Persiapan Away Persibo Beres

Persiapan Persibo Bojonegoro menjalani tur di dua laga away hampir matang. Saat ini, akomodasi selama away di Pasuruan dan Malang juga sudah dibereskan pihak manajemen.

Hal itu diungkapkan Asisten Manajer Bidang Administrasi dan Umum Persibo Abdul Cholik kepada Radar Bojonegoro kemarin (20/10). Menurut dia, saat ini tempat penginapan selama di Malang dan Pasuruan sudah beres. “Semua sudah selesai dan tak ada masalah,” katanya.

Dia menjelaskan, untuk away melawan Persema Malang pada 28 Oktober nanti menurut rencana para pemain berangkat Senin (27/10) pagi. Sebab, makan siang direncanakan di Malang. “Jadi satu dengan tempat penginapan di Hotel Pelangi,” jelasnya.

Hotel Pelangi merupakan home base Persibo saat menjalani laga penyisihan Liga Jatim di Malang tahun ini. Namun, jika dibandingkan dengan Stadion Kanjuruhan saat laga away, letak Hotel Pelangi lebih dekat dengan Stadion Gajayana, tempat pertandingan melawan Persema.

Pria yang juga Camat Padangan itu menambahkan, untuk menjalani laga di Pasuruan melawan Persekabpas pada 1 Desember nanti manajemen menyiapkan penginapan di Hotel Bromo View. Menurut rencana lanjut Cholik, para pemain akan berangkat 31 November. “Letaknya juga nggak jauh dari Stadion Pogar, Bangil, Pasuruan,”imbuhnya.

Mengenai jumlah pemain yang akan dibawah menurut rencana yang disusun manajemen 18 orang. Sedangkan dari Malang para pemain akan pulang dulu ke Bojonegoro. “Latihan dulu di Bojonegoro, baru setelah mendekati pertandingan kita berangkat ke Pasuruan,” ungkapnya.

Sementara itu, para pemain Persibo kemarin sore melakukan latihan rutin di Sekolah Model Terpadu (SMT) Sukowati, Kapas. Latihan ini dipimpin langsung Pelatih Sanusi Rahman dan dua asistennya. “Dua pemain asing absen,”kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo Imam Sardjono kepada Radar Bojonegoro.

Dua pemain,asing yang absen itu Varney Pas Boakay dan Morrys A.P. Bayour. Keduanya absen Karena ke Singapura untuk mengurus surat izin tinggal. “Hanya dua hari, setelah itu langsung balik ke Bojonegoro,” katanya.
(Sumber : Radar Bojonegoro / Website Pemkab Bojonegoro).

4 Responses to “Persiapan Away Persibo Beres”

  1. rejz.boromania.ngalamraya
    October 21, 2008 at 2:39 pm #

    Ealah tibakne maen ndek kanjuruan tho??kiroi ndek gajayana ae???

    [Reply]

  2. sweedia
    October 21, 2008 at 2:43 pm #

    Persema vs Persibo main di Gajayana kok bos, yang Kanjuruhan tuh pas Liga Jatim kemarin

    [Reply]

  3. Pendukung PSS
    October 22, 2008 at 12:04 am #

    Salam damai juga dari kami Slemania..Tunggu kita di Bojonegoro…Terimakasih telah berkunjung ke web kita http://www.eljaholic.co.nr dan web resmi slemania.or.id…Matur nuwun…No Anarkhi No Tawuran…Just Good Football..

    [Reply]

  4. Inthul
    October 22, 2008 at 1:41 pm #

    Slamania mang keren..6 thn-an aq dsana N nnton hampir sluruh ptandingannya.. “Mrk” ttp tertib dlm stiap kondisi..Met btamu dBojonegoro, Slemania..

    [Reply]

Leave a Reply