Peresmian Stadion H. Letjen Soedirman

Setelah dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh BLI untuk menggelar pertandingan Divisi Utama pada bulan juli tahun lalu. Kini, setelah hampir enam bulan lebih Stadion Letjen H. Soedirman, stadion kebanggaan masyarakat Bojonegoro akhirnya selesai diperbaiki dan siap digunakan untuk pertandingan Persibo Bojonegoro.

Untuk itu rencananya besok, tanggal 23 Januari 2009 Pukul 15.00 WIB, stadion ini akan diresmikan penggunaannya. Peresmian stadion ini akan dihadiri oleh langsung oleh wakil PSSI dan juga VOC-grup band yang lagu-lagunya bertemakan tentang Persibo dan Boromania-.

Dan juga kita Boromania Cyber yang keberadaannya sudah mulai diakui oleh manajemen diminta kehadirannya. Untuk itu saya harapkan ada yang bersedia menjadi perwakilan dari Boromania Cyber untuk datang di peresmian Stadion Letjen H. Soedirman besok sore. Untuk koordinasi dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi mas Tono ( 081359394624 ).

23 Responses to “Peresmian Stadion H. Letjen Soedirman”

  1. Syarief'87_Tuban
    January 22, 2009 at 9:13 pm #

    andai saja aq gak masuk kuliah pasti aq akan datang mas, mau bolos gak enak karena besok minggu aq jg udah bolos kuliah demi menghadiri rencana gathering dilanjutkan menonton laga antara PERSIBO vs PERSIKU.
    may be, untuk teman2 BOROMANIA CYBER yang punya waktu luang bisa menyempatkan hadir tuk menghadiri peresmian Stadion Letjen H. Soedirman besuk Jum’at pukul 15.00 s/d selesai.

    [Reply]

  2. DIMASS BORO SMAPABO
    January 22, 2009 at 9:19 pm #

    Aq Mo tanya.Apa ntar VOC Band jg bkal tampil Membawakan Lagunya??atau Cuma nonton Duank..Moga Peresmiannya lancar N meriah.. Yang Pengen Liat wajah Baru Stadion kita yang habis di operasi Plastik..

    [Reply]

  3. DIMASS BORO SMAPABO
    January 22, 2009 at 9:27 pm #

    oiya mas wid..aq kan hoby bwd artikel.pa lg ttg bola khususnya persibo..aku pgn bgd kirim tulisan ku..pngn ngasih semangat bwd kawan2 Boromania..Gmn nie???

    [Reply]

  4. sweedia
    January 22, 2009 at 9:39 pm #

    kirim aja mas ke saya, kaya’ mas Darto, sepanjang tidak berkategori SARA bakal dimuat disini kok, kirim aja ke emailku, sweedia@gmail.com

    kalo VOC main nggaknya aku nggak tahu mas,tadi waktu SMS katanya dia juga diundang gitu aja.

    [Reply]

  5. insani
    January 22, 2009 at 11:21 pm #

    mas, kalau bisa photo stadionnya di uplod dong biar yang jauh ini bisa lihat, sekaligus obat kangen untuk persibo tercinta

    [Reply]

  6. BoroMania Kedungadem
    January 23, 2009 at 1:32 am #

    Untuk Boromania yang sifatnya umum boleh datang gak ni di acara Peresmian Stadion…???

    [Reply]

  7. AANZP
    January 23, 2009 at 6:58 am #

    yang pasti boleh lah.boromania tu bersifat terbuka.ntar sore yg pasti ramai banget peresmiannya

    [Reply]

  8. banu_istana radio
    January 23, 2009 at 8:32 am #

    ehhhh….aq selalu dukung deh……mga bsa beri motivasi masyarakat bojonegoro tuk lebih mencntai persibo n jgn lupa ntar malem isa ikutin istana gibol jam 10 n minggu 25 januari jam 3 sore da siaran live pertandingan persibo vs persiku di istana radio

    [Reply]

  9. Syarief'87_Tuban
    January 23, 2009 at 8:59 am #

    Oke mas Banu, aq slalu on tiap mas Banu siaran.
    Kalau lg on air tolong Boromania Cyber disenggol.
    He… :-)

    [Reply]

  10. BOROMANIA SUKORJO DI UNESA
    January 23, 2009 at 10:00 am #

    ok,ntr sore q tk lgsg dtg k stdion.ktx ntr jg da prtndingan pmbka antra kodim vs persibo.ntr q liat lgsg ksna,

    [Reply]

  11. Tono
    January 23, 2009 at 10:06 am #

    Yups… pemain tuwo mas

    [Reply]

  12. DIMASS BORO SMAPABO
    January 23, 2009 at 1:14 pm #

    Bwd bung Banu Istana..Tlong donk pas Acara Istana Gibol..jangan banyak2 Lagunya..masak lagu terus.kita dengerin tu karena Persibo.kita pgn dengerin Berita n coment2 Boromania..Bukan lagunya..ya lagu boleh tp jgn lama2..klo pgn dengerin lagu ya di Istana dangdut atau Istana kawula muda..sekian saran dari aku..

