Perry Tidak Dipertahankan?

Dua dari tiga pemain yang dimiliki Persibo Bojonegoro meninggalkan Indonesia. Keduanya adalah gelandang serang Abel Ciellow Quioh dan gelandang bertahan Victor Da Silva.

Meski belum diketahui apakah kontrak kedua pemain itu akan diperpanjang lagi atau tidak, manajemen Persibo meminta keduanya datang kembali di Kota Ledre, Juli nanti. “Sebab, kontrak mereka memang baru akan berakhir Juli nanti,” ujar Asisten Manajer Persibo Bidang Administrasi Abdul Cholik, kemarin (11/6).

Karena itu, para pemain asing tersebut tetap menjadi tanggungan dan hak manajemen Persibo sampai dengan bulan Juli. Cholik berharap, pada Juli nanti sudah ada pelatih Persibo yang definif. Dengan demikian, nantinya akan diketahui apakah para pemain tersebut dipertahankan atau tidak. “Semuanya kan tergantung pelatih mendatang,” imbuh pria yang juga kepala Bappeda itu.

Hanya, berdasarkan informasi dari internal manajemen, dari tiga pemain asing yang dimiliki Persibo saat menjadi jawara Divisi Utama belum lama ini, dua di antaranya akan dipertahankan. Yakni, Abel Ciellow Quioh dan Victor Da Silva. Semetara Perry S. Kollie yang berposisi sebagai striker dan mencetak 12 gol bagi Persibo selama musim kemarin, kemungkinan besar tidak dipertahankan. Benarkah? “Kalau ada informasi seperti itu, bisa ya bisa tidak,” elak Cholik.

Dia menuturkan, semua penilaian apakah para pemain itu dipertahankan, akan tergantung kepada pelatih yang akan datang. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui siapa pelatih Persibo nantinya. “Kalau gambaran awal kan Pak Sartono Anwar tetap kita harapkan,” tegasnya.

Sampai sejauh ini, di internal manajemen sendiri belum ada pembahasan detail mengenai siapa pelatih tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini di kasta superliga. Sebab, sampai sejauh ini belum ada agenda rapat khusus terkait pelatih. “Jadi tunggu saja nanti.”

Apalagi, tambah Cholik, manajemen masih memberikan waktu kepada Sartono Anwar sampai dengan akhir bulan ini untuk mengambil keputusan. Namun, jika sebelum akhir bulan ini ada keputusan, tentu akan lebih baik. “Kalaupun Pak Sartono setuju (kembali melatih Persibo, Red) tentu akan lebih mudah. Kalau tidak (setuju), ya kita tentukan sikap selanjutnya, karena itu kita tunggu saja,” imbuhnya. (ade/fiq/jpnn)

93 Responses to “Perry Tidak Dipertahankan?”

  1. T0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    June 12, 2010 at 10:20 am #

    1

    [Reply]

    priyant boromania surabaya Reply:

    aq tidak setuju kalo perry di buang begitu saja,sudah lupa ya bahwa perry sudah membawa tim kota kebanggaan kita bojonegoro menjuarai divisi utama……….itu semua berkat perry DKK.menurut saya perry adalah,sekarang dia adalah pemain terbaik bojonegoro……..dia telah mencetak banyak gol….aq berharap manajement persibo memikirkan matang2 siapa yang layak di pertahankan dan siapa yang layak di buang. tapi aq ingin perry harus di pertahankan…aq tidak ingin pemain kesayangan bojonegoro hilang lagi….kaya dulu varney pas bokay hilang begitu saja…padahal varney adalah pemain yang di puja dan di puji suporter kita boromania.
    makasih…..
    BRAVO PERSIBO BOJONEGORO………..AND BOROMANIA

    [Reply]

  2. T0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    June 12, 2010 at 10:29 am #

    Alhamdulillah!
    Ent0k kawitan!
    Pk0ke mbah sartono kdu ttp neng persibo

    [Reply]

    Swip_g "njArjo" Reply:

    Oke,
    mbah Sar harus brtahan.

