Persibo Ancang-Ancang Tambah Pemain

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), ancang-ancang menambah para pemain, melengkapi pemain yang masih terikat kontrak sebanyak 12 pemain, untuk menghadapi kompetisi PSSI level I.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, di Bojonegoro, Sabtu, mengatakan, sudah memiliki incaran sejumlah pemain yang akan bergabung dengan Persibo.

Hanya saja, ia enggan menjelaskan nama-nama pemain itu, dengan pertimbangan masih menunggu kejelasan jadwal pelaksanaan kompetisi.

Namun, katanya, pemain yang dincar bergabung dengan “skuad” Angling Dharma itu diperkirakan jumlahnya berkisar empat sampai dengan enam orang.

Para pemain tersebut dijadwalkan pekan depan sudah di Bojonegoro untuk menjalani seleksi.

“Kalau namanya jangan dulu,” katanya mengelak memberikan nama pemain lokal yang diincar itu.

Pertimbangannya, katanya, para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya yang ada di Liga Super Indonesia (LSI).

“Kalau pemain asing kita cari belakangan, mendapatkan pemain asing lebih mudah,” katanya.
Ia menjelaskan, menghadapi kompetisi yang akan digelar tersebut, jadwal latihan Persibo masih menunggu instruksi dari manajemen.

“Kalau perhitungan saya, semakin awal latihan semakin baik, sehingga persiapan bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, menyatakan, pembahasan menghadapi kompetisi PSSI, dijadwalkan digelar pekan depan, sambil menunggu kepastian format kompetisi yang akan digelar PSSI.

“Masih ada waktu sebulan untuk persiapan,” katanya.

Ia mengatakan, mereka yang dipersiapkan memperkuat Persibo, juga akan diambil dari para pemain Persibo hasil kompetisi internal.

“Rekrutmen pemain Persibo kompetisi internal, sebagai langkah pembinaan,” katanya.(antarajatim.com)