Persibo Berharap Tuah Stadion Manahan

Laga usiran Manado United yang diputuskan digelar di Stadion Manahan, Solo, menggugah kenangan manis bagi Persibo Bojonegoro.

Sebab, saat berlaga di Stadion Manahan tersebut, Laskar Angling Dharma berhasil menjadi jawara di Divisi I dan Divisi Utama. “Sehingga, kami cukup senang bisa bermain di stadion kebanggaan warga Solo itu,” terang salah seorang pengurus Persibo Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan, kepada beritajatim.com, Sabtu (2/4/2011).

Doni menjelaskan, jika setelah mendapat kabar partai usiran yang dijalani Manado United digelar di Manahan, manajemen langsung sukur. “Kami ingin para pemain bisa mengulang tuah manis tersebut,” lanjutnya.

Dikatakan, jika kemenangan pada devisi I dan utama masih sangat membekas di benak para pemain yang hingga kini masih ada yang terlibat di dalam. Namun, kompetisi yang sekarang ini lebih kompetitif dibandingakn dengan sebelumnya, yakni di Liga Primer Indonesia (LPI).

“Keuntungan kita memang bermain di tempat netral, sehingga pemain tidak terbebani oleh keberadaan supporter tuan rumah,” sambungnya.

Direncanakan, para pemain dan official akan berangkat ke Solo, Minggu (3/4/2011) atau tiga hari sebelum pertandingan digelar, Selasa (5/4/2011).(dul/kun/beritajatim.com)

40 Responses to “Persibo Berharap Tuah Stadion Manahan”

  1. Liu Xing Yi
    April 2, 2011 at 8:21 pm #

    Pertamax, wahwahwah Go Persibo!

    [Reply]

  2. boropuserbumi
    April 2, 2011 at 9:12 pm #

    manahan solo adlh riwyt kemangan manis persibo, tp jgn remehkan lawan, semoga menang terur utk jd juara…

    [Reply]

  3. wong tani penganten balen
    April 2, 2011 at 9:16 pm #

    hadir di solo….

    [Reply]

    bagas mayang kawes Reply:

    wes dw sangu rung……………………………………………………………………..

    [Reply]

    wong tani penganten balen Reply:

    sangune adol pitek ndisek lek ……

    [Reply]

  4. bintang
    April 2, 2011 at 10:55 pm #

    Jadi ingat saat juara di divisi utama yang hadiahnya 500 Meter plus molor….

    [Reply]

  5. ELKO
    April 3, 2011 at 12:55 am #

    haha…500meter tapi kena pungli 75meter,jadi tinggal 425meter+molor

    [Reply]

  6. NJARJO 16
    April 3, 2011 at 7:16 am #

    Mugo2 menang 3-0 koyo milan dek bengi.
    Boromania-milanesti satu hati hahaha

    [Reply]

  7. Kuli bangunan
    April 3, 2011 at 8:58 am #

    Persibo berharap Tuahsyah maine apik

    [Reply]

  8. Real AB
    April 3, 2011 at 10:24 am #

    Mg beruntung d Manahan..
    Mgg sore 3 april
    Derby Mataram RM vs Solo fc di Maguwo(live Indosiar)
    Big match Persiba vs persidafon di SSA(Live Anteve)
    Sama2 seru tp komitmen sy yg anti sponsor APBD mk sy milih hadir di Maguwo utk dukung RM

    [Reply]

    sweedia Reply:

    sip mas, dukung terus LPI 😀

    [Reply]

  9. sweedia
    April 3, 2011 at 1:20 pm #

    dpt kabar dari twit Jubir LPI, stadion letjend soedirman termasuk stadion yg sudah bekerja sama dengan konsorsium LPI, yang akan di jadikan percontohan
    semoga stadion kita jadi lebih bagus 😀

    @TheReal_Abi_LPI: Stadion Manahan Solo dan Stadion Sudirman Bojonegoro.
    Kalo boleh tau stadion mana bang RT @TheReal_Abi_LPI: Tentu. Sementara kerjasama dengan stadion milik pemda. “@senoe3: apakah club LPI akan mempuyai stadion sendiri & bertaraf internasional? #tanya”