    [Reply]

    boro kidul Reply:

    ehhhh tdi mbah sartono datang lagi di sls…. lihat pertandingan internalll
    Apakah ini perrtanda bbakal kembali lagiii…

    [Reply]

  3. T0t b0r0 ngrah0 X-tid0e
    June 12, 2010 at 10:36 am #

    Timbang danane nipis,Kbeh boromania,ay0 pd0 krj bakti,mlu ddi kuli mbangun stadion

    [Reply]

  4. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    June 12, 2010 at 10:37 am #

    Bertahan

    [Reply]

  5. Swip_g "njArjo"
    June 12, 2010 at 10:39 am #

    Ayo podho nguLi kabEh.

    [Reply]

  6. tlethong sapi
    June 12, 2010 at 10:45 am #

    Siapapun pemain yang bertahan diPersibo masyarkat Bojonegoro selalu mendukung, apalagi kalo melepas yang satu ingin dapat yg lebih bagus tentunya management sudah perhitungkan untung dan ruginya, Boromania semua yang mengusulkan nama-2 siapa yg bisa dipertahankan dan siapa yg tdk juga untuk kemajuan bersama namun langkah-2 itu juga hak dan kewenangan Pelatih serta tersedianya Dana, yang penting semua nama-2 dapat mewujudkan keinginan Masyarakat Bojonegoro, Alhamdulillah jika bisa Juara, minim bisa bertahan dulu sudah cukup bagus, Team-2 yang lain yg lebih dulu ISL juga tidak semua pernah Juara, tapi Dukungan moril dan semangat Boromania tidak pernah lepas sedikitpun, dan kita-2 berharap bagus ataupun tidak hasil pertandingan mudah-an Boromania tidak ada yang mencela Pemain, Pelatih, Management dan komponen lainnya karena semuanya sudah diatur oleh yang di Atas kapan kita menang dan kapan kita kalah atau kapan kita menikmati Juara…… kita berdo’a semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan bagi Persibo dan pencintanya BOROMANIA serta masyarakat Bojonegoro pada Umumnya Ammmiiiiieeeenn

    [Reply]

    lekjoel cah morjo Reply:

    tlethong sapi jang muannnnnteeeeeep tenan. aqsetuju kang………….., pokok tak iwangi dungo ben kabeh mlaku podo karo karepe boromania-boromanita.

    [Reply]

    Tlethongkebo Reply:

    Se7 boss..

    [Reply]

    priyant boromania surabaya Reply:

    AMINNNNN……………………………….BROW…………MAJU TERUS PERSIBO……….

    [Reply]

  7. lekjoel cah morjo
    June 12, 2010 at 10:55 am #

    10 besar oi…………

    [Reply]

  8. Riri
    June 12, 2010 at 11:06 am #

    selamat siang bro

    [Reply]

  9. Tono
    June 12, 2010 at 11:08 am #

    Emang pery salah apa ya kok mau ditahan, mending luna maya aja yg ditahan

    [Reply]

    reni boroangel Reply:

    luna gak usah ditahan,bawa kesini aja

    [Reply]

    fphoer Reply:

    halah cah lanang kok ngaku2 jeneng wedok iki??

    [Reply]

  10. Boro
    June 12, 2010 at 11:53 am #

    Dgan kolektifitas permainan tim,tdk hnya mngandalkan pemain bntang saja,aq ykin PERSIBO bsa brthn di ISL. . .mngkn jg bs juara. . .asah terus krjasama tim. . .ok bro

    [Reply]

  11. reni boroangel
    June 12, 2010 at 12:04 pm #

    siang teman

    [Reply]

  12. Ganasht
    June 12, 2010 at 12:06 pm #

    15.mati urip dukung persibo

    [Reply]

  13. farid boromania-uin malang
    June 12, 2010 at 12:58 pm #

    pak Sartono harus tetap di PERSIBO…
    masalah PERRY bisa digantikan talenta BOJONEGORO Asli “Samsul Arif”…
    boromania district uin malang slalu dukung PERSIBO…

    [Reply]

  14. kank doel pontianak
    June 12, 2010 at 1:04 pm #

    aq yo yow lah mati urip dukung persibo

    [Reply]

  15. reni boroangel
    June 12, 2010 at 1:20 pm #

    selamat siang,bojonegoro panas

    [Reply]

  16. FANZ'
    June 12, 2010 at 1:33 pm #

    Pasuruan yo panas puoool
    untk ISL pery kurang meyakinkan perlu pemain baru

    [Reply]

    suro mangkupendungso Reply:

    keita pratomovic layak untuk jadi pengganti perry yo mas 😆

    [Reply]

    FANZ' Reply:

    HU UH mantep mangane wkwkwk

    [Reply]

    bob'satpam web Reply:

    muji obuche yakubu
    lweh manteb

  17. mustof borocyber
    June 12, 2010 at 1:43 pm #

    Pery,dasilva kurang mantap…!!
    Bandung mendung g enk panas blas..

