Persiapan Capai 80 Persen

Persiapan tim Persibo Bojonegoro menghadapi Piala Indonesia maupun babak delapan besar kompetisi Divisi Utama sudah mencapai sekitar 80 persen.

“Ya secara teknik, fisik maupun kerja sama tim,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar.

Dia menuturkan, hal tersebut merupakan hasil evaluasi latihan yang dilakukan tim pasca babak penyisihan grup beberapa waktu lalu. Menurutnya, tim yang akan dihadapi di Piala Indonesia adalah tim yang levelnya diatas Persibo. Dia menuturkan, Persik Kediri dan Persitara yang berada satu grup merupakan tim yang levelnya satu tingkat diatas Persibo. “Karena mereka berada di Superliga, sementara kita di Divisi Utama,” tutur pelatih kawakan itu.

Mantan pelatih timnas itu mengatakan, ada strategi khusus yang saat ini terus diasah. Dia menjelaskan strategi tersebut adalah strategi menghadapai lawan yang levelnya lebih tinggi. Strategi yang dimaksud adalah strategi berani lelah. Dia menjelaskan untuk berani lelah ini tidak boleh dilakukan satu atau dua pemain saja. “Tapi harus semua pemain. Intinya adalah kekompakkan tim. Ini memang lazim dilakukan sebuah tim dan kami hanya mengasahnya saja,” tutur mantan pelatih PSIS Semarang itu.

Menurutnya, menghadapai tim dengan teknik tinggi dan level diatas Persibo harus mengutamakan kekompakkan. Karena itulah, dia sudah meminta seluruh pemain dan elemen Persibo lainnya tetap menjaga kekompakkan.

Sementara itu, asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji menjelaskan selama di Blitar tim Persibo akan menginap di Hotel Patria. Sedangkan untuk laga di Kediri, dia menuturkan belum ada keputusan. “Kami tunggu konfirmasi dari panitia lokal disana,” tutur mantan pemain Persibo itu.

Bambang menjelaskan, tim Persibo akan berangkat ke Blitar Kamis (15/4) lusa. Selanjutnya, Minggu (18/4) akan bergeser ke Kediri dan Selasa (20/4) balik lagi ke Blitar. “Karena itu kondisi pemain harus tetap dijaga,” imbuhnya.

Sementara itu, sore kemarin skuad Persibo masih melakukan latihan rutin di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro. Latihan tersebut dipimpin langsung pelatih Sartono Anwar. Menu utama latihannya adalah game dan taktik yang diselingi fisik. (ade/wid/jpnn)

111 Responses to “Persiapan Capai 80 Persen”

  1. telon13+
    April 14, 2010 at 10:21 am #

    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1
    1

    [Reply]

  2. boro_jateng
    April 14, 2010 at 10:42 am #

    Ayo persibo!!
    saya tunggu di manahan solo buat bertanding di semifinal dan final divisi utama….!!

    [Reply]

  3. Irens
    April 14, 2010 at 10:43 am #

    Liat koment2 dari postingan yang lalu2 kok gak bermutu ya?? Gak ada ide ato apa buat kemajuan boromania..

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    berarti yang gakmutu tuh radar bojonegoro ma beritajatim.com
    karna postingan2 tu dari sana
    kro sampean punya tulisan ato arikel yang bagus kirim aja kesini mas
    buat postinganya lebih bermutu

    atau ke saya dulu di emai saya bobo@boromania.net

    [Reply]

    sweedia Reply:

    d woco sik to ah, sik gak mutu kui komen e bo

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    hahahahah …..
    iyo e ternyata

    Anfil pcc Reply:

    Admine..melu comment..hahaa

    orensMetalic 1949 Reply:

    berarti yang gakmutu tuh radar bojonegoro ma beritajatim.com
    karna postingan2 tu dari sana
    kro sampean punya tulisan ato arikel yang bagus kirim aja kesini mas
    buat postinganya lebih bermutu

