Persibo Agendakan Rombak Pemain Juni Depan

Labilnya performa Persibo Bojonegoro menjelang berakhirnya putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) membuat manajemen kemungkinan besar akan melakukan perombakan.

Direncanakan untuk rekruitmen pemain baru akan digelar pada akhir putaran pertama LPI atau masa jeda kompetisi berlangsung.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Selasa (10/5/2011).

Dijelaskan, jika pergantian pemain bisa saja dilakukan jika memang jajaran pelatih menginginkan adanya penyegaran dan juga perombakan. “Namun, semuanya masih akan dibicarakan dengan manajemen semuanya,” terangnya.

Untuk pergantian kemungkinan besar belum bisa dilakukan pada saat ini, namun pada jeda kompetisi. Karena, aturan memang seperti itu. “Kalau sekarang ini bisa dibilang masih cukup dini, selain itu materi pemain yang ada juga masih kompetitif,” lanjutnya.

Taufiq juga menjelaskan, jika pergantian pemain nanti hak dari pelatih yang akan diajukan ke konsorsium LPI yang menangani Persibo. “Kemungkinan besar bisa dilakukan, dan kita tunggu saja lagi,” terangnya.

Apalagi, saat ini di jajaran pelatih juga terdapat Luciano Leandro yang akan memantau secara langsung keberadaan pemain Laskar Angling Dharma. “Kita harapkan, Persibo bisa memetik poin lebih banyak lagi kedepannya,” tambahnya.(dul/ted/beritajatim.com)