Persibo Bekuk Real Mataram

Ujicoba: Persibo vs Real Mataram 3-2
Laga uji coba antara Persibo Bojonegoro melawan Real Mataram Yogyakarta di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Selasa (4/1/2010) sore berlangsung ketat. Laga ujicoba jelang bergulirnya Liga Primer Indonesia (LPI) ini akhirnya dimenangi Persibo dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan ini, Real Mataram unggul lebih dulu melalui Zaenul Abidin setelah sepakannya gagal dihalau oleh kiper Persibo, Wahyudi. Namun, pada menit ke-18, De Andrade Walacer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah membobol gawang Real Mataram yang dijaga Andi Iswanto.

Real Mataram kembali unggul di menit 23 melalui Fernando Solek. Tetapi Persibo lagi-lagi sukses menyamakan kedudukan. Pada menit 44, pemain Persibo bernomor punggung 78, Diki Firasat, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Babak Kedua, gol tunggal Walacer membawa Persibo untuk unggul dalam laga ini. Hingga peluit akhir, skor tetap bertahan 3-2 untuk Persibo Bojonegoro.

“Anak-anak bermain bagus. Namun, kita masih memiliki beberapa kelemahan,” kata pelatih Persibo, Sartono Anwar, usai pertandingan. “Kelemahan itu, terutama adalah masalah fisik,” tambahnya.

Pelatih Real Mataram, Jose Basualdo, mengungkapkan bahwa timnya sebenarnya sudah bermain cukup bagus. Tapi tetap saja ada ruang untuk perbaikan.

“Kami bermain bagus. Tapi, kita juga mengakui bahwa masih banyak kekurangan,” kata pelatih asal Argentina ini.

Kedua belah pihak juga sama-sama menyatakan bahwa pertandingan ini merupakan periapan sebelum kompetisi LPI dimulai 8 Januari mendatang. Mereka berharap, tim yang ditangani bisa menjadi tim berkualitas dalam kancah persepakbolaan Indonesia.(detiksport.com)

86 Responses to “Persibo Bekuk Real Mataram”

  1. dana arek kdg
    January 5, 2011 at 12:34 am #

    haha lawan real mtaram yg notabene tim 1 bulang menang tipis huh mengecewakn

    [Reply]

    nizart Reply:

    santay bero…
    baru pemanasan..
    maklum pertama kali berlaga perahabatan

    [Reply]

    amnesia Reply:

    lagian uji coba
    mbah sar kliatanya ujicoba formasi 3-5-2

    [Reply]

    khilmi Reply:

    apakah persibo tgl 9 nanti maen di kandang pa tdak,,,

    [Reply]

    amnesia Reply:

    kandang

    kentir_xtidoe Reply:

    orange kan Stadionnnnn……

    jairon Reply:

    main nengdi ndah pokoke aku tetep ndelok..mak ku hpne anyar engko tak gadekne lak kenek…

  2. Marcellino
    January 5, 2011 at 1:24 am #

    Wlo menang tipis yg penting menang, dlm bola itu yg penting menang wlo cuma menang tipis q bangga dgn Persibo. Hidup Persibo Hidup LPI.

    [Reply]

  3. sableng
    January 5, 2011 at 4:43 am #

    sing penting menang, berapun gol……….

    [Reply]

  4. APBD untuk Rakyat
    January 5, 2011 at 6:01 am #

    Dikandang aja mng tipis. apalagi tandang? ini aja kekuatanx sama. gimana kalo lawan tim yg kuat. Apa jadinya? Jangan seperti ISL ada di papan jurang. Di LPI harus dibalikkan mjd papan juara. gitu. Bs Persibo?

    [Reply]

    boro papan scor Reply:

    ra ngurus pokok’e menang

    [Reply]

  5. MERAH PUTIH
    January 5, 2011 at 6:05 am #

    Gak rugi ndelok, main e seru . . .

    [Reply]

  6. reyzha satoe tekad
    January 5, 2011 at 6:50 am #

    mas bos,tulung daftar pemaine persibo seng annyar mben seng adoh omah ngerti

    [Reply]

    RIZQI BOROMANIA Reply:

    WAHYUDI, EDUARDO B,ARISTUANSAH, A’ANG SPARMAN, NURHIDAYAT, NOVA S, KANG HYUN K,LI SI XING, SAMSUL HUDA, M. IRFAN, DE ANDRADE WALLACER, EUGENE DADI, DICY F, BAGUS CAHYONO, A SUMARDI

    [Reply]

    reyzha satoe tekad Reply:

    makasih buozzz

    [Reply]

    nizart Reply:

    Lha samsul arif ndi?