    [Reply]

  18. danang
    June 12, 2010 at 2:01 pm #

    Cari bkat di bjn aja

    [Reply]

  19. boro ngantrue
    June 12, 2010 at 3:46 pm #

    siapapun managemen, pelatih n pemain. yg penting kekompakan n kerjasama tim. n berniat persibo jadi juara.

    [Reply]

    Tlethongkebo Reply:

    + Do’a boromania& boronita. Se7 boss…

    [Reply]

    Tlethongkebo Reply:

    Paribasane,masio pemaine sikile pengkor kbeh,masio pelatihe pelatih anjing pelacak. PERSIBO TETEP MENANGAN.., Mrgo sing nggarahi mng yo mung dongane boromania. Suporter plg rukun,plg tertib, plg apik, plg dsyg malaikat.hehehe.. Hidup Boromania..,sedulure suporter sak dunia…

    [Reply]

  20. suro mangkupendungso
    June 12, 2010 at 4:24 pm #

    bergerak cepat
    ciapa yang cepat dia yang dapat…..
    jo kesuwen ndang di nego abel,m irfan,da silva dkk

    [Reply]

  21. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    June 12, 2010 at 5:51 pm #

    Ayo budal nang balai desa nnton bareng piala dunia,,,

    [Reply]

  22. boromania_batavia
    June 12, 2010 at 6:33 pm #

    ganti dengan szpa ya striker e asing ???? opo lokal???
    hayo2 podo poling yoo…..

    [Reply]

  23. Cupli
    June 12, 2010 at 6:56 pm #

    Ganti yonki,samsul,karo aldo bareto top bngt gawe strekere iku

    [Reply]

  24. hendro ch pmhan,d jkt.
    June 12, 2010 at 8:10 pm #

    met mlm,slm knal dlur Bravo Persibo

    [Reply]

  25. boro kidul
    June 12, 2010 at 8:23 pm #

    walaupun PEKO tdk di pertahankan, kita boromania tetep mengucapkan terima kasih atas kontribusinya kepada persibo, yg telah menjadi juara divisi utama, sekaligus lolos ke ISL…

    [Reply]

  26. bob'satpam web
    June 12, 2010 at 8:33 pm #

    PETROMAX

    [Reply]

  27. Boro "gang irenk"
    June 12, 2010 at 8:56 pm #

    Aldo bareto ke PSM n yongki ke persema, tdk sah pake pemain bintang sing pnting smangat n pnya misi pra pemaine, sbab PERSIBO n Pemkab ra duwe dana lha wong renovasi stadion ja blum ada dana n mbah sar emang blum plang ke smarang sbb nggu anaknya yg skolah sini sampai waktu liburan, tapi qt yakin mbah sar tetap di Bojonegoro

    [Reply]

  28. Dhila
    June 12, 2010 at 9:10 pm #

    Clamat mlm cemua..

    [Reply]

  29. Fphoer
    June 12, 2010 at 9:29 pm #

    Malem minggu

    [Reply]

  30. dewi boronita
    June 12, 2010 at 9:36 pm #

    aku tetap dukung nigeria

    [Reply]

  31. mustof borocyber
    June 12, 2010 at 9:44 pm #

    oranye di dunia cuma ada 1 yaitu PERSIBO N BOROMANIA..!!!
    Tp yo syg nk peko g di pertahankn.tp mau g mana lg?

    [Reply]

  32. Ganasht
    June 12, 2010 at 9:50 pm #

    Absen lur.selamat mlam

    [Reply]

  33. Surya soetrisno (boromania jono temayang)
    June 12, 2010 at 10:18 pm #

    Bravo persibo

    [Reply]

  34. Cupli
    June 12, 2010 at 11:08 pm #

    Samsul wae di tarik neng persibo karo iswandi da’i sisan

    [Reply]

  35. Marcellino
    June 12, 2010 at 11:31 pm #

    Kang wed sepurane sing akeh kl0 km@rin k0men q terlalu byk.