    [Reply]

  4. Adit wib
    April 14, 2010 at 11:03 am #

    Lha komen2 seng bermutu ie py?
    mosok yo kdu,’ayo persibo tunjukan kemampuanmu,ayo persibo hajar musuhmu dsb’
    Lek cm ngono2 tok tnpa dselingi guyonan dsb,web bkale sepi pengunjung.
    soale wonk2 bkale jenuh leg ‘dharuskan’ komen ngono tok.
    iku pendapatq

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    ini kritik buat siapa?
    buat web ini atau komen dari irens?

    [Reply]

    Adit wib Reply:

    G cm bwt irens,tp bwt smuae.
    lha lapo web jg dkritiki.dgn adae web malah membantu mengobati rasa rindu boromania yg lg merantau.
    Salut buat bomber.
    (standing applause)

    [Reply]

  5. WeBeeL
    April 14, 2010 at 11:05 am #

    Pokoke PERSIBO MATOH…

    [Reply]

  6. FANZ'
    April 14, 2010 at 11:18 am #

    WE ARE THE REAL CHAMPION

    [Reply]

  7. Mustof borocyber
    April 14, 2010 at 11:28 am #

    asal jangan rasis…PERSIBO MATOH go ISL.!

    [Reply]

  8. Apri BoroCyber Bpp
    April 14, 2010 at 11:55 am #

    No Rasis
    No Anarki
    No Tawuran
    Yes kode etik

    [Reply]

    rejz Reply:

    ehehehe.. ayok ndelok nak mbiltar pri 😀

    [Reply]

    lumut Reply:

    rejes ndelok ki ketok’e? :)

    [Reply]

    Apri BoroCyber Bpp Reply:

    Jek nyusun strategi sek kang

    [Reply]

  9. dada ambk
    April 14, 2010 at 12:34 pm #

    wis pye2 ndah,pnting persibo iso ngomong ng piala indonesia n sg plg di tunggu2 zo iso lolos 8 bsr,lak ngono to kang,,,

    [Reply]

  10. NARODHO
    April 14, 2010 at 12:59 pm #

    Waduh duwit gae sangu nek blitar+kediri baru 0%

    [Reply]

    GoNDRonG__e& Reply:

    D gae togel sk po piye…? Mengko +.

    [Reply]

  11. suro mangkuwanito
    April 14, 2010 at 1:10 pm #

    klo persibo juara divisi utama+PI 2010
    jarene arek2 BOMBER akeh seng ape rabi
    termasuk to rejs,gimin,danu sak mase,tono nak sido telon+bobo jarene yo pe nyusul 2011 😆 😆

    [Reply]

    rejz Reply:

    wah gurung d release kok wis koar2 muji iki 😀
    kurang phoer sing ape rabi..

    [Reply]

    lumut Reply:

    aq gak melok-melok lo?hahahahaha….

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    aku jek cilik,drung oleh nikah

    vic Reply:

    spo sing gelem drabie ni?he. .

    [Reply]

  12. boro kapas
    April 14, 2010 at 1:44 pm #

    prsibo ki biasane kalah no’ maen no luar.mangkane saiki poro konco yoo podo ndongo sing akeh lan khusuk marang gusti allah. marai usaha tanpo ndongo kuwi podo mbek geroh.

    BAGI BPK SARTONO LAN PORO PENGURUSE PERSIBO,,,TAK KANDANI ,NO’ MASANG TARGET KUWI SING DUWUR…BEN NGKO NO’ TIBO JEK ISO KETANGSANG . OK PAK?????????

    [Reply]

  13. haka_blitarmania
    April 14, 2010 at 1:57 pm #

    welcome to blitar …….
    peace to boromania…………….