    [Reply]

  7. wedus gimbal
    January 5, 2011 at 7:14 am #

    lek gak enek saffe bin salee kro GK fahmi,,persibo gk iso juara…!!!

    [Reply]

    Tobo Reply:

    La opo pemain malaysia…garai ngrusoi bojonegoro..pemain lokal liane sik okeh..najis safee nginjak tanah kelahiranku…

    [Reply]

  8. PaKdHe ÖziL
    January 5, 2011 at 7:20 am #

    Wallacer de andrade,pemain ini pernah mengikuti seleksi di persib bandung,tp tdk masuk skuad persib musim ini.
    Padahal meelihat skill dan permainannya lumayan bagus.
    Mantan pemain botafogo.

    [Reply]

  9. boro kidul stadion
    January 5, 2011 at 8:33 am #

    DPP delok tow koyok cah cilik.
    Sampek aras2en ngetok’o dukung’ane pas uji coba’..
    Pembawa lagu ae’ ra enek.
    ganti ae pengurus DPP.
    Wong kok marahi nyanyi rasis ae’ ngono jere marahii apik..
    Ganti dengan pengurus DPP yang berkualitas.
    1 semangat menuju Persepakbolaan bojonegoro yang mandiri melalui LPI.

    Dan MaknaI lagu yg pernah anda nyanyikan ini :

    Dimana Kau Berada Kami Selalu Ada Karena Kami Boromania.

    Boromania -sadabe-

    [Reply]

    Enio Tardini Reply:

    yo ndang mbengok dewe to ning stadion kono ….

    [Reply]

    PaKdHe ÖziL Reply:

    Wingi kwi mung uji coba,lhah lapo nganggo nyanyi brg???
    kalo pengen lht yg resmi Persibo main tgl 9 januari lawan batavia union,kowe ndank nyanyi sampek pedot gulunem orapopo…hehe

    [Reply]

  10. boro
    January 5, 2011 at 8:43 am #

    @boro kidul : koyok kwe berkualitas ae…….

    [Reply]

  11. amnesia
    January 5, 2011 at 8:51 am #

    gak kliru a?

    persibo tertinggal 2-1 di babak pertama
    gol persibo di babak pertama wi tendangan bebas e walace

    babak kedua persibo nyamain kedudukan lewat rebaun walace
    trus gol terakhir e wi lagek dicky

    [Reply]

  12. amnesia
    January 5, 2011 at 9:13 am #

    * Nama : Wallacer De Andrade Medeiros
    * Tempat Tanggal Lahir : Rio De Janeiro, 3 Juni 1986
    * Kebangsaan : Brasil
    * Tinggi/Berat: 1,76 m / 68 Kg
    * Posisi : Gelandang Serang
    * Klub : Córrego do Ouro, Vitória/BA, Corinthians/SP, Independente, Macaé e Goytacaz, Macaé Esporte, Botafogo.

    [Reply]

  13. PaKdHe ÖziL
    January 5, 2011 at 9:54 am #

    Penak pemain iki,ulet tenan,ra nduwee kesel,maine ngeyeL…
    Kadang nang kanan,kadang nang kiri,kadang jg nang tengah…

    [Reply]

    nyun2 korea.. Reply:

    kadang2 yo metu lapangan………soale wonge ngelak trus ngombe..wkwkwkwkwwww
    SADABE

    [Reply]

  14. AB
    January 5, 2011 at 10:55 am #

    Lumayan cm kalah tipis d SLS.Real klo mau mnyatukan suporter Jogja,Real hrsx ga pake kostum biru.Apalah selain biru,hijau,merah.
    Mending pake putih ala real madrid ato lorek2 kayak Juve.Ato orange kayak persibo

    [Reply]

    PaKdHe ÖziL Reply:

    Ojo orenz kang…
    Mending pink wae drg enenk sink nganggo.
    Merah muda merona.
    Wkwkwkwk

    [Reply]

    AB Reply:

    @ozil,ntar dikira ngrayain valentin day..wkekek

    [Reply]

  15. reyzha satoe tekad
    January 5, 2011 at 11:07 am #

    photone sisan diposting

    [Reply]

  16. japrax
    January 5, 2011 at 11:56 am #

    persibo pasti bisa juara d LPI

    [Reply]

  17. gigs boromania.market
    January 5, 2011 at 12:14 pm #

    Kbre samsul gmn?? G jd gbung persibo ya????

