Persibo Akui Kalah di Bola Mati

Persibo mengakui gol tunggal yang dicetak pemain Persema Emile Mbamba akibat bola-bola mati. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Persibo Paolo Camargo usai pertandingan. Menurutnya, Mekan Nasirov dan kawan-kawan melakukan kesalahan dalam bola-bola mati sehingga hal inilah yang dimanfaatkan oleh Persema.

“Saya kira Persema cukup bagus bertanding hari ini. Kita sendiri juga banyak peluang tapi tidak bisa memanfaatkan situasi,” ungkap Paolo Camargo didampingi Asistennya Wanderley Junior. Di babak kedua timnya berusaha menyamakan skor namun gagal. Apalagi, Persema juga banyak melakukan bola-bola crossing yang merepotkan barisan pertahanan Persibo.

Tiadanya Samsul Arif juga mempengaruhi kinerja pemain depan. Apalagi, sosok Jairon Feliciano yang diandalkan juga kerap kurang berfungsi di depan. Namun Paolo Camargo mengaku tak perlu dipikirkan kekalahan ini dan timnya siap menatap pertandingan berikutnya melawan Persebaya.

Sedangkan Pelatih Persema Slave Radovski mengaku Persibo merupakan salah satu tim yang bagus. “Tapi Persema sendiri grafiknya meningkat sejauh ini,” kata pelatih asal Macedonia ini. Hanya saja untuk laga pekan depan Persema akan kehilangan tiga pilarnya, yakni Kasan Soleh, Tommy Pranata, dan Ngon Mamoun karena akumulasi kartu kuning.

Sementara, pencetak gol satu-satunya untuk Persema, Emile Mbamba mengaku sangat senang bisa lepas dari tekanan dengan mencetak gol. “Ambisi saya (cetak gol, red) sudah tuntas hari ini,” ungkapnya. “Yang penting kita juga harus bisa berbuat serupa ketika melawan Persiba Bantul,” katanya.(ligaprima.co.id)