Persibo Akan Dapat Amunisi Stiker Baru

Mohsen Jabbarinazinabad bakal segera bergabung dengan Persibo Bojonegoro di kompetisi Liga Primer Indonesia. Ini setelah pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, merekomendasikan penyerang asal Iran itu ke manajemen tim untuk dikontrak. “Kemampuannya bagus dan manajer sudah saya minta secepatnya melakukan negosiasi,” kata Sartono di Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (20/2).

Selain Mohsen, Sartono sebenarnya juga tertarik dengan pemain Iran lainnya, yakni Komeil Imanjani yang berposisi gelandang bertahan. Namun, rekomendasi untuk menambah pemain asing hanya diberikan kepada Mohsen.

Pertimbangannya, Persibo kini sedang membutuhkan pemain depan untuk menggantikan Muhammad Albicho. Penyerang asal Syria itu mengalami cedera lumayan parah dan diragukan dapat melanjutkan kompetisi.

Selain itu, penyerang dari tim Manado United yang akan menggantikan posisi Eugene Dadi hingga kini juga tidak kunjung datang. “Kebutuhan penyerang cukup mendesak, makanya saya hanya merekomendasikan pemain untuk lini depan,” ujarnya.

Terkait hasil evaluasi pertandingan melawan Minangkabau FC beberapa waktu lalu, Sartono mengaku lini depan timnya masih sangat lemah dalam memaksimalkan penyelesaian akhir. Karena itu, ia berharap Mohsen sudah bisa dimainkan saat tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu menjamu Bali Devata pekan depan.

Mohsen terakhir memperkuat Poykan FC di kompetisi Liga Iran. Pemain berusia 24 tahun dan memiliki tinggi 180 sentimeter itu selama musim kompetisi 2010 di Iran mencetak 12 gol.(BOG/ANT/liputan6)