    [Reply]

    kavezu.azila Reply:

    kalau syamsul ra gelem ra usah dipekso…akeh pemain sing luwih enak teko syamsul masio dewek e iku adik kelasku sma….wkwkwkwkwkwk

    [Reply]

  18. Boro karawang
    January 5, 2011 at 6:48 pm #

    Kan wes enek…
    Samsul huda

    [Reply]

    athur Reply:

    sip

    [Reply]

    amnesia Reply:

    opo maine uelek..
    ngrusak permainan malahan

    [Reply]

  19. cah kalitidu
    January 5, 2011 at 6:58 pm #

    tibak’e tgl 9 main kandang opo tandang?

    [Reply]

  20. Butter
    January 5, 2011 at 7:08 pm #

    Yo’opo POLRI….dah kasih ijin pa blm soal prtandingan LPI….pak arifin, pulingsine ndang di amplopi sak gebok ben ijine metu…..indonesa-indonesa kabeh kok podo ae gak PSSI, gak pulingzi nek durung enek esek2ke opo-opo angel….indonesa-indonesa.

    [Reply]

  21. john terry
    January 5, 2011 at 7:25 pm #

    dimanapun persibo maen, di ISL ato LPI, jadilah juara yg jujur,
    jgn sperti pssi n nurdin plus nugroho besoes,

    [Reply]

  22. Wong jampeng
    January 5, 2011 at 9:06 pm #

    Tiket besok minggu
    Ekonomi 15.000,-
    VIP 50.000,-

    [Reply]

    cah kalitidu Reply:

    ni info dari twitternya LPI:
    ligaprimer RT
    @boromaniacyb
    er: laga perdana
    persibo vs
    batavia union. tgl
    9 jan di stadion
    Letjen Sudirman
    B.goro. Tiket
    VIP : 50 rb
    Ekonomi : 15 Rb

    [Reply]

  23. Boro karawang
    January 5, 2011 at 9:29 pm #

    Pemain di LPI : irfan, kim, novan dipanggil seleksi timnas u-23.
    Bukti pssi cuma omongane tok. Mbegadul…

    [Reply]

  24. Erwin Kerabat Bomber
    January 5, 2011 at 9:46 pm #

    mlem dulur”BOROMANIA…

    [Reply]

  25. boro bumi sakera
    January 6, 2011 at 1:31 am #

    malam samua

    [Reply]

  26. danang suco wijoyo
    January 6, 2011 at 8:22 am #

    Ya alloh suepineee ???
    Wonk2 kie pie leh kok pdo ngambeg ???
    Kok pdo wedi karo kang nurdin
    Liat ae 5 pemaen lpi d pggil seleksi kok jek pdo sewot dewe sungguh mengherankan

    [Reply]

  27. gigs boromania.market
    January 6, 2011 at 8:36 am #

    Oyie… Persibo cippp…….

    [Reply]

  28. adit wib
    January 6, 2011 at 10:57 am #

    tgl 9 budaallll

    [Reply]

  29. gigs boromania.market
    January 6, 2011 at 11:47 am #

    d radar bjn mengatakan bahwa samsul udh menolak gbung d’persibo.. samsul pindah klub mn??? Xl rudi w udh positif d SFC

    [Reply]

    as-MOCCA Reply:

    ttp ikut persibo lpi,jo kuatir.isuk mau jek melu lthn.

    [Reply]

  30. gigs boromania.market
    January 6, 2011 at 11:47 am #

    Nunggu admin update..

    [Reply]

  31. kuli bangunan
    January 6, 2011 at 12:46 pm #

    masih belum diberikannya ijin dari kepolisian utk laga LPI buat ketir ketir rek. jadi jalan gak yo. mugo mugo wae ndang beres urusane LPI dgn PSSI.

    [Reply]

  32. Bogang
    January 6, 2011 at 12:57 pm #

    ijine wis kluar,,, sumbere detik.com

    [Reply]

  33. Bogang
    January 6, 2011 at 12:58 pm #

    Laga Pembuka LPI Jadi Digelar
    Muchus Budi R. – detiksport

    Solo – Laga pembuka Liga Primer Indonesia antara Ksatria XI Solo FC kontra Persema Malang dipastikan jadi digelar. Polda Jawa Tengah akan mengeluarkan izin untuk pertandingan tersebut.

    Demikian diungkapkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Edward Aritonang dalam konferensi pers di di Mapolresta Surakarta, Kamis (6/1/2011) siang WIB. Kepastian tersebut muncul setelah dilakukan pembicaraan dengan pihak PSSI dan LPI.

