Performa Persibo Turun, Alasan Faktor Fisik

Anjloknya performa para pemain Persibo Bojonegoro di turnamen segi empat di Surabaya beberapa hari lalu dikarenakan beberapa hal.

Salah satunya kondisi fisik pemain yang jauh menurun dibandingkan saat masih berlaga di putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

Hal itu dibenarkan oleh bagian keuangan PT Pengelola Persibo Indonesia (PPI) Iskandar Zulkarnaen, kepada blokBojonegoro.com, Selasa (26/7/2011). Dijelaskan, kalau masih dibutuhkan pemulihan fisik atau badan pemain selama dua bulan.

“Itu sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis beberapa waktu lalu, sehingga kami terus melakukan pembenahan tim,” jelasnya.

Diterangkan, saat berlaga di turnamen segi empat yang mengambil tema Battle of The Fantastic, kondisi pemain peserta lainnya juga hampir sama. Yakni, para pemain baru bergabung beberapa hari lamanya.

“Sehingga, kondisi itu tidak hanya dialami oleh Laskar Angling Dharma saja. Tim lainnya juga sedang berbenah untuk menyongsong kompetisi setelah ini,” sambungnya.

Ditanya mengenai waktu mengembalikan fisik pemain yang masih belum prima ? Iskandar menegaskan, kalau tim medis terus melakukan pemantauan. Agar, kondisi tersebut bisa segera kembali seperti semula.

Seperti diketahui, jika Persibo Bojonegoro tampil di turnamen segi empat dengan hasil buruk. Yakni, dari tiga kali pertandingan hanya sekali seri dan dua kali kalah.

Hasil seri diperoleh saat bertanding melawan Bali Devata di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya 23 Juli kemarin. Sedangkan pada 21 Juli, Persibo dibabat habis oleh Persebaya 1927 dengan skor telak 3-0. Sementara itu pada laga perdana melawan Persema Malang, anak asuh Sartono Anwar kalah 2-1. [mad/ blokBojonegoro.com]

9 Responses to “Performa Persibo Turun, Alasan Faktor Fisik”

  1. a BORO bumi BORNEO
    July 26, 2011 at 5:11 pm #

    pertamax

    ndang di genjot fisik e

    [Reply]

  2. Pras
    July 26, 2011 at 6:22 pm #

    Lha wingi sakdurunge prei kompetisi pemain wes diwanti2 agar tetep jaga kondisi fisik selama masa libur kompetisi.
    Nyatane?????

    [Reply]

  3. telon13+
    July 26, 2011 at 6:30 pm #

    pertelon

    [Reply]

  4. Kiply
    July 26, 2011 at 7:05 pm #

    Kebanyakan alasan,yg psti pelatih g bs cri pemain kwalitas,atau jangan2 karma pndh lpi..subbhanaallah

    [Reply]

  5. Butter
    July 26, 2011 at 7:12 pm #

    Persibo di LPI bagaikan Rossi di ducati, performanya stagnan tanpa ada peningkatan. suping ee pusing.

    [Reply]

  6. PaKDhE OziL
    July 26, 2011 at 7:25 pm #

    LPI oh LPI…
    Kau memang membawa dampak besar bagi Persibo…

    [Reply]

  7. falatehan afel batu
    July 26, 2011 at 7:35 pm #

    ap hub e bola n rossi???jauh kaleeee bang…

    tksihtau y knpa rossi blm tunjuk taji di ducati….karena dy msih nyetem mesin ducatinya untuk lbih baik lagi di musim berikutnya makanya dy g bgitu mprmasalahkan posisi e d tahun ni…dengan kata lain dy mlepaskan musim ini untuk performa yg lbih lagi d musim berikutnya

    wadduuuhh mas mas cara sampeyan menkaji suatu msalah kurang mlihat sisi yg lain

    [Reply]

  8. LUCIANO
    July 26, 2011 at 7:45 pm #

    moga kabar gembira bro?>,ada kabar kalo hanya ada 4 tim dari LPI yg akan di fertivikasi oleh AFC>PSM,PERSIBO,PERSEMA,PERSEBAYA.semoga persibo lolos fertivikasinya dan bisa kembali ke orbit LIGA kasta tertinggi di pssi.dan berharap dapat pemain yg berkuwalitas dri musim yg sebelumnya.OPTIMIS LOLOS,mari kita doakan bro?????///>hilangkan gap2 yg negatip songsong era PERSIBO masadepan.(engkau terpuruk aq tt dukung,engkau berprestasi aq akan sanjung PERSIBO KU)LOYAlitas tan pa batas>>>>>>>>>>>>>>

    [Reply]

  9. Mboh
    July 26, 2011 at 7:47 pm #

    Beribu alasan bisa dcari. Kalo org pny malu. Yo gentle aja akui ketidakbecusane. Namae jg pekerja profsional. Kok mental kayak pekerja amatiran. Yo nek rokok amatiran sek iso di suedot

    [Reply]

Leave a Reply