pd persibo. Lha nek samsul g d persbo lg, trz sopo striker’e? Pkokx hrs ad gantine duet maut e persibo(samsul-vrney) kalo smsul n vrny bnr2 menggalkan persibo. Hrse yg lbh sip.. Ayo persbo jgn mau kalah ma lamongan. Lmngan wez mulai membidik pemain. Persibo hrse jg uda mulai menentukan pemain2 yg akan d kontrak. Gerak cpt. Selak kentekan pmain apik.

    [Reply]

    tono Reply:

    La aris isinan ngunu i piye ki???

    ganti duet ngebor ae, danu ro bobo

    [Reply]

  20. tono
    June 27, 2009 at 11:18 am #

    YELLOW TANDA TANGANI PRA KONTRAK DI PERSIBO

    Meski belum tentu menjadi anggota manajemen baru Persibo Bojonegoro, manajemen lama sudah berani melobi pemain. Setidaknya, pemain asing Persibo musim lalu Abel Cellow Quioh alias Yellow sudah menandatangani prakontrak bersama tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut.

    Adanya penandatanganan pra kontrak itu dibeberkan mantan Manajer Persibo Letkol Inf Dadang Hendrayudha dalam paparan kepada publik terkait penggunaan dana Persibo Musim 2008/2009 Kamis malam lalu.

    “Sementara dua pemain lain tingga tanda tangan saja, karena saya berharap target kita masuk superliga” katanya tanpa menyebut dua nama yang dimaksud.

    Dia menjelaskan, saat ini ada beberapa pemain yang ingin dpertahankan, namun sudah terikat kontrak dengan tim lain. adang memaklumi hal itu karena Persibo tak mungkin bisa menggaji sesuai permintaan pemain yang bersangkuan. “Karena itu, kita akan mencari pemain lain,” imbuhnya.

    Menurut dia, saat ini sudah ada beberapa pemain incaran. Mereka diantaranya mantan pemain asing Persitara Jakarta Utara Pelloh Benson, Striker Pelita Jaya Jawa Barat Jajang, serta mantan penjaga gawang Persibo musim lalu hijrah ke Deltras Sidoarjo Saefudin. Selain itu, juga menyebutkan nama pemain Persibo yang musim lalu berseragam PSIS Semarag Lexe Anderson dan Didiek Kourtouzi asal Persiku Kudus.”Kita sudah membuka Komunikasi dengan mereka.” imbuhnya

    Dadang menuturkan, anggaran Persibo untuk merekrut pemain guna berlaga di kompetisi dvisi utama hanya Rp. 4.5 miliar, sementara ttotal anggaran tahun ini Rp. 6.5 miliar. Anggaran tersebut jauh dari yang didapatkan Persibo musim sebelumnya, yakni Rp. 10.5 miliar dana dari APBD.

    Dia menyatakan, dengan format tiga wilayah, kemungkinan dana yang bisa digunakan lebih hemat. Alasannya, laga away yang dilakoni Persibo tidak akan terlalu jauh.

    Dalam acara tersebut juga dilakukan penandatanganan serah terima jabatan ketua Pengcab PSSI Bojonegoro dari Dadang kepada Letkol Inf Taufik Rusmindar. Dalam sambutannya Taufik Rusmindar menyatakan bakal berusaha mengemban amanah sebagai ketua pengcab dengan baik. Dia juga mengaku penyuka olah raga sepak bola. “Saya adalah striker PSAD,” ujarnya.

    Bupati Suyoto dalam sambutannya di acara itu menyatakan, dirinya memberikan apresiasi luar biasa atas dedikasi yang diberikan Dadang semala sebelas bulan. Menurut dia, pemkab akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Persibo.

    “Dan saya berharap pejabat yang baru bisa menerusan bahkan mewujudkan impian ke superliga untuk Persibo,” harapnya.

    [Reply]

    Ninu Reply:

    Lanjutkan pak taufik,bergeral lebih cepat lebih baek

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    q nek kor dukung koyo kang yoto yo iso,,,,,tp nek masalah dana q gk iso kang,,,?

    [Reply]

  21. Anoman
    June 27, 2009 at 11:21 am #

    @bobo
    Utk striker,bnere arif kurniawan jg bgs mas,tp cmn krg terasah!
    Ambil aja M.eksan yg brda d PSIM jogja.
    Ancene persela kwi arep’e nggembosi persibo,cz ngroso kisinan,klah prestari kro persibo.
    Rekrut ae pmain veteran I PUTU GEDE!

    [Reply]

  22. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:23 am #

    Kira2 sapa y 2 pemain yg tgl tnda tgn?hahaha. Paling yo AT n sumardi.hehe. Moga aj bnr jd kandas sudah rumor AT mau d bidik persik n arema. Pokoke Aries tuansyah kudu te2p d bjn. Nek pmaine dpn, tngh n blkg yg diandalkan persbo ilang kabeh lak yo bubar crtane. Hrs memulai lg dr awal. Kpn yo persibo koyok persipura gt yg bs membuat pmaine nyaman n loyal ma team. Tdk cm pemain lokal, smpe pmain asing yo betah n g pgn pndh dr persipura. Tak akoni tenan. Kompak n lancar duwite.haha.
    @Kang nyoto
    mana janjiny mau bkn bjn seperti lmgan? Ayo tnjukkan persibo gak kalah ma prsela. Meski beda kelas tp pny pemain brkualitas.

