Persibo Ancam Tolak Bertanding

Sampai saat ini, laga home Persibo Bojonegoro saat menjamu Bontang FC pada 11 November mendatang masih belum jelas. Manajemen Laskar Angling Dharma dan panpel belum mengurusi masalah peminjaman ke Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

“Kalau tidak lolos verifikasi dan bisa main di Bojonegoro, maka kemungkinan besar kami tidak bertanding,” kata menejer Persibo Bojonegoro, Letkol Inf Taufiq Risnendar, Rabu (3/11/2010).

Dijelaskan, sejauh ini panpel maupun menejemen tidak berusaha memperpanjang peminjaman stadion milik Macan Putih tersebut. Alasannya, dana yang dipakai sudah tidak ada lagi.

“Kami sudah tidak kuat lagi jika harus menggelar laga home di Kediri. Dana untuk perjalanan ke sana sudah tidak ada,” terangnya.

Pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu menegaskan, pihaknya sudah 4 kali menggelar laga kandang di luar Bojonegoro. Padahal, segala petunjuk Badan Liga Indonesia (BLI) kepada Pemkab Bojonegoro untuk mempersiapkan stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro sudah berusaha dituruti.

“Bisa dilihat sendiri, pengerjaan lampu stadion yang dikebut siang dan malam. Sehingga sudah mulai terpasang dan sebentar lagi bisa penuh semuanya,” tambahnya.

Ditanya jika verifikasi ulang tidak lolos? Taufiq menegaskan, kemungkinan pihaknya tidak akan menggelar pertandingan. “Bagaimana lagi, kita sudah berusaha memenuhi, tetapi masih tetap tidak bisa. Mungkin kita tidak bertanding,” lanjutnya.

Dikatakan, Persibo sudah banyak merasa tidak nyaman saat menjalani kompetisi Superliga 2010/2010 tahun ini. Padahal, apapun persyaratan dari BLI sudah berusaha disesuaikan dan dipenuhi.

“Dulu alasannya lampu, kami sudah memenuhinya, sekarang alasan lapangan. Entah nanti apa lagi,” sambungnya.(dul/but/beritajatim.com)

45 Responses to “Persibo Ancam Tolak Bertanding”

  1. Deden paegro cah njati
    November 3, 2010 at 11:29 pm #

    Kalo sewa jgn di brawijaya krn g bertuah bg persibo,lbh baik di manahan atau di TRIDARMA gresik aja Bos

    [Reply]

  2. Boromania baureno
    November 3, 2010 at 11:31 pm #

    Aslinya kalau pingin verifikasi lolos gampang,tinggal kasih amplop aja,dijamin beres btul ndak. . . . ?

    [Reply]

  3. Gusleon
    November 3, 2010 at 11:36 pm #

    ya Allah kuatkan kami u hadapi smua ujian ini.. Smoga dg ujian berat slm ini kan membuat Persibo smakin besar n teruji. Kita sdh spantasx marah n emosi kpd PSSI BANGSAT. tp bgmanapun kt hrs tepat, bijaksana n dg kepala dngin dlm menyikapi smua ini.. Ingatlah kasus persebaya yg merana krn kebiadaban PSSI

    [Reply]

  4. SUNITSUGA Andreeeeeeeeeeeeeeeeee
    November 4, 2010 at 12:00 am #

    PSSI BAngsat tenan, wani ra maine timbah hrga dirine prsbo di idek2

    [Reply]

  5. Butter
    November 4, 2010 at 12:06 am #

    Saya brharap BLI meloloskan SLS utk mnggelar prtndingan ISL…..ingat bro yg datang tadi hanya utusan BLI kurang lebih sbg tim penilai dan keputusan lolos tidaknya SLS nanti ada pd rapat pleno BLI.kalo sampe tdk lolos yah trpaksa membelot ke Liga Primer Indonesia,harga mati.

    [Reply]

  6. joko kalem
    November 4, 2010 at 12:14 am #

    pssi kakehan alasan,,pssi bangsat ndang bongko wae…kurang opo maneh kbeh wis di pasang…alasan thok..pegel atiku.

    [Reply]

  7. Angcarrick
    November 4, 2010 at 12:42 am #

    Dilolosne2 cah santae

    [Reply]

  8. GoNDonG___E&
    November 4, 2010 at 12:46 am #

    LIGA PRIMER INDONESIA aja…! Tk usah repot.
    Nuruti PSSI EDAN yo melu edan kabeh…!
    Sg tkg verifikasi atukman d idek2 nk god ae…!

