Persibo Benahi Stadion Jelang Verifikasi

Ketua Umum Persibo Bojonegoro Taufik Risnendar mengatakan Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro yang menjadi markas timnya perlu pembenahan, menjelang proses verifikasi kelayakan yang dilakukan PSSI dan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

“Pembenahan di antaranya meliputi kondisi lapangan di dalam stadion yang kurang perawatan,” kata Risnendar di Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis.

Menurut dia, pembenahan tersebut untuk mengantisipasi berkurangnya penilaian atas aspek infrastruktur stadion untuk laga kandang kompetisi profesional level 1.

Kecuali kondisi lapangan, infrastruktur pendukung stadion sudah cukup memadai, seperti lampu penerangan untuk pertandingan malam hari, ruang ganti pemain dan wasit, serta bangku penonton.

“Kami tidak ingin ketika verifikasi, ternyata kondisi stadion dinilai tidak siap, karena kurang perawatan. Karena itu, pembenahan harus dilakukan,” katanya.

Taufik telah menginstruksikan lapangan Stadion Soedirman tidak dimanfaatkan untuk pertandingan atau kegiatan lainnya, sampai proses verfikasi selesai dilaksanakan.

Larangan itu membuat pemain Persibo terpaksa memanfaatkan lapangan sepak bola milik salah satu sekolah menengah terpadu di Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, untuk berlatih.

“Dalam waktu dua pekan ini, saya kira cukup untuk melakukan pembenahan stadion,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembangunan berbagai fasilitas lain, seperti lapangan parkir dan jalan masuk dengan pavingisasi, tidak akan mengurangi penilaian verifikasi.

“Kami optimistis Stadion Bojonegoro layak untuk laga kandang pada kompetisi mendatang,” katanya. (antarajatim.com)

31 Responses to “Persibo Benahi Stadion Jelang Verifikasi”

  1. singget
    September 8, 2011 at 6:47 pm #

    wes ndang di dandani ben lolos verifikasi…ojo mung gembor2 tok ae…

    [Reply]

  2. NJARJO 16
    September 8, 2011 at 6:49 pm #

    Benahi opone pakde? Aq wingi neng stadion gak enek kegiatan opo2 blas. Nek halaman diurug kapur bener, tp yo mangkrak gak diterusno. Indonesia bangeeettt… Opo2 molor sak uwen2. Niat kok magak gak ndang beres ndang wes.

    [Reply]

  3. ELKO
    September 8, 2011 at 7:11 pm #

    Wait & see

    [Reply]

  4. adhiy_
    September 8, 2011 at 7:32 pm #

    bangun stadion baru yg kapasitasnya 50rb atau 60rb aja… biar persibo bisa go internasional !!! trus kalo udah di bangun lngsung di pake.. jgn kayak stadion gelora bung tomo surabaya yg sampe’ skrng msih belum di pake sama persebaya. Hidup Persibo…

    [Reply]

  5. iwan
    September 8, 2011 at 7:52 pm #

    kok stadione, pikir pembentukan tim persibo dong, lemot bgt ni pak ketumnya,stadion iku urusane pemda,paling cita cita ne pak ketum persibo dijadikan bus yang hanya mampir doank ujung ujungnya degradasi, piye piye ketum iki

    [Reply]

  6. prikitiuw
    September 8, 2011 at 7:52 pm #

    duite sopo???

    [Reply]

  7. AditWib
    September 8, 2011 at 8:04 pm #

    Nek gak siap level 1 yo divisi 3 wae, njengkelno pathak.

    [Reply]

  8. Boro
    September 8, 2011 at 8:44 pm #

    Mending ngunu mgkn karepe ben iso gw duit apbd.

