Persibo Bawa 18 Pemain Ke Papua

Persibo Bojonegoro, Jawa Timur berangkat dengan kekuatan minim membawa 18 pemain, tanpa disertai sejumlah pilarnya pada laga tandang kompetisi LPI melawan melawan Cendrawasih FC yang dijadwalkan Sabtu(5/3) di Papua.

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Rabu mengatakan, belum ada penambahan kekuatan tim Persibo, terutama di lini depan. Sebab, penyerang asal Iran yang baru bergabung Amir Amadeh, tidak bisa dibawa ke Papua, karena kondisinya kurang bagus.

Selain itu, pemain gelandang M Irfan dan Nurhidayat, juga tidak dibawa karena mengalami cedera. Di lini depan, “skuad” Angling Dharma, hanya mengandalkan penyerang asal Bojonegoro, Samsul Arif dan Dicky Firasat.

Sedangkan di lini belakang Eduardo Bizarro, tetap diandalkan untuk menjaga barisan belakang. Namun, lanjutnya, sebanyak 18 pemain yang dibawa tersebut, dalam kondisi siap secara fisik maupun mental.”Semua pemain yang kami bawa bisa tampil optimal,” katanya menegaskan.

Tim Persibo, berangkat dari Mess Persibo, Rabu pukul 18.30 WIB menuju Bandara Juanda, Surabaya selanjutnya terbang menuju Papua dan transit sebentar di Makakasar.”Karena perjalanan jauh, saya minta anak-anak setiba di Papua langsung istirahat,” katanya.(antara)