    [Reply]

  9. adit wib
    November 4, 2010 at 1:14 am #

    goleg2 kesalahan ae isone.kae lho stadion utama bung karno,seng menjadi stadion kebanggaane indnsia mau sore persis kyo tambak.drainase g brfungsi.smpe maene persija dtunda.ng0n0 kok seg mempermasalahn0 suket..
    Sukete sls trmsk lumayan.gae mbandani opo g duwek neh.ngekek i standart kok g ndlok2.karoan leg pssi akeh prestasine,standart didukurn0.prestasi peringkat 140 ae kakean nyocot.
    Leg seg g oleh maen di sls,mending g usa brtanding

    [Reply]

  10. diaz
    November 4, 2010 at 1:32 am #

    knp bozz

    [Reply]

  11. aku
    November 4, 2010 at 2:02 am #

    lhoh.. Lha milan vs madrid jam piro yo? Ko rung kawit seiki

    [Reply]

  12. vinchent
    November 4, 2010 at 6:06 am #

    semangat pagi. .

    [Reply]

  13. syahrul boro cyber kalsel
    November 4, 2010 at 6:39 am #

    jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnncccccccccccccuuuuuuuuuuukkkkkk pssi,aaaaaaaassssssssuuuuuuuu nurdin halid beserta kremi kreminya,,,,pssi bobrok,,,,,,,

    [Reply]

  14. amnesia
    November 4, 2010 at 7:02 am #

    hapusen mas wid iki

    [Reply]

    adit wib Reply:

    iki pisan hapusen

    [Reply]

  15. Enio Tardini
    November 4, 2010 at 7:03 am #

    aku yakin lolos …tnang ae ..

    [Reply]

  16. Tyo Rohim's
    November 4, 2010 at 7:27 am #

    bener gak usah main aja.
    mungkin yepy gak punya TV dirumah, gak pernah denger brita. coba liat gmn kondisi lapangan stadion surajaya, trus kandangnya PSPS, siliwangi bandung. smua jg gk rata dan bergelombang.
    bahkan pelatih timnas aja bilang kalo lapangan siliwangi cocoknya buat tanam kentang.

    [Reply]

  17. Boro adoh ko kuto
    November 4, 2010 at 7:31 am #

    G lolos = ikut liga primer. Itu hrga mati..

    [Reply]

  18. Shiro_100% B0RO
    November 4, 2010 at 8:01 am #

    Setuju

    [Reply]

  19. budey lopers
    November 4, 2010 at 8:17 am #

    ILMUNE PSSI KOYO TEMPE(isuk dele sore TEMPEEEE) PSSI IBLIS TERKOORDINIR. salam satu jiwa ::BORO TXT-1::

    [Reply]

  20. mbenk.boro nggalek
    November 4, 2010 at 8:52 am #

    PSSI iki opo maneh tow…jan jan diloken ae stadione lamongan ,persema,kok yo nek e persibo d masalahne ,jane opo njaluke amplop tow..tak keki amplop ngko tp tak isi bom,buat PSSI

    [Reply]

  21. kuli bangunan
    November 4, 2010 at 9:03 am #

    yo. moga moga aja bisa lolos. tp boleh dong kita merenungkan komen om tama beberapa waktu lalu. dgn melihat setiap kejadian akhir akhir ini ptut utk jadi pertanyaan. betulkah?. wallahu a’lam.

    [Reply]

    om_tama Reply:

    tank bro dah ada yg mau prcy tentang infoku yg dlu prnh aq tulis,smga hal itu tidak bnr” terjadi,coz alangkah sedihnya selurh msyrakat BJN klo itu bnr” terjadi

    [Reply]

  22. Boro Kidul Stadion
    November 4, 2010 at 9:07 am #

    weess…wess . . . .
    la ngono bento’ne BLI.kok gag gelem ngomomg ket kae’ nak ra kenek di gawe laga kandang..
    Kenek opo kok mung ngomong lampu thok…
    Ngene kie yo kene fokus’e mbangun lampu tooo . . . . .

    Panceenn . . . .
    Asli’ne PSSI kui geting..mergane PERSIBO ikut Campur masalah suap’e PSSI.
    Ngene ki sopo seng pe nyeneni PSSI nak pusat persepak bola’ane ae’ kyok ngono.

    [Reply]

  23. The boromania sambong tengah.
    November 4, 2010 at 9:12 am #

    Wes orah usah mlok ISL.prestasi urg mesti duite wes mesti.mendingan mlok liga primer wae.nek melok ISL cuma golekno duit pssi tok.prestasine ora murni,nek duite akeh yo iso juara nek ora dw duit yo di gae balbalan pssi.

    [Reply]

  24. khadot cah miri
    November 4, 2010 at 9:49 am #

    aku yakin persibo bs maen, pssi jare koyo tempe… Tenang bro.