    [Reply]

  9. bojonegoro kidul
    September 8, 2011 at 8:47 pm #

    tribune pak
    ndang dibangun

    [Reply]

  10. RickyAlvarez
    September 8, 2011 at 10:34 pm #

    siap-siap cenat cenut lagi
    tim verifikasi AFC bakal datang,legowo ya cah lek sampe gak lolos verifikasi teko AFC :(

    [Reply]

  11. mboh
    September 8, 2011 at 11:23 pm #

    Mugo2 gak lolos peripikasi drpada manajemene koyo tlethong. Di nggo opo timbang manajemen gak niat, boromania tiwas kesel arep2 ngenteni. Persibo dibangun yahono-yahene paribasan lutahe dadak dilakoni, panas udan ditekati, geblake dompet di alami ning pungkasane nggelakne ati. Jan2ne sing goblok kie pendukunge opo manajemene, tapi saya tekankan bahwa boromania loyalitasnya tanpa batas, kesetiaanya trhadap persibo tdk usah ditanyakan lagi. terus sopo biang kerok’e?

    [Reply]

  12. Boro
    September 9, 2011 at 5:38 am #

    Adakah pengembosan dr dalam? Prtnyaan iku udah pernah muncul. Kayaknya skrg mulai dtemukan jwbanne

    [Reply]

  13. PaKDhE OziL
    September 9, 2011 at 8:15 am #

    Jane 12 pemain sink iseh dadi pemain Persibo saiki sopo wae????

    [Reply]

  14. BoJan
    September 9, 2011 at 1:01 pm #

    Ayo optimis lolos verifikasi.pak kodrat ndang mulih.ndang didandani skuad persibone.

    [Reply]

  15. boromania nglingi
    September 9, 2011 at 3:07 pm #

    eeE…MBOH MBOH,LOLOS YO ALHAMDULILLAH.GAK LOLOS YO JAAAAN NGGLADRAH UYAH….YAH MONO YAH MENE KOK CUMA KUTBAH KOYO DINO JUM”AH KOK GAK NDANG SEGERA BERBENAH BEN GAK KAKEAN MASALAH.PIYE TO MBAH MBAH…..?

    [Reply]

  16. BOROMANIA metro
    September 9, 2011 at 3:47 pm #

    suporter ndeso senenge ngeluh ae, nyaci maki tim dewe ketika terpuruk koyok koment sing ditulis nang web iki………..g mau sabar dhisik. sing pntg keputusan tetep di ferry sbg manajer, percoyo ae g usah ngomel2……….

    [Reply]

  17. Samin
    September 9, 2011 at 5:11 pm #

    Masaallah..perpecahan diawali dr atasan..gmn g hrp2 cemas?pemaim msh krg,pelatih blm ada,ceo lambat menangani..sabar,sabar ada batasannya bro!tim2 lain sdh pd sibuk..klu hsl krg memuaskan siapa yg brtnggungjwb?kami semua boromania sllu berdo’a..berdo’a tp ada berusaha dr pengurus apa bsa?

    [Reply]

  18. iwan
    September 9, 2011 at 5:34 pm #

    aku kurang setuju dengan pendapat borometro,boromania tdk mengeluh tapi memberikan masukan boromania gak mau persibo hanya numpang lewat,anda jauh disana tapi tidak tahu kenyataan dibojonegoro, mau percaya pak feri tapi kenyataan sekarang kosong belaka, apa masih mau percaya lagi sama pak feri kodrat,dulu janjinya mau mndatangkan pemain brazil yg merumput diliga arab kenyataan sekarang, ngurusi 1 klub aja gak iso opo maneh ngurusi TIMNAS waduhhhhh mau jadi apa persibo nanti

    [Reply]

  19. BOROMANIA metro
    September 9, 2011 at 6:11 pm #

    ya sy tau, suporter elit alias tdk ndeso adlh suporter yg memberikan masukan membangun untuk tim persibo. menghujat, mencaci maki tim dan pengurus itu apa masukan positif untuk perkembangan persibo palagi apkah anda sudah bertindak langsung k lapangan meliht bgaimana kondisi persibo skrg ? itu adalah kemarahan dan kejengkelan jdi bukan masukan membangun.

