0 Persibo vs Persipura 0 : Imbangi Bintang Mutiara Hitam

Persibo Bojonegoro berhasil menahan imbang tamunya Persipura Jayapura dengan skor 0-0 di Stadion Letjend H Soedirman kemarin. Meski turun dengan materi pemain bertabur bintang pada babak kedua, Persipura, tim finalis Copa Indonesia itu tetap sulit mencetak gol.

Pada babak pertama, Persibo sebenarnya lebih dominan dengan mengusai jalannya pertandingan. Sebab, saat itu Persibo menurunkan tim intinya. Namun hanya karena penyelesaian akhir yang belum bagus membuat Persibo tidak mencetak gol.

Sedangkan kubu Persipura menurunkan pemain lapis keduanya seperti Boaz Salossa dan Ortizan Salossa. Meski demikian, pelatih Persipura Jayapura menurunkan Heru Nerly, pemain timnas yang pernah memperkuat Persibo dan juga pemain asing mereka. Meski menurunkan materi kelas dua, para pemain tamu tetap bertabur bintang.

Pelatih Persipura asal Malaysia, Raja Isa mengungkapkan bahwa permainan Persibo sudah bagus namun penyelesaian akhir masih perlu diasah lagi. Gusnul Yakin, pelatih Persibo Bojonegoro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Persipura yang sudah memberikan hiburan bagi masyarakat Bojonegoro.
(Sumber : JP & dons)

No comments yet.

Leave a Reply