    [Reply]

  36. Marcellino
    June 12, 2010 at 11:34 pm #

    Mpek dadal doal tetap dukung Persibo

    [Reply]

  37. Tlethongkebo
    June 12, 2010 at 11:36 pm #

    Jagoku yo inggris boss.., wingi main draw kbeh, dino iki rmalan tlethong sing menang musuhe 0(td 1-0&2-0) Engko inggris menang 2-0 iso smp 3-0..

    [Reply]

  38. Marcellino
    June 12, 2010 at 11:45 pm #

    Mbah sar t0l0ng tetap d Persibo

    [Reply]

  39. kank doel pontianak
    June 12, 2010 at 11:45 pm #

    aq yoiii

    [Reply]

  40. Ganasht
    June 13, 2010 at 12:01 am #

    Opo.pe tak pasang g iso k0ment di seneni mas wed.
    Siji loro
    q t2p dukung persibo

    [Reply]

  41. Marcellino
    June 13, 2010 at 12:07 am #

    Kang gana n0pe qm brp? Q mw tlp. Persibo akn sllu exsis d persepakbolaan Nasi0nal.

    [Reply]

    Ganasht Reply:

    Q pkek xl.lupa n0x.

    [Reply]

  42. Tlethongkebo
    June 13, 2010 at 12:50 am #

    Sorry boss-boss.. kbeh. Jagoku gk sido inggris,tp PERSIBO …! hehe.. ! Smpek akhir zaman…

    [Reply]

    Ganasht Reply:

    Podo.g ng9asas piala dunia seng penting persibo juara isl thun ngarep.

    [Reply]

  43. Boro "gang irenk"
    June 13, 2010 at 5:21 am #

    Waktuny bngun, sholat, n senam pagi segernya

    [Reply]

  44. Ganasht
    June 13, 2010 at 9:51 am #

    Absen
    selamat pagi lur

    [Reply]

  45. tjah ledok
    June 13, 2010 at 9:52 am #

    pagi kawan ..

    [Reply]

  46. FANZ'
    June 13, 2010 at 10:36 am #

    ARGENTINA MAUT

    [Reply]

    tono Reply:

    macan mangan baut?

    [Reply]

  47. Tlethongkebo
    June 13, 2010 at 10:37 am #

    Bomber smua met siang n ttap smngat…!

    [Reply]

  48. dewi boronita
    June 13, 2010 at 10:48 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  49. mustof borocyber
    June 13, 2010 at 11:45 am #

    yg baru yg baru…

    [Reply]

  50. suro mangkupendungso
    June 13, 2010 at 11:47 am #

    enek seng ultah
    di tunggu traktirane rek…..!!!

    [Reply]

  51. Ganasht
    June 13, 2010 at 12:06 pm #

    Selamat siang
    ada brita apa?

    [Reply]

  52. Apri BoroCyber Bpp
    June 13, 2010 at 12:10 pm #

    absen gan. . .

    Siapa pun pmainx ttp mbah sar platihx

    [Reply]

  53. FANZ'
    June 13, 2010 at 2:39 pm #

    50 % Kaki SARTONO ada dipersibo, 50% lg tggl nego gaji, pery, abel n da silva juga siap bertahan krn ga ingin bernasib spt varney, tggl manajemen mau ga?

    [Reply]

  54. danang
    June 13, 2010 at 3:25 pm #

    Mas wed ga’ update to pye n0k brita nang jawapos

    [Reply]

  55. Supatmo Boromania Tani@ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro
    June 13, 2010 at 4:38 pm #

    Ngelu.. Ngelu.. Ngeluuu….
    Sopo glem ngewangi aku??