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    kunoluwun nggih

    [Reply]

    haka_blitarmania Reply:

    iya, semoga pertandingan nanti run well
    no anarchy n tawuran…
    kita sambut boromania di bumi bung karno
    kita lupakan hal kurang mengenekkan yang pernah terjadi.
    bravo indonesian soccer n supporters

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    amien……..

    adi mp ok Reply:

    NDESO YE BORO
    SALAM KENAL BUAT BLITARMANIA

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    memang wong ndeso lha ngopo? he !!
    ndeso tapi ra katrok
    nek kutho koyo kwe tapi kampungan??
    he!!

    lumut Reply:

    >>adi mp ok
    maav mas kita suporter mempunyai sikap dewasa kok…

    [Reply]

  14. ivan boro kidul
    April 14, 2010 at 1:57 pm #

    tinggal 20 persen wis 100 persen.. Mantepp…?????

    [Reply]

  15. adi mp ok
    April 14, 2010 at 2:12 pm #

    SALAM SODARA BUAT BLITARMANIA SEMOGA PSBI BISA MEMBANTAI LAWAN2 MU DI PI.
    KETEMU PSMP DI FINAL.

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    Keinginan PS Mojokerto Putra (PSMP) merasakan babak delapan besar Divisi Utama, rupanya, sulit terealisasi. Sebab, PSSI memutuskan bahwa sanksi terhadap Persikabo Bogor sudah diberlakukan musim lalu. Artinya, susunan klasemen Divisi Utama 2009-2010 tidak berubah.

    ”Kami tidak ada upaya untuk meloloskan begitu saja. Kalian jangan salah sangka,” terang Nurdin Halid, ketua umum (Ketum) PSSI, kemarin (13/4).

    [Reply]

    adi mp ok Reply:

    HALAH OPO IKU…….LIAT AJA PERSEBO LO G LOLOS GAK KUAT DI 8 BSR…
    APALAGI DI PIALA INDOO,
    KE LAOT AJA.
    MP TETEP NO 1

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    persebo bondowoso meng gak lolo

    tapi PERSIBO bojonegoro bakalan promosi ke ISL

    lumut Reply:

    >>adi
    klubmu terbaik bagiMU
    KlubQ terbaik bagiQ..
    ra sah ukrek2an salam DAMAI BERSAUDARA dari kami…

    [Reply]

  16. Diefa boro jrtl
    April 14, 2010 at 2:42 pm #

    Klo mnurut gw p’ bpati /mnjemen mmberi bonuz,,utk stiap prtndingan jka menang agar pr pemain lbh brsmngat utk bsa raih kmenangn,,

    [Reply]

  17. an_om_an
    April 14, 2010 at 2:48 pm #

    Wahhhh…
    Bobo gawe bocah MP emosi…
    Hahahahahahaha…

    [Reply]

    adi mp ok Reply:

    knp???? banggga tim baru laer aja sokkkk.degradasi po’o
    ndessso puol

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    mp? malah lagi wae iso mbrangkang
    kita lahir tahun 1949 cokk
    kmu? 2000an

    [Reply]

  18. an_om_an
    April 14, 2010 at 2:51 pm #

    Wah,nek persebo yo jelas ra iso nang 8 besar…
    Tp nek PERSIBO pasti taon iki lolos ISL.
    Wis ta lahhh…dtrimo ae opo anane.

    [Reply]

    adi mp ok Reply:

    NAMA ANEH KOYO KLUB BOLA DI KAMPOENG NDESSSSSSSO PUOLL.
    GAK TERKENAL……COMMEN MENHINA MP TERUS…..

    [Reply]

    an_om_an Reply:

    @adi mp:
    SYIRIK tanda tak mampu!!!
    KIRIK kwi RUPAMOE SU!!!

