Persibo Banjir Lamaran Pelatih

Banyak lamaran yang masuk ke manajemen Persibo Bojonegoro setelah manajemen mengungkapkan perlunya pelatih pengganti Gusnul Yakin.

“Kami sudah menerima banyak lamaran untuk menjadi pelatih Persibo Bojonegoro,” kata asisten manajer bidang Teknis Imam Sardjono. Menurutnya sejumlah nama telah mamasukan berkas lamaran ke manajemen unutk bisa menjadi pelatih Persibo Bojonegoro.

Nama-nama tersebut menurut Imam sardjono diantaranya adalah Sartono Anwar mantan pelatih Persedikab Kediri, Sinyo Aliandoe mantan pelatih Timnas PSSI, Edy Simon mantan pelatih Persiba Bantul serta Rudy William Keltjes. Bahkan nama Sanusi Rahman pun dikabarkan juga masuk meski hanya secara lisan saja. Namun sampai dengan kemarin manajemen belum menentukan langkah selanjutnya. “Sementara kami hanya menerima saja tunggu rapat manajemen selanjutnya,” ungkapnya.

Bahkan dia menuturkan ada pelatih lokal yang memasukan lamaran ke manajemen Persibo Bojonegoro. Dia adalah Gatut Amansyari mantan asisten Gusnul yakin tahun lalu. “Ya memang dia juga memasukkan lamaran,” ungkapnya.

Apalagi lanjut dia saat ini manajemen sendiri sedang menyerap aspirasi dari berbagai elemen Persibo Bojonegoro termasuk suporter dan pemain sendiri. Karena itu dari aspirasi yang masuk nantinya akan digodok di rapat manajemen. “Sebab kami ingin yang bisa diterima semuanya,” tegasnya.

Hanya kapan akan ditentukan pelatih yang baru pria yang juga pengusaha Saprodi itu menjelaskan secepatnya akan menentukan. Paling tidak menurut dia setelah home lawan Persiba Bantul pihaknya menginginkan sudah ada pelatih baru. “Tapi lihat saja nanti bagaimana perkembangannya,” imbuhnya.

Terkait proses kepindahan Gusnul Yakin pria berkaca mata itu menuturkan saat ini sedang dalam proses. Namun dia juga menjelaskan sampai dengan saat ini pihak Arema belum pernah menghubungi manajemen Persibo Bojonegoro. “Yang ngubungi ya pak Gusnul sendiri kalau manajemen belum,” ungkapnya. (ade)
(Sumber : Radar Bojonegoro)

7 Responses to “Persibo Banjir Lamaran Pelatih”

  1. fphoer_BOROMANIA@malang
    August 18, 2008 at 10:17 am #

    SIAPAPUN PELATIHNYA yang penting bisa membawa PERSIBO masuk ISL tahun DEPAN
    AMIIIN

    [Reply]

  2. Andhie2x lumut
    August 18, 2008 at 1:37 pm #

    Manajemen harus jeli..Dlm memilih pelatih..Termasuk prestasi pelatih tersebut…Jngan ambil kelas yg ecek2x…So pny jam terbang tggi..Kami Boromania brharap tahun dpn persibo msk ISL…Amiin..

    [Reply]

  3. iZoer BOKAMRAC
    August 18, 2008 at 7:03 pm #

    kami boro mania hanya bisa berkata berikanlah yang terbaikan bagi PERSIBO,….. jangan lupa dalam memilih jangan asal asalan,……. takutnya ntar malah PERSIBO jatuh lagi’,… so…. yang bisa dilihat aja bisa nggk bawa PERSIBO ke ISL tahun depan,…….. wajib itu…….. btw da minyak gitu lo,…… masak juga kota yang kaya minyak tapi nggak pernah bisa maju,…… lirik aja donk,.. spa tau bisa di pakai PERSIBO.

    [Reply]

  4. zeed4001
    August 18, 2008 at 8:28 pm #

    pilih pelatif yang punya visi, dan berwawasan luas (mau belajar), dan mau menerima perubahan dengan cepat bukan pelatif dengan pede (kaku) dan memaksakan style/pola bermain yang tidak sesuai dengan kondisi tim. Biasanya type pelatih seperti ini akan melakukan perombakan gede-gedean, sedangkan tim ini Saya pikir sudah memiliki modal besar untuk menuju level yang lebih tinggi : Semangat, skill individu/kolektif, kepercayaan diri, kebersamaan dan memiliki visi yang sama. Menurut hemat Saya sebaiknya tim ini ditangani oleh pelatih yang tidak hanya tahu cara bermain bola tetapi yang mengerti dan memperlakukan orang2 bola seperti keluarga dan menjadi pemimpin keluarga ini mencapai visi awal. Sukses untuk Persibo, walaupun Saya hanya bisa menyaksikan pertandingan lewat layar TV tapi Saya yakin tim ini bisa survive dan terus maju. Saya tunggu di Senayan Jakarta

    [Reply]

  5. The Boromania Kedungadem
    August 18, 2008 at 11:01 pm #

    Bojonegoro adalah salah satu kota minya baru di Indonesia, tentunya kondisi Bojonegoro sendiri “mungkin” lebih baik dari kota-kota lain yang tidak ada sumber alam. untuk manajemen Persibo, jadikanlah memilih pelatih untuk team yang benar-benar bagus….jangan hanya mengandalkan murah….tapi pelatih yang benar-benar dibutuhkan oleh team persibo saat ini.

    [Reply]

  6. DODO
    August 19, 2008 at 10:08 am #

    Kita semua menginginkan yang terbaik untuk Persibo, kami yakin manajemen pun demikian dan kami percayakan semua itu pada manajemen . tp jangan lama-lama bos, semakin cepat masalah diatasi akan semakin baik. ok………!!!!!!!!!

    [Reply]

  7. fanzboromania
    August 19, 2008 at 7:32 pm #

    Persibo kalah maas

    [Reply]

Leave a Reply