    Awalnya Edward cuma menyebut kalau pihaknya hanya akan mengkaji masalah perizinan pertandingan tersebut mengingat segala persayaratan yang ditentukan sudah terpenuhi, termasuk izin dari induk organisasi yang dikeluarkan oleh Pengcab PSSI Solo. Namun di tengah konferensi pers dia mendapat telepon dari Mabes Polri di Jakarta yang memastikan kalau laga pembuka LPI bisa digelar sesuai jadwal.

    “Bersamaan dengan kita mengadakan jumpa pers ini pertemuan di Jakarta juga sudah selesai, hasilnya dinyatakan untuk kompetisi amatir diperlukan izin dari induk organisasi, sedangkan untuk kompetisi profesional, harus mendapat perizinan dari Badan Pembina Olahraga Profesional Indoneia,” sahut Edward Aritonang.

    Pernyataan tersebut sekaligus menghapus kekhawatiran soal akan batalnya rencana pertandingan pembuka LPI karena tak dapat izin dari pihak kepolisian. Polda Jawa Tengah tetap akan mengeluarkan izin untuk acara tersebut, namun yang akan dikeluarkan adalah izin keramaian dan bukan izin pertandingan.

    “Saya menanyakan juga kepada Jakarta kalau kami dari Polda Jateng sudah terima permohonan dari panpel dengan rekomendasi Pengcab PSSI Surakarta. Jawaban dari jakarta: tidak ada alasan untuk menolak. Oleh karena BPOPI sudah mengizinkan maka kami akan segera keluarkan izin keramaiannya. Maka pengamanan dan lain sebagainya akan kami lakukan pada pertandingan hari sabtu jam 14.00 itu,” tuntas Edward.
    ( din / a2s )

    [Reply]

  34. LA. pancen yes
    January 6, 2011 at 1:59 pm #

    YupZ…
    MaNTAf…
    JayA….
    Gooo…Gooo…LPI……….,

    [Reply]

  35. Boro 'ngatam'
    January 6, 2011 at 2:26 pm #

    Dah saatnya pengurus PSSI mawas diri……

    [Reply]

  36. LA. pancen yes
    January 6, 2011 at 2:46 pm #

    Sebentar lg kami nyusul

    [Reply]

  37. Boro karawang
    January 6, 2011 at 4:28 pm #

    Alhamdulillah… Bergulir juga.
    Welcome LA
    Wes gak wayahe musohan…
    Gak enek untunge…

    [Reply]

  38. AB
    January 6, 2011 at 5:01 pm #

    Kiper Persibo di DU musim kmrn skrg di Persik ya?

    [Reply]

    amnesia Reply:

    yo lek
    hery pras

    [Reply]

  39. boronita
    January 6, 2011 at 5:25 pm #

    Ayo PERSIBO aq sslu mndukungmu wlw maen di LPI,,,,,,,
    LPI yes……….

    [Reply]

  40. the jone
    January 6, 2011 at 5:28 pm #

    LPI yo ra popo,,,,,,,,,
    Ayo sul ikuti karier irfan bachdim,boromania slalu dibelakangmu

    [Reply]

  41. cah ilang
    January 6, 2011 at 5:30 pm #

    SAMPE ELEK,SAMPE TUEK,SAMPE MATEK DUKUNG PERSIBO….
    LPI HANCURKAN NURDIN HALID DAN KRONI2NYA

    [Reply]

  42. Butter
    January 6, 2011 at 5:31 pm #

    Polri akhirnya memberi izin utk perhelatan LPI karena mndapat rekom BOPI (Badan Olahraga Profsional Indonesia)….BOPI adalah sbuah badan olhraga bentukan pmerintah…..akhirnya si nurdin bs di akali juga, rasakno saiki besoes ngowoh koyok kodok lesu…..saiki ws tenang, madep mantep dukung persibo di LPI….wis ndang ngumpulke sangu menyang SLS persibo vs batavia union.

    [Reply]

    AB Reply:

    ora koyo kodok lesu ning koyo pedhes ketulup..wkekek
    btw jack mania teko ora ng SLS?