    [Reply]

    lumut Reply:

    ra sah eyel2an g enek gunane…
    ingat salam kita DAMAI BERSAUDARA…

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    sebenarnya gakusah dihina MP pun sudah hina

    [Reply]

  19. boromania "Despro" ITS
    April 14, 2010 at 3:16 pm #

    MP nmr siji soko endi? di klasemen liga joss Indonesia wilayah III nmr 3? gak lolos 8 besar pisan
    klo gak bisa baca lebih baik jgn komentar?
    krn di sini buat komentar suporter yg berkode etik?OK
    buat PERSIBO lanjutkan perjuanganmu?main di gelora delta anggap saja seperti di SLS?
    ISL adalah harga MATI,,,

    [Reply]

  20. FANZ'
    April 14, 2010 at 3:23 pm #

    hidup berdampingan lebih baik dr pada bermusuhan
    majukan sepak bola indonesia

    [Reply]

  21. Ali rachman
    April 14, 2010 at 3:52 pm #

    Provokator ojo digadhek…
    Ngrusuh’i web tok.

    [Reply]

  22. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    April 14, 2010 at 4:02 pm #

    Sampah web kuwi…!

    [Reply]

  23. ivan boro kidul
    April 14, 2010 at 4:05 pm #

    disikat habis ae’…..
    Ga trimo persibo dikatakan ndesoo…..
    Iku tim kebanggaanku, tim pujaanku..

    Apaapun kulakukan dmi persibo….

    [Reply]

  24. ivan boro kidul
    April 14, 2010 at 4:12 pm #

    latihan terakhir di sls uji coba ma juniornya

    Kic off babak pertama
    O – O

    [Reply]

  25. sneijder
    April 14, 2010 at 4:20 pm #

    Selamat sore kakang-kakang Boromania, salam dari Bumi Projotamansari Bantul. Perkenankan besok minggu kami singgah di rumah anda… (dijamu dengan makanan yang enak yach…. wkwkwkw)

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    insayallah kang

    [Reply]

    GoNDRonG__e& Reply:

    Tukokno srabeh ae bo..?

    [Reply]

  26. ivan boro kidul
    April 14, 2010 at 4:31 pm #

    2 – O
    M irfan, melki pekky

    [Reply]

    Tono Reply:

    4-0 kok wisan, ayu2 sisan sin delok

    [Reply]

  27. sawi
    April 14, 2010 at 5:10 pm #

    met sore konco konco,ayo siapne tenagane kanggo ndukung persibo moga sukses mlebu neng ISL

    [Reply]

  28. di2k daton-mjuwet
    April 14, 2010 at 5:19 pm #

    Tetap 1 tim kebanggaanku PERSIBO BOJONEGORO.
    ga ada yg lain…

    [Reply]

  29. telon13+
    April 14, 2010 at 6:56 pm #

    melky enak maene

    [Reply]

  30. fphoer
    April 14, 2010 at 7:18 pm #

    BoRoMaNia doMisiLi MalaNg Raya
    SiNg ape MeLu buDal BaReng ke BliTar
    NdeLok Persibo vs Persitara di Stadion Soepriyadi Blitar
    haRaP berKumpul di JL. Gajayana / depan UIN Malang
    jaMe: 12.15 WIB

    [Reply]

    FANZ' Reply:

    BOMBER Pasuruan melu pokoke

    [Reply]

    aryk boromania tambakrejo Reply:

    aku meluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    [Reply]

  31. telon13+
    April 14, 2010 at 8:03 pm #

    selamat malam

    [Reply]

  32. Boro gank" irenk
    April 14, 2010 at 8:12 pm #

    Persibo tetap main ja sprti di SLS jo kuatir ribuan boromania dkung sepnuh jwa @mbah sar..buat pemain smangat n prthanan yg baik adlh mnyerang n ttap gnkn pola 4-3-3, @ pmain..ayo tnjukkn smangt n profsionlmu @boromania..jwa raga 4 persibo smpek tuwek smpek matek

    [Reply]

  33. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    April 14, 2010 at 8:42 pm #

    Wong tani absen, tandure kenek sundep, ape ngumpres…

    [Reply]

    aryk boromania tambakrejo Reply:

    krang abok paling

    [Reply]

