Persibo Berambisi Kalahkan Persipura

Persibo Bojonegoro berambisi untuk mengukir sejarah dengan mengalahkan Persipura Jayapura, pada lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 yang akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (27/10/2010).

Pelatih Persibo, Sartono Anwar, mengaku, mengamankan tiga poin dari Mutiara Hitam itu adalah keharusan. Sebab, Laskar Angling Dharma baru kehilangan dua poinnya kembali dari Persiwa Wamena pada pertandingan sebelumnya.

“Pada setiap laga, kita memang harus memperoleh poin. Termasuk dari Persipura. Meskipun level kita berada di bawahnya, tetapi itu adalah suatu keharusan,” kata Sartono kepada beritajatim.com, Selasa (26/10/2010).

Pada pertandingan besok, Sartono akan tetap memposisikan timnya sebagai penyerang dan mencetak gol lebih awal. Ia yakin, hasil imbang 1-1 dari Persiwa akan menjadi motivasi tersendiri bagi skuadnya.

Sartono sangat berharap timnya berada pada jalur kemenangan. Sebab, dari lima kali laga yang sudah dilakoninya, Persibo baru mendapat dua poin. Dan yang paling menyakitkan adalah kalah berturut-turut sebanyak tiga kali dari PSM Makassar, Persema Malang dan Arema Indonesia beberapa waktu lalu.(air/nng/beritajatim.com)