Persibo Agendakan Rombak Pemain Juni Depan

Labilnya performa Persibo Bojonegoro menjelang berakhirnya putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) membuat manajemen kemungkinan besar akan melakukan perombakan.

Direncanakan untuk rekruitmen pemain baru akan digelar pada akhir putaran pertama LPI atau masa jeda kompetisi berlangsung.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, kepada beritajatim.com, Selasa (10/5/2011).

Dijelaskan, jika pergantian pemain bisa saja dilakukan jika memang jajaran pelatih menginginkan adanya penyegaran dan juga perombakan. “Namun, semuanya masih akan dibicarakan dengan manajemen semuanya,” terangnya.

Untuk pergantian kemungkinan besar belum bisa dilakukan pada saat ini, namun pada jeda kompetisi. Karena, aturan memang seperti itu. “Kalau sekarang ini bisa dibilang masih cukup dini, selain itu materi pemain yang ada juga masih kompetitif,” lanjutnya.

Taufiq juga menjelaskan, jika pergantian pemain nanti hak dari pelatih yang akan diajukan ke konsorsium LPI yang menangani Persibo. “Kemungkinan besar bisa dilakukan, dan kita tunggu saja lagi,” terangnya.

Apalagi, saat ini di jajaran pelatih juga terdapat Luciano Leandro yang akan memantau secara langsung keberadaan pemain Laskar Angling Dharma. “Kita harapkan, Persibo bisa memetik poin lebih banyak lagi kedepannya,” tambahnya.(dul/ted/beritajatim.com)

9 Responses to “Persibo Agendakan Rombak Pemain Juni Depan”

  1. bagas mayang kawes
    May 10, 2011 at 4:46 pm #

    manut………………..seng penting demi kemajuan persibo…………………

    [Reply]

  2. bagas mayang kawes
    May 10, 2011 at 4:47 pm #

    nax tuku pemain larang dah seng penting berkualitas ngono lo boossssssssssssssss……………………………

    [Reply]

  3. 130120 plat N
    May 10, 2011 at 5:40 pm #

    harga g pnting boz yang pnting brbakat apa lagi kalau masih muda
    majju terus PERSIBO….

    [Reply]

  4. HUSENK BOROMUDA
    May 10, 2011 at 6:26 pm #

    Setuju Bos dan 2 laga terakhir ini jadikanlah cambuk bagi pemain yang masih ingin diprtahankan PERSIBO di putaran ke 2. SELAMAT MEMACU DIRI para pemain PERSIBO, semoga kedepan Persibo akan lebih SOLID dan bisa disebut THE DREAM TEAM………..

    [Reply]

  5. bagas mayang kawes
    May 10, 2011 at 6:31 pm #

    setuju jangan gaji aja yg di pikirkan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,para pemain loyalitasya ke tim harus di utamakan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ayo bangkit persiboku

    [Reply]

  6. deny
    May 10, 2011 at 8:53 pm #

    persibo q maju teruz pantang mundur

    [Reply]

  7. Boro africa
    May 10, 2011 at 9:23 pm #

    golek pemain ko africa ae pak.

    [Reply]

  8. boromania jogja
    May 12, 2011 at 1:02 pm #

    putaran ke 2 harus rombak pemain PERSIBO…,nek pngen juara,,,.golek pemain belakang seng pling penting….,karo pemain depan,pendampinge samsul seng slma ne kurang co2k….

    [Reply]

  9. andriy devas
    May 14, 2011 at 9:27 am #

    Klo sya bleh sran,, mendig d evaluasi dlu d sktor mna yg msh kurag solid.Klo mnrut pgwsan sya,d lini prthnan msih kurag,sbab Persibo tdk bs mngandalkn Bizzaro trs”an.Lini tngah ckup mumpuni dg adax Walacer N Kim,N d lni dpan Samsul blom ada tandemx.Kmna sj Amir N Albichio…..???!

    [Reply]

Leave a Reply