  34. Tono
    April 14, 2010 at 9:07 pm #

    Sing pe olek kringet, suk minggu jam 15.00 putsal nek PCK

    [Reply]

  35. Vienk‘z
    April 14, 2010 at 9:14 pm #

    Sakno adi MP yo..koar2 dewean..haha buktine MP masih d bwh PERSIBO to mas..ko’ dapur mu iseh ngeyel ae… Bangga dg tim nya sah2 aza..tp jg hrus lht realita tim mana yg lbh unggul…
    Semangat PERSIBO….!!!

    [Reply]

  36. FANZ'
    April 14, 2010 at 9:56 pm #

    Hidup berdampingan lebih baik daripada bermusuhan
    yg koment tu hny oknum MPmania BOROMANIA-MPMANIA selalu damai jgn koment yg menyulut perseteruan kalo kt ga suka PSMP ga usah dittls di web biar tdk membuat keruh suasana
    jgn sombong dulu kt harus berdoa mg persibo lolos krn dr 8 besar 4 team ga bs promosi smg bkn persibo

    [Reply]

  37. eresje - ntek pasiene
    April 14, 2010 at 10:25 pm #

    peace ending bro!!!

    [Reply]

  38. paSHter 1922
    April 14, 2010 at 11:08 pm #

    Mlm Dulur2Boro Mania Slm 1Nyali..

    [Reply]

  39. Rachif paserbumi batas kota
    April 15, 2010 at 3:44 am #

    Slmt pagi dulur boromania…
    Kembali saya skedar mengingatkan dulur smua,,provokatrok kya gtu diemin aja…
    Mnding qt sma2 doa mga Persiba n Persibo ktmu dfnal div.utama..amin…
    Slm satu hti…
    B.U.M.I.B.O.R.O.

    [Reply]

  40. MYK PASERBUMI ASLI
    April 15, 2010 at 6:58 am #

    slamat pagi saudra2ku….besok minggu tak mampir nggih?

    [Reply]

  41. Ryan
    April 15, 2010 at 7:47 am #

    bos alangkah baeknya ni web di kasih forum bos tuk saling tuker fikiran untuk kemajuan persibo design webnya kurang sip brow? bangun dan maju persibo untuk anak2 boro mania belajar dan belajar tuk mearaih kesuksesan tak hanya di bidang sepak bola tapi untuk setiap lini anak2 bojonegoro harus berbenah kadang juga heran bojonegoro yang ada ladang minyak tu lapangannya macam gitu trus tiada berguna sama sekali tu ladang minyak tuk kesejahteraan rakyat trus untuk apa ada ladang minyak disitu yach he he he mbahasnya jadi nglambyar thanks tuk semua orang bojonegoro o^______^o

    [Reply]

  42. telon13+
    April 15, 2010 at 8:13 am #

    selamat pagi

    [Reply]

  43. Lely boronita kabunan anakè wong tani
    April 15, 2010 at 8:21 am #

    Selamat sarapan…

    [Reply]

  44. orensMetalic 1949
    April 15, 2010 at 8:31 am #

    statusku di komen neng kene kok gak enek notifications e ya?

    [Reply]

  45. rengga boromania balen
    April 15, 2010 at 9:06 am #

    maju terus persibo u pasti bisa mengulang yang u capai di piala indonesia taun lalu yaitu 8 besar
    semoga taun ini persibo jadi juara piala indonesia n bisa mewakili indonesia berlaga di kompetisi asia amiiieeeeen

    [Reply]

  46. gaal Van Houten
    April 15, 2010 at 11:32 am #

    pendukungx MP kuwi sombong tidak pada tempatnya,,,, prasaan wong mojokerto gag segoblok-goblok amat gitu deh,,, >>> Heran =_=’

    [Reply]

    MP 4EVER Reply:

    KEBALIK ITU BOSSS
    NGACA!!

