Persibo Berangkat ke Solo dengan Motivasi Tinggi

Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Selasa berangkat menuju Solo, Jawa Tengah (Jateng), untuk menjalani laga empat besar semifinal kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, 27-29 Mei.

“Ada 22 pemain yang berangkat ke Solo, sama dengan jumlah ketika berlaga babak delapan besar di Sidoarjo,” kata Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji, Selasa.

Menurutnya, semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada yang cedera. Hanya Aris Tuansyah yang mengalami cidera lutut, masih belum bisa diketahui diturunkan atau tidak, karena masih melihat kondisi yang bersangkutan.

“Termasuk Nurhidayat yang sempat terkena akumulasi kartu. Tapi Pekey (striker Melky Pekey, Red) belum bisa,” tuturnya.

Sedangkan pemain lainnya, semuanya sudah bisa diturunkan termasuk Nurhidayat yang terkena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan di Sidoarjo. Laga pertama, di Solo, Persibo akan bertemu dengan Persiram Raja Ampat dan di pertandingan awal tersebut, sangat menentukan lolos tidaknya Persibo ke Superliga.

Dia menuturkan, sesuai rencana pada tanggal 29 Mei, merupakan pertandingan terakhir Persibo.”Semua masyarakat Bojonegoro mengharapkan Persibo bisa tampil maksimal dan memberikan hasil yang terbaik lolos ke superliga,”kata Asisten Manajer Bidang Teknis Persibo, Imam Sardjono menambahkan.

Rombongan Persibo, berangkat dari Bojonegoro, Selasa pukul 15.00 WIB menuju Solo dan direncanakan menginap di Hotel Agas. Hotel tersebut merupakan tempat bersejarah bagi Persibo. Dua tahun lalu, Persibo menginap di hotel tersebut. Hasilnya, mereka mampu meraih gelar juara divisi I. Sebelum berangkat, para pemain Persibo, sempat menjalani latihan ringan di Stadion Letjen H. Soedirman.(antara)