    [Reply]

  43. cah ilang
    January 6, 2011 at 5:46 pm #

    yo aq wes adol pitik gawe sangu,,,,,,
    wes kangen lumpia sls je maknyus LPI

    [Reply]

  44. HERY PRASETYO
    January 6, 2011 at 5:48 pm #

    tau gini aq maen dipersibo aja ngak pndh ke persik…
    Nyesel bnget aq…..
    Ne smua gara2 pak,,,,,,

    [Reply]

    CAH ILANG Reply:

    SOPO SING NGAKON PINDAH

    [Reply]

    ariez siepor Reply:

    nyesel ta ms,sp dl srh pndh

    [Reply]

  45. BOROLISTIK
    January 6, 2011 at 5:52 pm #

    injeh kang bro

    [Reply]

  46. sweedia
    January 6, 2011 at 6:05 pm #

    Sekedar Info, pertandingan Persibo Bojonegoro melawan Batavia Union di Stadion Letjend Sudirman Bojonegoro, Minggu (9/1) disiarkan Indosiar
    sumber:
    http://www.bola.net/indonesia/lpi-pasang-badan-buat-tiga-klub-yang-mundur-dari-isl-7b8196.html

    [Reply]

    amnesia Reply:

    ayo lek di update lagi beritane
    mosok gara admin e persiapan lamaran web e kurang update

    [Reply]

  47. Willy
    January 6, 2011 at 6:06 pm #

    samsul arif 95% bermain pada hari minggu,

    100% = 95% udah setuju sama LPI + 5 % tinggal nunggu waktu main sampai hari minggu

    [Reply]

  48. cah ilang
    January 6, 2011 at 6:11 pm #

    tak takoni jere tetep melu persibo wong aq tanggane,,,,,
    samsul lgi muleh teko nglencer karo keluargane neng bali

    [Reply]

  49. ita boronita
    January 6, 2011 at 6:13 pm #

    Sul tunjukkan ketajamannu bwt kota kelahiranmu…..
    I LOVE U sul

    [Reply]

  50. ngalamania
    January 6, 2011 at 6:15 pm #

    slmt dtang dulur di LPI
    kami menunggu kdatangan boromania ke kota malangq

    [Reply]

  51. NGASEM
    January 6, 2011 at 6:16 pm #

    OJOK NGALEH SUL PERSIBO YANG MMBESARKAN NAMAMU

    [Reply]

  52. boro jkt
    January 6, 2011 at 6:28 pm #

    SUKSES PERSIBO SUKSES LPI …. BOROMANIA YG DULU PRO ISL , SEKARANG MARI BERSATU PADU UNTUK DUKUNG LPI , TINGGALKAN MASA LALU , SONGSONG MASA DEPAN. BUAT SEMUA SUPORTER TEAM LPI , MARI JUGA KITA BERSIKAP PROFESIONAL , HILANGKAN PERMUSUHAN , SEMUA SAUDARA .. MENANG KALAH BIASA DALAM OLAHRAGA.. BUKTIKAN TERHADAP PSSI , BAHWA LPI MEMANG CHANGES THE GAME !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    [Reply]

  53. paijo
    January 6, 2011 at 6:38 pm #

    Bah ISL….. Bah LPI….. Maen ning liga ngendi wae….. Gak Pathek’en….. Sing penting ndukung Persibo!!!

    [Reply]

  54. ilove persibo
    January 6, 2011 at 6:47 pm #

    pemaine malaysia sdo g di kntrak kro prsibo
    khairul fahmi(Gk)
    m.safee salee

    [Reply]

    CAH ILANG Reply:

    duweke persibo akeh,jelas sido mestine

    [Reply]

  55. Kuli bangunan
    January 6, 2011 at 7:05 pm #

    Alhamdulillah pemerintah dan polri mengijinkan lpi bergulir. Mg jadi awal yg baik buat persibo. Dan krn ini adlh liga yg dharapkan profesional,maka khususnya buat suporter jg hrs profsnal. Mari tinggalkan sikap utk saling hujat suporter lain. Dulu ktika nton jadi miris liat nyanyian rasis. Smg itu tdk ada lg di LPI. Krn lpi adlh milik knsorsium mk smua klub adlah kawan kita semua. Mari brmain dg fair dan tinggalkan prmusuhan. Saatnya spk bola beroentasi profit dan hiburan. Suwun

    [Reply]

  56. mbeng
    January 6, 2011 at 7:05 pm #

    ,,lpi seng pnting mantap,
    go go go PErsiBo

    [Reply]

  57. the_booms sukosewu
    January 7, 2011 at 12:20 am #

    mantaap…!mari boronania…!kita orangekan sls

    [Reply]

  58. the boro
    January 7, 2011 at 6:19 am #

    jngan ad perpecahan diantara boromania dan boronita
    mari bersama2 dukung LPI

    [Reply]

Leave a Reply