    [Reply]

  47. MP 4EVER
    April 15, 2010 at 11:39 am #

    PSMP MOJOKERTO CINTA DAMAI G USH JELEK2IN KITA.
    DUKUNG JA tim u sndri!!!!!!NGERTIIII!!!!!

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    ingat waktu pertandingan putaran pertama di mojokerto?
    gimana perilaku pemain kalian?
    bagaimana wasit membela anak kemarensore sperti kalian?
    gimana kata2 kalian kepada kami?

    sebenernya gak perlu di jelekin kalian sudah jelek

    [Reply]

  48. kulon bedog
    April 15, 2010 at 11:54 am #

    Sugeng siang kakang2 boro!!!!

    [Reply]

  49. kulon bedog paserbumi
    April 15, 2010 at 11:56 am #

    Sugeng siang kakang2 boro!!!!
    uangel men mlebune!!

    [Reply]

  50. gaal Van Houten
    April 15, 2010 at 12:21 pm #

    lha terus koncomu sing nek komentar nek dhuwur kuwi opo?? >>>> Heran =_=’

    [Reply]

  51. FANZ
    April 15, 2010 at 12:32 pm #

    WES cah ga usah jelekin suporter lain tambah garai permusuhan sesama team jatim harus bersatu boromania, mpmania, psbimania, arema, ultras, bonek, persikmania dll semua saudara mari damai
    sekali lagi tunjukkan kode etik kita jangan jelekin suporter lain seumpama kita yang dijelekin pasti juga akan marah mari saling merasa dan menghrgai
    mosok web kaet wingi isine kok ilok-ilokan tok sadar cah

    [Reply]

  52. FANZ
    April 15, 2010 at 12:42 pm #

    wes cah ojo jelekkin suporter lain kita kalo di jelekin juga marah to mbok yaoeng akor eling kode etik brow

    [Reply]

  53. FANZ
    April 15, 2010 at 12:44 pm #

    mp mania tu ga salah tapi manajemen nya yang ga genah biarkan kita tetap saudara, jangan ada omongan yang ga enak kapan sepakbola kita mau maju kalo begini,

    [Reply]

  54. FANZ
    April 15, 2010 at 12:47 pm #

    apalagi boromania cyber malang besok mau ke blitar kalo kita semua musuhan apa jadinya, pas away mesti tawur itu yang kita cari
    mari hidup berdampingan itu lebih indah untuk persatuan mari kita dukung team masing2 tapi jangan jelekin team maupun suporetr laen
    PEACE PULL POKOKE

    [Reply]

  55. ivan boro kidul
    April 15, 2010 at 1:04 pm #

    Pesibo Bojonegoro tak ingin hanya numpang lewat di babak penyisihan Piala Indonesia. Manejemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma ini siap meberikan suntikan ekstra agar Aris Tuansyah dkk setel kenceng di setiap laganya. ” Kita inginnya ya lolos (dari babak penyisian),” kata Asisten Manejer Bidang Keuangan Abdul Mun’im.
    Dia menuturkan, karena ingin lolos dari babak penyisian, maka manejemen tim perlu memberikan rangsangan bonus agar pemain bisa tampil maksimal di lapangan hijau. Untuk seriap kemenangan di Piala Indonesia, tim polessan Sartono Anwar ini bakal mendapatkan bonus sama dengan ketika menjalani laga away di kompetisi divisi utama. “kalau nilainya Rp 25 juta setiap kali menang,” ujarnya.
    Tak hanya saat menang tim berkostum kebesaran oranye ini mendapatkan bonus. Hasil seri pun tetap dihargai. “nilainya Rp 15 juta.” imbuh Mun’im.
    Dengan suntikan bonus tersebut, kata dia, manejemen tim berharap para pemain Persibo bisa menunjukan hasil maksimal. “Meski tidak fokus utama (Piala Indinesia) tapi manejemen berharap Persibo tidak sekedar ikut atau menjadi penggembira saja di Piala Indonesia. Kita ingin pertahankan tradisi bagus kita setiap tampil di Copa Indonesia,” katanya.
    Dikonfirmasikan terpisah, asisten pelatih Persibo Bojonegoro Bambang Pramuji menjelaskan, rencanannya sekitar pukul 10.00 nanti skuad tim bertolak menuju Blitar. Selanjutnya tim akan menginap di Hotel Patria. “Kita berangkat besok siang.” katanya.
    Menurut Bambang jajaran pelatih sepakat membawa semua pemain Persibo yang terdaftar. (ade/yan) Radar Bojonegoro.