    [Reply]

  25. Boro Kidul Stadion
    November 4, 2010 at 10:05 am #

    Uesss tauuu ngunu kuii . . . .
    Bosen aku ngingetii tingkah laku’ne PSSI.

    [Reply]

  26. SUWARNO cah tani lope PERSIBO
    November 4, 2010 at 10:08 am #

    Lpg 3kg ceblokne nang ndase…

    [Reply]

  27. "TANJUNG"
    November 4, 2010 at 10:14 am #

    Sabar kawan..qt tunggu aj rpt plenox,mri qt brdoa brsma2 mga persibo bs loloz verifikasi,klu emang dh brusaha tp msh gagal pa blh buat,qt serahkn kpd yg kuasa,qt doakn orang2 pssi..doa org terdzolim mdh terkabulkn..

    [Reply]

  28. Swip_g "njarjo"
    November 4, 2010 at 10:15 am #

    Antem LPG 12kg æ.

    [Reply]

    boRo "boNdo loRo" Reply:

    sopo kang..?

    [Reply]

  29. boRo "boNdo loRo"
    November 4, 2010 at 10:16 am #

    gak sah melok PSSI,, n0k LPI lak enak tho..? Bathi menisan…

    [Reply]

  30. drago
    November 4, 2010 at 10:21 am #

    PSSI sungguh sungguh dzalim
    JAYALAH NEGERIKU

    [Reply]

  31. Dhan Ghoe
    November 4, 2010 at 10:41 am #

    semoga yang Dhalim2 dapat faedahnya…

    [Reply]

  32. LILIEK INDARTO
    November 4, 2010 at 11:10 am #

    kepada bapak DANDIM 0813 dan para pengurus PERSIBO, berbuatlah seperti apa yg ada di hati dan pola berpikir bapak aza, sdh kelihatan kok pak kalo PSSI melalui BLI akan mempersulit PERSIBO dan sdh kelihatan pula bahwa mereka seperti mafioso semoga pemikiran saya salah, dan jgn berikan uang sedikitpun pada mereka, mari kita smua berlaku dan bertindak jujur berjalan diatas jalan yg sdh ada aza pak, mansabat nabat, brg siapa tetap dan bertahan akan tumbuh, kami mendukung anda bapak DANDIM, SUKSES untuk PERSIBO.

    [Reply]

  33. Panjul
    November 4, 2010 at 11:27 am #

    PSSI jaluk Duite iku..mergane ga iso bayar Hadiah Divisi Utama tahun wingi

    [Reply]

  34. sony boro jkt.
    November 4, 2010 at 12:17 pm #

    mnding mlu LPI æ dr pd Isl repot tk isine,pncene PSSI kyo silit,

    [Reply]

  35. boro kulon Dewe
    November 4, 2010 at 12:20 pm #

    pssi kui gak seneng karo persibo, soale gak gelem sogok menyogok suap menyuap. Jd dianggep gak enek duite, soale isine uteke pssi kui mung duit sing kanggo ngganjel wetenge penguruse.

    [Reply]

  36. harun boromania
    November 4, 2010 at 12:54 pm #

    seharusnya tdk da PSSI lgi cs merusak persepakbolaan indonesia

    [Reply]

  37. AXL
    November 4, 2010 at 1:47 pm #

    info A1: PERSIBO sudah dapat mnggunakan SLS …..barusan ddpt kabar dari salah satu korlap yg lgsung dpt kabar dari manejemen…..

    [Reply]

  38. Boro Kidul Stadion
    November 4, 2010 at 1:50 pm #

    ngene kie gak enek usaha too kanggo menggulingkan PSSI.
    Ayoo Antar suporter yang merasa di rugikan oleh PSSI.
    Qt adakan demo Besar2an…
    Untuk PSSI.
    Jangan hanya protes…
    Lewat maya..
    Gak aqn bergerak hati mereka…

    Ayooo buddaaaaaaaalll!!!!!
    Settuujuu????

    [Reply]

  39. Boro Kidul Stadion
    November 4, 2010 at 1:51 pm #

    RAPATKAN BARISAN BOIKOT PSSI.

    [Reply]

  40. Ngip
    November 4, 2010 at 2:37 pm #

    Namanya Audit kalo kosongan ya hasilnya seperti berita di atas, Ini INDONESIA BUNG NEGARA BEBAS SUAP&KORUPSI……

    [Reply]

  41. Eri Irawan
    November 4, 2010 at 3:48 pm #

    Ayo, konsen ikut LPI aja.

    [Reply]

  42. arek boromania
    November 5, 2010 at 12:09 pm #

    pssi lambene blocok,,,,
    cangkem’e asu…….
    mati ae nurdin halid n kurcacin’e…….

    mben persepak bola’an d indonesia apik n teratur…..

    [Reply]

Leave a Reply