    [Reply]

  20. BORO kidulpasartinggang
    September 9, 2011 at 8:12 pm #

    AYO KNCO2 DUKUNG PERSIBO.
    MEMBERI MASUKAN TDAK MASALAH YG PENTING DGN TATA CARA YG BAIK.
    seluruh BOROMANIA juga was2 dgn kndisi seperti ini….
    Mari kita brdoa dan berusaha agar tim ini bisa jadi lebih menakutkan buat tim2 lain.
    SALAM DAMAI BERSAUDARA

    [Reply]

  21. ELKO
    September 9, 2011 at 9:25 pm #

    Kritik + masukan neng kne yo percuma,tiwas bengak-bengok megelno jempol,mbh Bazar ketok’e yo ayem! Mending “wait & see” ae… 😀

    [Reply]

  22. @boromania metro piye maksutem
    September 9, 2011 at 10:34 pm #

    jenogoro sing nyoto-nyoto pancen ijek ndeso dadi pantes wae suportere mengeluh karena kondisi tak menentu seperti skarang ini. ojo maneh boromania, lha wong tim2 elit eropa pun suportere juga ngeluh kalo timnya jeblok. Modelmu wis gak tepat blas, gak usah komen nek gak berimbang. Wong sing di keluhno iki murni suara hati, ora di gawe2 lha nek awakmu ra cocok cukup moco wae ora usah menilai liane.

    [Reply]

  23. Ryan Arpansa
    September 10, 2011 at 1:19 am #

    wes to,,,,wong masalah lapangan ae kok di ributno,,kan lampu wes due,,ojo ngresulo ae cah, wong ndelok nang tipi ae kok bangga,,haha pisss

    [Reply]

  24. boro afria
    September 10, 2011 at 3:49 am #

    layo persiba bantul wae wes iso uji coba karo timnas u23. Kok persibo pemaine wae urong kumplit, mblarah kabeh….

    [Reply]

  25. Lumut
    September 10, 2011 at 6:01 am #

    MASIH geje… :(

    [Reply]

  26. waridin
    September 10, 2011 at 7:42 am #

    persibo udah pasti lolos verifikasi cuma ntar pas kopetisi gk akan bs juara ato papan atas harapan qt smua jgn smpai degradasi mungkin papan tengah adlh realistis tp itupun akan sulit karna smpai sekarang persibo blm punya pemain yg berkualitas.

    [Reply]

  27. naufal
    September 10, 2011 at 12:35 pm #

    stadione ape dadi gelora

    [Reply]

    PaKDhE OziL Reply:

    Gelora asmara???

    [Reply]

  28. semrawut
    September 11, 2011 at 7:28 pm #

    ngarepe stadion gawe lap futsal ato toko nggo kaos boromania ngunu lho, matoh mesti.

    [Reply]

  29. iwa
    September 12, 2011 at 4:43 pm #

    borometro gak tahu ndelok BERITA PERSIBO ASLINE,OMAHKU MBURINE MESS COK ASU, AKU NGERTI DEWE RA ENEK AKTIFITAS BLAS, AWAKMU NEK ADOH NGERTI OPO TMBANG BOROMANIA SING NOK BOJONEGORO LANGSUNG, AREMANIA, THE JACK, VIKING GLL PASTI YO NUNTUT MANAGEMENT NDANG CEPET NGREKUT PEMAIN, URIP NOK JAKARTA PISAN AE WES NGOMONG SUPORTER NDESO, OPO RA NGRUMANGSANI NEK JABANG BAYI ARI ARIMU NEK TANAH ANGLING DHARMA PIYE

    [Reply]

  30. MATOH
    September 20, 2011 at 3:07 am #

    @ iwa
    yo ngono labraken cah kurang ajar,wong ra eleng urepe no tengah alas ae kementus

    [Reply]

Leave a Reply