Persiapkan Diri Sambut Kunjungan PSSI

Untuk persiapan sidak yang akan dilakukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Bupati Bojonegoro bersama Dinas Pekerjaan umum (PU) melakukan pantauan keadaan sarana prasarana di stadion Letjen H Sudirman.

“Pantauan ini untuk persiapan sebelum adanya sidak dari PSSI,” kata Kepala Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Machmuddin di sela-sela mengikuti kunjungan lapangan, Senin (12/9/2011).

Dalam keterangannya, machmuddin mengatakan, selain PSSI, Asian Football Confederation (AFC) juga akan melakukan sidak. “Selain PSSI, sidak juga akan dilakukan AFC,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun blokBojonegoro.com, pantauan rombongan Pemkab yang dilakukan di stadion tersebut sebagai persiapan persibo untuk mengarungi level satu. “sebagai persiapan persibo untuk mengikuti kompetisi level satu, terkait kesiapan terakhir di stadion,” imbuhnya.

Rencananya, PSSI akan melakukan sidak pada rabu (14/9/2011). “Rencana PSSI mungkin Rabu baru datang, setelah itu dalam waktu dekat AFC juga akan datang,” jelas Machmuddin.

Dikatakan, dari pantauan yang dilakukan pihak Pemkab menyatakan siap menerima kunjungan dari PSSI maupun AFC. “Berdasarkan pantauan, kita sudah siap,” tegasnya. [ana/lis/blokbojonegoro.com]