Persema Waspadai Kebangkitan Persibo

Keberhasilan Persibo Bojonegoro memetik kemenangan 2-0 dari Gresik United (GU) di Stadion Gelora Putra Delta, Kamis (16/10), membuat Persema makin berhati-hati. Kemenangan perdana Laskar Angling Darmo sejak ditangani pelatih Sanusi Rahman itu menjadi sinyal bahaya bagi Laskar Ken Arok yang kini penampilannya masih labil.

Keseriusan Persema agar bisa membungkam Persibo di Stadion Gajayana, Selasa (28/10), tidak hanya terlihat dari semangat pemain dalam berlatih. Tetapi, juga keseriusan pelatih Subangkit dalam mengotak-atik tim agar tampil greng ketika menjamu Laskar Angling Darmo.

Pelatih Subangkit mengungkapkan, Persibo memang merupakan tim bagus. Kalaupun kemarin masih belum tampil optimal karena masih adaptasi dengan pelatih baru. Itu sebabnya, Persema perlu waspada. Agar target meraih poin penuh saat menghadapi Laskar Angling Darmo tidak meleset, seluruh anggota tim Laskar Ken Arok harus mau bekerja keras.

“Persibo memiliki materi pemain yang berkualitas di setiap lini. Sebagai tuan rumah, Persema siap dengan permainan menyerang untuk meraih kemenangan,” jelas Subangkit, kepada Surya, Jumat (17/10).
Dengan bekal latihan fisik yang memadahi saat ini, ditambah uji coba yang diagendakan minggu depan, Subangkit optimistis pasukannya sudah menemukan bentuk permainan terbaik saat menjamu Persibo.st5
(Sumber : Surya)

16 Responses to “Persema Waspadai Kebangkitan Persibo”

  1. fphoer-BOROmaNi@maLang
    October 21, 2008 at 9:01 am #

    Mau tanya untuk tiket pertandingan PERSEMA vs PERSIBO apa ada korlapx untuk BOROMANIA MALANG RAYA:>>>>>!!!!

    [Reply]

  2. fanzboromania
    October 21, 2008 at 11:37 am #

    ga ada mas tapi anak-anak malang tak suruh kumpul di UIN Berangkat jam 14.00 ni no telpon saya kalo mau lihat kita bareng-bareng 085854571076/ 03438488285, coba pean sebarkan informasi ini mas phoer saya jg kerja dimalang n koordinir mahasiswa di UIN malang

    mas wied tolong publikasikan anak malang kumpul di UIN jam 14.00 hari selasa

    [Reply]

  3. fanzboromania
    October 21, 2008 at 11:38 am #

    atau hubungi hermanto UIN malang 085646047407 nanti saya tak call boromania bojonegoro masalah tiket

    [Reply]

  4. rejz.boromania.ngalamraya
    October 21, 2008 at 11:54 am #

    oke insyaAllah aq juga ikut ngumpul d UIN, bro!!!

    [Reply]

  5. sweedia
    October 21, 2008 at 1:08 pm #

    sip, semoga banyak yang ikutan, biar Gajayana jadi lautan oranye, kalo bisa melebihi Ngalamania yang datang.

    oh ya, jangan lupa dokumentasinya yah mas, poto-potonya atau kalo bisa sekalian videonya dan jangan lupa update skornya biar yang di rantau ini bisa ngikutin juga.

    [Reply]

  6. fanzboromania
    October 21, 2008 at 1:29 pm #

    sms aja mas wied update skornya soale setelah nonton saya langsung pulang ga bisa ke internet so anak saya masih kecil kasihan ibunya, pagi sampai sore tak tinggal, inasyaAllah tak abadikan gambarnya kalo video ga tahu ni so punya rekaman cuma HP

    [Reply]

  7. dons
    October 21, 2008 at 1:39 pm #

    wah malang heboh nih , kapan ya persibo maen ngulon ???
    kacian kita kita ya mas wid…

    [Reply]

  8. sweedia
    October 21, 2008 at 1:40 pm #

    yup mas, via sms aja biar saya yg update disini

    [Reply]

  9. sweedia
    October 21, 2008 at 1:53 pm #

    yoi mas dons, doakan saja Persibo masuk 4 besar grup, kalo babak 8 besar siapa tahu main di jakarta

    [Reply]

  10. Andie2 lumut
    October 22, 2008 at 12:11 am #

    bjonegoro pny FKMB nek mlng lho(forum komunikasi mahasiswa bjnegoro)..
    Tar Insya Allah tk iwangi nyebar sms k tmn2 mahasiswa… Oyi mas wid..

    [Reply]

  11. fanzboromania
    October 22, 2008 at 9:53 am #

    saya dulunya adalah ketua FKMBM silahkan anak dikumpulkan ke UIN malang ya mas

    [Reply]

  12. sweedia
    October 22, 2008 at 10:05 am #

    suhunya FKMB udah muncul nih hehe

    OOT
    sayang waktu dulu di malang saya masih siswa jadi gak bisa ngerasain gabung FKMB hehe

    sip mas andi, dikumpulkan tuh massa FKMB ke Gajayana, buat demo ngelengserin Persema

    [Reply]

  13. fanzboromania
    October 22, 2008 at 10:23 am #

    mas wied dulu malang mana ya saya joyosuko, sebar sms terus mas andi ya masalah tiket tak konfirmasi pak ebit selaku korlap laga away

    [Reply]

  14. sweedia
    October 22, 2008 at 10:43 am #

    dulu sih di rajajowas aka sawojajar hehe,,, di perumahan sawojajar, deketlah sama velodrom situ

    [Reply]

  15. Andie2x lumut
    October 22, 2008 at 6:14 pm #

    Sip lah…Yg d UM biar sy yg nyebarkan sms.Eh mas slm knl yg fansboromania nmx mas darto y?Mantan ketua FKMB y?Wah aktivis neh?ngomong2 boromanita jg g?Biar tmb smangat gt da cwenya?He2x..

    [Reply]

  16. anak'eCAMATpAdangAn
    October 24, 2008 at 6:45 pm #

    waduh rek.. siap pdo kumpul,,,oyiii…tak tunggu nd’ sbelah’e Gajayana,,coz q dinas sore nd’ lab. Medis SiMa,,,aq rela ijin buat nnton PERSIBO… he.he… q yakin Menang…..

    [Reply]

Leave a Reply