    [Reply]

  23. fanz
    June 27, 2009 at 11:28 am #

    pelan tapi pasti air beriak tanda tak dalam…
    air tenang tapi menghanyutkan….
    itulah persibo musim mendatang semoga the dream team terbangun dengan pelan tapi pasti naik ke ISL tahun depan

    Welcome pak Taufik….bawa persibo lebih maju selangkah lagi…

    [Reply]

  24. Anoman
    June 27, 2009 at 11:28 am #

    I putu gede
    Jordy kartiko
    Slamet nurcahyo
    Handi ramdhan
    M.eksan
    Seto nurdiantoro
    Taufiq
    Itu smua pmain gelandang energik n berpengalaman!
    Striker prthankn samsul.
    Bri ksmpatn bwt arif n stephen utk mnnjukkn kwltasx,cz 2pmain ne bnere bgs,tp jrng maen.

    [Reply]

    tono Reply:

    we pe gawe kumpulan ase milan?
    pemain tu2 mbok klumpukne (usul suwandi HS, listiyanto raharjo+ sasi kirono ) mben iso dadi pemain sa pelatihe ae wkekekeke….

    @lusi
    we pengen ning bumi papua mesisan?

    [Reply]

  25. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:30 am #

    @tono
    isinan py mas?haha
    aris sopo iki maksde? Aris telon po aries tuansyah?hahaha

    [Reply]

  26. Anoman
    June 27, 2009 at 11:36 am #

    Dream team:
    Saefuddin
    M.hamzah
    Aries Tuansyah
    Didier kourtouzi
    Ahmad sumardi
    Lexe anderson
    Nurhidayat
    Mbom julien
    Taufiq
    Abel cellow
    Samsul arif

    [Reply]

  27. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:37 am #

    @anoman
    s7. Anke p.rudi keltjes kuwi bnre sip. Tp msi krg jam trbng. Y dtrbngkan lg biar g krg.haha. Pusing liat pemaine persibo podo ilang siji2. T_T. Kiper e trz sopo yo? Saefuddin kuwi tenan po gak nang persibo. Nek iyo paling gak wez rodo tenang. La nek gak trz seng dadi kper sopo? Mosok athur?haha

    [Reply]

  28. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:42 am #

    @tono
    ora ngono mas tono.haha. Tp kita harus sportif n ngakui nek emang persipura mampu membuat pemain2e nyaman n tetap loyal gt. Lha koran kmrn kan jg ad brtae jeremiah te2p main d persipura n merasa betah serasa tgl d kmpg halaman. Lha g da slhny kta jg brharap manajemen bs membuat pemain2 persibo merasa nyman n lbh loyal lg seperti pemain2 persipura gt. Kan g da slhny kta mencontoh team2 yg bs d anggap brhasil. Itu jg demi kemajuan persibo. Ngono lo mas tono.hehe

    [Reply]

  29. bobo
    June 27, 2009 at 11:49 am #

    Piye kiy bu lusi?
    Agen pemain
    Bijak sportindo agency
    Segera bawa pemaen yang berkualitas ke persibo
    Dari papua, afrika ataupun amerika latin

    [Reply]

  30. fanz
    June 27, 2009 at 11:51 am #

    @lusi
    opo maneh nek lusi maen ora iso mlayu sampekkan…

    [Reply]

  31. Lusi^_^
    June 27, 2009 at 11:55 am #

    @bo2
    pokoke pemain asinge kudu matoh2.haha. Tng aja nanti tak rekrut pemain brkualitas asal kota ledre. Athur harno bebex(kombinasi bo2 karo athur) haha.
    @fanz
    haha ngono yo? Makae q g dadi pemain, dadi pnonton yg memandangi para pemain ae, luweh enak.hahaha

    [Reply]

  32. gaal
    June 27, 2009 at 11:55 am #

    Ay0 para b0mber, serbu aja faCebooknya kang y0t0 untuk mendanai persib0…dengan lebiH genCar Lagi, dan banyaknya warga b0j0neg0r0 yang minta’ msa’ gag luluh blaz atine…
    Nb: kang y0t0 Eksis bnget di Faceb0ok..

    [Reply]

    bobo Reply:

    @ gaal
    Fb ne sing suyoto bojonegoro kwi?
    Sing nyekel ora kang yoto langsung

    [Reply]

  33. Rama D_COFMA
    June 27, 2009 at 12:04 pm #

    aku ki nek kor dukung koyo kang yoto neng duwor kae yo iso,,,tapi nek masalh dana aku gk iso kang,,,

    [Reply]

    Rama D_COFMA Reply:

    jajang mulyana (pelita jaya)
    saefudin (deltras)
    pelloh benson (persitara)
    lexe anderson (psis)
    didiek kourtouzi (persiku

    nek iso ditamabah teko bumi dewe

    Rama D_cofma (jeonju FC)
    fanz (gantine amoah)
    didik sulsel (gantine bobo)
    lusi (stoper vs samsul arief)
    mas ngip (terserah mau jd apa)

    [Reply]

    Ngip Reply:

    Aku ra melu2.. wis ra usah ngleboknu jeneng ku ning WEB, aku isih merajuk saiki šŸ˜€

    [Reply]

    tono Reply:

    Gayanem koyo wong ae
    ning bjn enek tontonan, ra muleh?

    Ngip Reply:

    Ra, saiki Time is Money dadi nek cuma buak2 $ wis ra melu2.. aku arep dadi cowok matre ae koyok iswadai

Leave a Reply