Persema Waspadai Kebangkitan Persibo

Keberhasilan Persibo Bojonegoro memetik kemenangan 2-0 dari Gresik United (GU) di Stadion Gelora Putra Delta, Kamis (16/10), membuat Persema makin berhati-hati. Kemenangan perdana Laskar Angling Darmo sejak ditangani pelatih Sanusi Rahman itu menjadi sinyal bahaya bagi Laskar Ken Arok yang kini penampilannya masih labil.

Keseriusan Persema agar bisa membungkam Persibo di Stadion Gajayana, Selasa (28/10), tidak hanya terlihat dari semangat pemain dalam berlatih. Tetapi, juga keseriusan pelatih Subangkit dalam mengotak-atik tim agar tampil greng ketika menjamu Laskar Angling Darmo.

Pelatih Subangkit mengungkapkan, Persibo memang merupakan tim bagus. Kalaupun kemarin masih belum tampil optimal karena masih adaptasi dengan pelatih baru. Itu sebabnya, Persema perlu waspada. Agar target meraih poin penuh saat menghadapi Laskar Angling Darmo tidak meleset, seluruh anggota tim Laskar Ken Arok harus mau bekerja keras.

“Persibo memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lini. Sebagai tuan rumah, Persema siap dengan permainan menyerang untuk meraih kemenangan,” jelas Subangkit, kepada Surya, Jumat (17/10).
Dengan bekal latihan fisik yang memadahi saat ini, ditambah uji coba yang diagendakan minggu depan, Subangkit optimistis pasukannya sudah menemukan bentuk permainan terbaik saat menjamu Persibo.st5
(Sumber : Surya)