Persaingan Mulai Sengit

Persaingan pemain untuk menghuni skuad Persibo Bojonegoro mulai ketat. Kehadiran mantan wing back Deltras Sidoarjo Nurkholik mulai Senin lalu di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, kemarin mendapat saingan.

Sebab, wing back Persela Lamongan Junaidi juga ingin mengadu nasib di tim kebanggaan warga Bojonegoro itu. Selain di wing back, persaingan antarpemain seleksi juga terjadi di posisi gelandang.

Sebab, mantan pemain Persik Kediri Achmad Faiz kini tak hanya menjadi satu-satunya pemain dari klub divisi utama tahun lalu yang mengadu nasib di Persibo. Gelandang Hariyanto dari Persegi Bali FC, gelandang Iswadi Syukur asal Persitara Jakarta Utara juga ikut meramaikan persaingan di Persibo.

Sementara di posisi striker, mantan pemain PSDS Deli Serdang Imam Faisal juga bisa disaingkan dengan Iswadi. Sebab, pemain yang pernah merumput di PSM Makassar, Barito Putra, dan Persita Tangerang itu juga bisa dimainkan di posisi striker.

“Kita lihat saja nanti pelatih cocok dengan yang mana,” kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro di sela-sela menyaksikan seleksi dan latihan kemarin sore.

Menurut dia, Persibo tak hanya membutuhkan pemain di posisi gelandang. Posisi pemain depan dan belakang juga masih kurang. Sardjono menjelaskan, dibandingkan beberapa minggu lalu, saat ini pemain yang mengikuti seleksi relatif lebih baik skillnya. Namun, siapa nanti yang direkrut, dia menyerahkan kepada pelatih kepala Gusnul Yakin. “Kita kan tidak ikut campur urusan tim,” ujarnya.

Kehadiran pemain seleksi baru di posisi gelandang mengakibatkan tiga gelandang seleksi sebelumnya harus angkat koper dari mes Persibo. Mereka adalah Saparudin, Rahman, dan Danu Roshadie. Selain itu, Dodik, pemain stopper juga resmi dicoret.

“Kemampuannya belum sesuai dengan yang kami butuhkan,” kata asisten pelatih Bambang Pramuji.

Bambang kemarin masih memimpin latihan pemain Persibo. Sebab, Gusnul yang berjanji datang, ternyata tak menampakkan diri di Stadion Letjen H. Soedirman. Menurut Sardjono, dirinya sudah menghubungi Gusnul. Dari percakapan melalui telepon, lanjut dia, Gusnul mengaku masih capek dan mengusahakan hari ini datang. (ade)
(sumber : Radar Bojonegoro)

One Response to “Persaingan Mulai Sengit”

  1. farid
    July 20, 2009 at 11:41 am #

    Lanjutkan.

    [Reply]

Leave a Reply