Persiapan ke ISL, Persibo Gelar Rembuk Bareng

Menjelang digulirkannya Indonesia Super League (ISL), Persibo Bojonegoro tengah mempersiapkan diri. Salah satunya adalah menyelesaikan segala persyaratan yang masih belum kelar.

Yang terpenting digarap adalah pembenahan stadion dan juga beberapa perlengkapan lain. Untuk menyelesaikan hal tersebut, maka digelarlah rembuk bersama elemen bola di Kabupaten Bojonegoro.

Bersamaan dengan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PSSI Cabang Bojonegoro periode 2010-2014, bertempat di Pendopo Angling Dharma Kota Bojonegoro, Rabu (16/6/2010), digelarlah rembuk bersama dan mencari solusi atas segala kekurangannya.

Tak tanggung-tanggung, Pemkab Bojonegoro menghadirkan Direktur BLI, Joko Driyono untuk melihat secara langsung apa yang kurang di Bojonegoro untuk mengikuti Superliga.

Pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, Joko Driyono didampingi pejabat dari Pemkab Bojonegoro, Dewan dan menejemen Persibo Bojonegoro. Joko menilai setiap sudut yang kurang, khususnya keberadaan lampu stadion yang belum terpasang di stadion.
Setelah cukup lama, akhirnya ia kembali ke mess Persibo Bojonegoro untuk melihat kondisinya. Setelah itu, ia kembali ke tempat istirahat sebelum ikut rembuk bersama di pendopo.

Sementara itu, sejak mulai pukul 14.00 WIB, ratusan undangan yang dilibatkan mulai datang di Pendopo Malowopati Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari supporter Persibo, Boromania, menejemen, kalangan dewan, pakar bola, pejabat Pemkab Bojonegoro dan elemen bola lainnya di Kota Ledre.

“Kami ingin, dalam pembahasan nanti dapan memberikan gambaran yang utuh mengenai apa saja yang dibutuhkan untuk menghadapi Superliga musim depan,” kata Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Dengan mepetnya waktu yang dipunyai oleh Pemkab Bojonegoro untuk ikut bersama-sama menyiapkan, maka dengan proyeksi yang tepat akan membuat pembenahan lebih cepat dan baik.

Sementara itu, Bendahara Persibo Bojonegoro, Abdul Mun’im menambahkan, jika sejauh ini pihaknya sudah mempunyai planning dan nantinya akan dibicarakan bersama dengan insan bola di Bojonegoro. (dul/kun/beritajatim.com)