Persiapan Lawan Persibo, PSM Hanya Sekali Latihan

Skuad PSM Makassar hanya akan sekali melakukan latihan untuk persiapan melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Jenderal Sudirman, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (19/2/12) malam.

Latihan PSM itu, hanya pada saat ujicoba lapangan Stadion Jenderal Sudirman yang akan dilakukan PSM pada malam hari, Sabtu (18/2/12).
“Kan pertandingannya malam, jadi kita latihannya malam,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, sesaat setelah rombongan PSM tiba di Hotel Weta, Surabaya, Jumat (17/2/12) siang.

Dalam lawatan ke Bojonegoro, Pelatih PSM, Petar Segrt, tidak langsung melanjutkan perjalanan ke Bojonegoro. Dia memutuskan menginap semalam di Surabaya. Rombongan baru ke Bojonegoro menggunakan jalur darat pada Sabtu besok.

Keputusan ini, dengan alasan fasilitas yang di Kota Bojonegoro sangat minim. Di Kota Bojonegoro, tim rencananya hanya menginap semalam yakni pada Sabtu malam. Sedangkan usai pertandingan pada Minggu malam, tim langsung kembali ke Surabaya. Tim dijadwalkan kembali ke Makassa pada Senin (20/2/12) pagi.

Setibanya di Surabaya, siang tadi, Petar langsung mengistirahatkan seluruh pemainnya. Tidak aktifitas latihan tim hingga melakukan ujicoba lapangan stadion.
(TribunTimur)