Persibo Bawa 13 Pemain ke Battle of The Fantastic Four

Menjelang laga segi empat Battle of The Fantastic Four, Persibo tampaknya belum bisa menurunkan tim dengan kekuatan sesungguhnya. Pasalnya, materi pemain Laskar Angling Dharmo yang ada sekarang terbilang  pas-pasan.

“Ini karena masih ada beberapa pemain lokal dan pemain asing yang belum bergabung berlatih,” ujar Sartono Anwar. Menurut pelatih Persibo itu, laga yang akan digelar di Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, itu  merupakan ajang pemanasan bagi tim asal Kota Bojonegoro itu untuk menghadapi putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang akan bergulir 17 September nanti.

Turnamen segi empat  itu akan digelar pada 19 sampai 23 Juli 2011. Empat tim yang akan bertanding – Pesebaya 1927, Persibo, Persema, dan Bali Devata – menggunakan sistem setengah kompetisi.

Menurut mantan pelatih PSIS ini, setelah pencoretan beberapa pemain usai paruh pertama musim kompetisi LPI beberapa waktu lalu, saat ini pihaknya masih melakukan seleksi pemain.

Persibo memang telah mendepak sembilan pemainnya. Mereka adalah Amir Amadeh (penyerang), M. Irfan,  A. Sholeh, dan  Iswandi Da’i (tengah), M. Hamzah dan Friyan Eko (belakang), serta Rendra P, Susanto, dan Wahyudi (kiper).

Menurut Sartono, Persibo akan membawa 13 pemain yang dipertahankan. Jumlah itu masih bisa bertambah bila dalam perjalanannya ditemukan pemain yang pas untuk menggantikan pemain yang telah dicoret.

Adapun jadwal Battle of The Fantastic Four adalah
Selasa (19/6):
Persema vs Persibo (pk.15.00 WIB), dan Persebaya 1927 vs Bali Devata (pk.19.00 WIB).
Kamis (21/6):
Persema vs Bali Devata (pk.15.00 WIB), dan Persebaya 1927 vs Persibo (pk.19.00 WIB).
Sabtu (23/6):  
Persibo vs Bali Devata (pk.15.00 WIB), dan Persebaya 1927 vs Persema (pk.19.00 WIB).
(Arif Sugijanto/Rizki Daniarto/ligaprimer.co.id)