    [Reply]

  13. BoroMania Kedungadem
    January 23, 2009 at 10:31 pm #

    Gmn tadi acara peresmian stadion, Boromania Cyber ada yang datang gak?
    wah aku g bisa datang, lagi kerja nih…

    he….he….

    [Reply]

  14. Syarief'87_Tuban
    January 24, 2009 at 1:28 am #

    Aku juga minta maaf karena kemarin sore gak bisa datang menghadiri acara peresmian stadion, padahal aku sudah janji sama mas Tono.
    Maafin aku ya mas, kemarin sore wilayah Tuban diguyur hujan dan juga pulang kuliahnya jam 4.
    So, mau datang ke Stadion khawatir kalau acaranya sudah selesai.
    Tapi aku usahakan besok minggu datang di acara gathering Boromania Cyber.

    [Reply]

  15. BOROMANIA SUROBOYOAN
    January 24, 2009 at 8:22 am #

    HE………………………..
    BOROMANIA POKOE KABEH KUDU NGANGGO KLAMBI BOROMANIA “ORANGE”

    [Reply]

  16. Sam
    January 24, 2009 at 9:52 am #

    Mantep…mantep…mantep…maen neng kandange dwe..mene sing ngaku boro mania kudu delok persibo ngidek2 persiku rek..orange ne stadione…

    [Reply]

  17. banu_istana radio
    January 24, 2009 at 10:16 am #

    mkcih to dimass boro smapabo ats saranya….n jg to syarief semalem udah ikutin istana gibol…..sory bgt hr minggu aq gk sa dtng soale da acara di studio bahkan persibo tanding pun aq gak ikut dtg ke stadion tau kan da acra live …….jd aq yg jagain ………

    [Reply]

  18. sulis
    January 24, 2009 at 1:07 pm #

    besok saat pertandingan tiketnya jangan mahal 222

    [Reply]

  19. sulis
    January 24, 2009 at 1:08 pm #

    persibo kudu menang nek gak ora enek sing delok meneh

    [Reply]

  20. gggggggggggg
    January 24, 2009 at 1:12 pm #

    kudu menang yang buanyakkk kudus kudu di bantai ?okey

    [Reply]

  21. ALI
    January 24, 2009 at 3:05 pm #

    AKHIRNYA KITA AKAN MENYAKSIKAN TIM PUJAAN HATI KITA MAIN DI KANDANG SENDIRI….MUDAH2AN SETELAH RENOVASI INI, KANDANG KITA INI MEMBERIKAN BERKAH YANG LUAR BIASA BAGI PERSIBO. SAYANG DALAM PERTANDINGAN LAWANG PERSIKU DAN PSIR AKU ORA ISO NONTON.
    SALAM DARI TANAH RENCONG UNTUK KALIAN SEMUA BOROMANI…….SEBENTAR LAGI AKU HARUS PULANG KAMPUNG BIAR BISA NONTON PERSIBO.

    AM

    [Reply]

  22. BoroMania Kedungadem
    January 24, 2009 at 4:47 pm #

    MENANG maupun KALAH….

    PERSIBO aku akan selalu ada untukmu, walau tidak secara lngsung mendukungmu, hanya doa yang dapat terucap untuk kemenanganmu…..

    “Sampek legrek tak iwangi”

    [Reply]

  23. Syarief the Cyber™
    January 29, 2009 at 2:18 am #

    @ All Korwil & Boromania Cyber™

    WORO-WORO :
    Kalo mo dukung Persibo di laga home, diberitahukan kepada seluruh Korwil agar menghimbau para Boromania untuk memakai kostum & aribut dengan warna ciri khas PERSIBO yakni Oranye.
    Khususnya untuk tribun di sebelah timur, dihimbau agar suporter or penonton yg tidak memakai atribut oranye diharap pindah ke tribun utara or selatan.
    Demikian juga untuk warga Boromania Cyber™ diharap kesadaran dirinya untuk mentaati peraturan yang berlaku.
    Matur Thank You.

    [Reply]

Leave a Reply