Persibo Bawa 19 Pemain Lawan Persebaya

Tim Persibo Bojonegoro membawa 19 pemain dalam laga lanjutan kompetisi LPI melawan Persebaya 1927, di Stadion Tambaksari, Surabaya, Sabtu (30/4).

“Target kami minimal, bisa mencuri poin, ” kata Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, di Bojonegoro, Kamis.

Ia menjelaskan, dalam laga itu, persiapan Persibo sudah matang, termasuk kesiapan mental para pemain. Dengan demikian, dalam laga itu, para pemain Persibo diminta bisa bermain normal dan bisa mengembangkan permainan secara maksimal.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji, menambahkan, ada empat pemain yang tidak dibawa dalam laga itu. Mereka yaitu, dua gelandang Jajang Paliama dan M Irfan yang masih belum pulih dari cedera. Dua pemain lainnya yaitu gelandang Nurhidayat yang mengalami gangguan pencernaan dan penyerang asal Iran, Amir Amade, sakit pada punggungnya.

Tim Persibo, Kamis (28/4) berangkat menuju Surabaya dan rencananya menginap di Hotel Sahid Jaya, Gubeng Surabaya dan dijadwalkan, Jumat (29) menjajal lapangan.”Hanya saja kami belum tahu, lokasi pertandingan di Gelora 10 Nopember atau di Gelora Bung Tomo,” kata Bambang menambahkan.(antara)