Persibo Berangkat Pagi Ini, Arema Kemarin

Tim Persibo Bojonegoro sebagai tuan rumah di second leg Copa Indonesia melawan Arema Malang bakal berangkat menuju kota Madiun, tempat laga digelar. Sedangkan Arema sebagai tim tamu sudah berada di Kota Brem itu sejak kemarin (24/11) sore.

”Kita berangkat besok pagi (pagi ini) dari mes (Persibo),” kata Asisten Pelatih Persibo Bambang Pramuji kepada Radar Bojonegoro kemarin.

Menurut dia, Persibo selanjutnya akan menginap di Balai Diklat milik Perhutani. Sore harinya, tim baru akan menjajal lapangan di Stadion Wilis, Madiun. Hal ini dianggap bukan masalah karena Persibo pernah ber-home base di sana. ”Ini kan hanya masalah teknis,” katanya.

Bambang menambahkan, kemarin sore Arema Malang telah berada di Madiun. Tim ini akan menginap di Hotel Merdeka. ”Mereka menjajal lapangan besok pagi (pagi ini, Red),” ungkapnya.

Saat ini, lanjut dia, semua pemain dalam kondisi fit. Buktinya, dalam latihan kemarin tidak ada pemain yang absen. ”Karena itu, semua sudah tidak ada masalah, termasuk Samsul,” tegasnya.

Mengenai jumlah pemain yang akan dibawa Bambang menyatakan mungkin hanya 18 orang. Hal ini sama dengan saat Persibo main di kandang Arema Sabtu (22/11). ”Nggak masalah karena memang hanya sekali main,” ujarnya.

Sementara itu, latihan Persibo kemarin sore di SMT Sukowati, Kapas, dipimpin langsung Pelatih Persibo Sartono Anwar. Usai pemasanan, para pemain diminta melakukan game kecil dengan tim yang dibagi dua. Setelah itu dengan menggunakan setengah lapangan dan tiga gol para pemain melakukan game. (ade)
sumber (radar bojonegoro )

5 Responses to “Persibo Berangkat Pagi Ini, Arema Kemarin”

  1. AriE PaTJoeL
    November 25, 2008 at 3:14 pm #

    Seeerrbbuuu WILIZZZ ! ! ! ! !
    Buat singo ompong plg trjungkal2…
    NoGo RoJo pStI MeNaNg!!!

    maCan PuTIH??
    KEOK!
    BaJoL iJo??
    KEOK!
    JoKo CaNgKiR??
    KEOK!
    SesoK sPo MAneH SInk KEOK????
    SingO eDaN!!!

    THE KING DRAGON IS WINNER!!
    AMIEN…

    [Reply]

  2. AriE PaTJoeL
    November 25, 2008 at 3:16 pm #

    ILU..
    IMU..
    INU..
    4U 4EVER…
    PERSIBO…

    GOOD LUCK..
    smga kberuntungn dn kmenangn selalu brsmamu…
    amien…

    [Reply]

  3. Andie2x lumut
    November 25, 2008 at 10:34 pm #

    Bukan hanya Bojonegoro bngkit,d dukung PERSIBO jg Bngkit. Insya Allah program Bangkit dr smua keterpurukan terlaksana…Terpopulerkan bjonegoro lwt PERSIBO..DongoQ cm Mugo2 the real giant dpt menggilas arema dlm lg bsk…Amiin…

    [Reply]

  4. fphoer-bjn
    November 26, 2008 at 7:17 am #

    Good Luck PERSIBOku BOROMANIA selalu mendukungmu

    [Reply]

  5. W1N Bong Londo
    November 26, 2008 at 8:52 pm #

    NGEHEK…. SINGO BEGO
    DISEMBURRRRR GENI NOGO…
    3-1
    caciennnn dechhh loh…

    [Reply]

Leave a Reply