    [Reply]

  56. BORO pingir BENgawaN
    April 15, 2010 at 3:10 pm #

    MENGAPA HARUS TAKUT
    PERSIBO ADALAH THE GIANT KILLER
    BIAR MUSUH APAPUN TETEP SEMANGAT CETAK GOL SEBANYAK2NYA
    KARENA MENYERANG ADALAH STRATEGI TERBAIK DAN JIKA MUSUH MENCETAK CETAK GOL MANEH OPO SE ANGELE CETAK GOL SEBANYAK-BANYAKNYA……
    DENGAN IMAN, DOA, USAHA, KEKOMPAKAN TIM, DAN STRATEGI YANG JITU DAN TAK LUPA SEMANGAT BOJONEGORO MANIA KITA KALAHKAN SEMUA LAWAN YANG MENGHADAP!!!!
    UNTUK BOROMANIA KEDAMAIAN ADALAH SEBUAH KENYAMANAN MAKA DARI ITU JANGAN SAMPAI ADA PERMUSUHAN PEACE SELALU ^________^

    [Reply]

  57. an_om_an
    April 15, 2010 at 3:36 pm #

    Absen dhisikkk…

    [Reply]

  58. 'orange army'
    April 15, 2010 at 5:37 pm #

    absen breng akuw.. . .
    kaet isuk drung absen. .
    he. . .

    persib0 PI ada live d.rcti nda. ?

    [Reply]

  59. Sing
    April 15, 2010 at 5:43 pm #

    Singpenting menang

    [Reply]

  60. telon13+
    April 15, 2010 at 6:32 pm #

    selamat malam jum’at

    [Reply]

  61. 'orange army'
    April 15, 2010 at 6:38 pm #

    mAlam smuanya. . . !!

    [Reply]

  62. zen kabunan
    April 15, 2010 at 6:51 pm #

    met mlm kembali buat kwn2 yg OL

    [Reply]

  63. 'orange army'
    April 15, 2010 at 6:53 pm #

    100

    [Reply]

  64. GoNDRonG__e&
    April 15, 2010 at 7:35 pm #

    Gak menyang tahlil..! Nampek kedalon.

    [Reply]

  65. boroisme
    April 15, 2010 at 7:55 pm #

    @yang tau

    LIVE ON TAPE RCTI (LOT)
    artinya apa?

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    tunda keesokan harinya

    [Reply]

    boroisme Reply:

    Deltras vs psmp 15-04-2010 pukul 19.00. brarti siaran tnda.nya kapan?

    [Reply]

    orensMetalic 1949 Reply:

    sesuk jam 6 sore ketok e

  66. boroisme
    April 15, 2010 at 9:13 pm #

    bro, deltras kalah 3-2 atas mp

    [Reply]

    suro mangkuwanito Reply:

    gak pengaruh…
    la wong seng duwe klub iku wong siji

    [Reply]

  67. gimin
    April 15, 2010 at 11:07 pm #

    absen coy…

    [Reply]

  68. FANZ'
    April 16, 2010 at 5:57 am #

    Bomber malang raya jgn lupa yg ingin tret teu keblitar besok kumpul di dpn UIN jam 12.15

    [Reply]

Leave a Reply