    [Reply]

  56. Ganasht
    June 13, 2010 at 4:51 pm #

    Knek opo bro.ki enek bodrek
    mas wed e jek ngantuk mw beng! Br n0ntok piala dunia
    @danang we ch ndi nu

    [Reply]

    Supatmo Boromania Tani@ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro Reply:

    bodrek ga ngatasi ki kang.. Ngelune prkoro golek duit nggo tuku pulsa ben iso onlen no kene.. 😀

    [Reply]

  57. Ugix_poeng2an village
    June 13, 2010 at 4:59 pm #

    Update tow ms. Nek g enk rum’e cepi dtinggal penggemar…

    [Reply]

  58. Leni kasir bravo[boronita]
    June 13, 2010 at 5:02 pm #

    Update to mas,pingen nimbrung ki

    [Reply]

  59. Ugix_poeng2an village
    June 13, 2010 at 5:07 pm #

    Tul len,persibo goes to isl
    Rata2 pelatih n pmain yg meninggalkan persibo nasibx tragis. Contohe khusnul ykin,varney,ali usman,iswandi “bobo” da’i

    [Reply]

  60. Supatmo Boromania Tani@ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro
    June 13, 2010 at 5:40 pm #

    Lheh.. Lheh.. Lheh… Pye kok web e di gawe ajang taruhan ki??

    [Reply]

  61. Supatmo Boromania Tani@ Bangkle Bulu Balen Bojonegoro
    June 13, 2010 at 5:48 pm #

    paling tidak, musim dpn persibo iso nembus papan tengah. Kwi wis apik. Nek target juara tak pkir msh blm wktunya. Anggarane durung mumpuni utk smp di puncak kejayaan sepak bola nasional..

    [Reply]

  62. Marcellino
    June 13, 2010 at 5:59 pm #

    Slmt mlm, mbh sart0n0 wis psti nang Persibo maneh ta?…

    [Reply]

  63. Marcellino
    June 13, 2010 at 6:01 pm #

    Mas wed artikel yg barux mn?

    [Reply]

  64. Marcellino
    June 13, 2010 at 6:25 pm #

    Kang gana Persibo matoh…

    [Reply]

  65. Ganasht
    June 13, 2010 at 8:00 pm #

    C4h tani@ g usum bro internet mbayar.negoro wez maju q bendino 0nline gratis tyuz
    marcelino@kwet biyen persibo matoh.
    Bor0nia@suarane wez entek paling.

    [Reply]

  66. Gembos.boro mania
    June 13, 2010 at 8:39 pm #

    slmat mlm &slm knal smua dr jkt, Persibo Matoh,bravo Persibo

    [Reply]

  67. Gilang
    June 13, 2010 at 8:40 pm #

    Mas, lanang wae kok kenes men
    hehehe

    [Reply]

  68. Marcellino
    June 13, 2010 at 9:12 pm #

    Kpn mulai tander lampux
    durung tenang atiku nek stadi0n d bangun.

    [Reply]

  69. Cupli
    June 13, 2010 at 10:01 pm #

    Pemain persibo 2010/2011.pada kiper:hery prasetyo .be£akang:aris tuansah,ok jon,joko tengah:abel yelow,m.irfan,jajang paliaman,jontakor depan:samsul arif,yongki,pemain asing

    [Reply]

  70. Cupli boro jpr
    June 13, 2010 at 10:01 pm #

    Pemain persibo 2010/2011.pada kiper:hery prasetyo .be£akang:aris tuansah,ok jon,joko tengah:abel yelow,m.irfan,jajang paliaman,jontakor depan:samsul arif,yongki,pemain asing asia..yg q ingin kan.

    [Reply]

  71. Cupli boro jpr
    June 13, 2010 at 10:03 pm #

    Mcl kalau ndak mau sumbang 10m suruh pulang aja

    [Reply]

  72. Ganasht
    June 13, 2010 at 10:34 pm #

    Ke 100 nyowo q 1 mati oerip dkung PERSIBO

    [Reply]

  73. Ganasht
    June 14, 2010 at 12:48 am #

    Absen
    selamat pagi
    py kok adem ayem g nek brita ki

    [Reply]

  74. Tlethongkebo
    June 14, 2010 at 1:13 am #

    Gan.. yg sabar. Nikmat Tuhan tuk boro trlalu byk tuk dsyukuri..! God bless Persibo&boromania…

    [Reply]

  75. Ganasht
    June 14, 2010 at 1:48 am #

    Yo bro.lgek entoek kbar neng fb.

    [Reply]

  76. Ugix_poeng2an village
    June 14, 2010 at 6:46 am #

    Ndi kbre??? krg greget ki tnpa update brita br

    [Reply]

Leave a Reply