    [Reply]

    dilla Reply:

    admin web ternyata eksis di twitter haaha

    [Reply]

    sweedia Reply:

    asline ngertine malah ora ko twitter. soko kaskus

    [Reply]

    amnesia Reply:

    kapan terakhir kali ke stadion kita?

    sweedia Reply:

    haha ditakoni juru kuncine SLS 😛
    trakhir kali ke stadion lawan Minangkabau FC, saiki maine minggu bengi terus e bo, susah wis 😀
    mending ndelok Persema ae, enek cheerleader e 😛

    amnesia Reply:

    maksud e percontohan opo toh?

    sweedia Reply:

    kan selama live akeh stadion sing lapangane koyo kubangan kebo, akeh sing protes ndek LPI
    nah langkah2 e LPI yo nggandeng Pemda selaku pemilik stadion untuk perbaikan
    bocoran infone, LPI udah kerjasama dengan 1 stadion untuk dijadikan percontohan dan stadion itu hanya boleh dipakai tim LPI
    nah enek sing takon ndek Jubir e langsung, stadion endi iku, jare malah wis 2 iku sing wis kerjasama, std manahan + std letjend soedirman

    amnesia Reply:

    oww….
    jangan panggil aku juru kunci dung…
    panggil aja ines… nama tengah dari amnesia
    hahahhahaha…………

    sweedia Reply:

    ines ria, ojo diwalik mocone 😛
    bo, panpel e kandani, lek main minggu kon main sore ae bo, ojo bengi haha

    amnesia Reply:

    ngomongo aris telon to..

  10. Real AB
    April 3, 2011 at 5:34 pm #

    RM vs Solo fc trtunda menit 70 lantaran lapangan MIS utk pertama kali trgenang air.Di waktu yg sama,15 km dr MIS,meski2 sama2 udan tp SSA tetap kering..rumput SSA trnyata lbh bagus drpd MIS..Abel C eks pemain Persibo slalu ga berkutik di SSA..hehe

    [Reply]

    NJARJO 16 Reply:

    Busari & slamet eks Persibo main oyeee

    [Reply]

    PaKdHe ÖziL Reply:

    Lapangan MIS utk pertama kali tergenang air????
    Gak salah nieh om…
    Uda yg kesekian kali dechhh…

    [Reply]

    Real AB Reply:

    Sumpih lg pisan ki..nek sik kerep banjir ki Tridadi..masih ingatkah kau saat Persibo lawan PSS di MIS,Persibo menang 1-2..saat itu udan deres tp MIS tetap kering.Memang pertandingan ditunda tp bkn krn lapangan becek,tp lantaran petir yg bersahut sahutan di atas kepala..hehehe..
    tadi MIS sempat diketawain org bantul..MIS yg lebih megah dari SSA tp draenase SSA lbh ok tak pernah becek walau udan..hehehe

    [Reply]

    sweedia Reply:

    jarene udane bantul gak sepiro deres, tapi eman yo an MIS lapangane apik tapi drainase e elek tibake

    [Reply]

    amnesia Reply:

    kalo masalah tergenang atau gak nya bukang masalah rumput berati
    tapi drynase nya

    [Reply]

    Real AB Reply:

    jane drynase MIS wis digawe anti banjir..awale cen ok ning suwe suwe yo koyo iki mau

    [Reply]

    telon13+ Reply:

    PaKdHe ÖziL iiii gak tau nak MIS,cah e gak tau delok metu,wanine nak jero omah aee,hahahahha

  11. sweedia
    April 3, 2011 at 7:46 pm #

    Atjeh United 1-0 Persema Malang
    Medan Chief 0-0 Persebaya Surabaya
    Real Mataram 1-1 Solo FC
    Minangkabau 1-0 PSM Makassar
    Bali Devata 2-2 Tangerang Wolves
    Jakarta FC 1928 0-1 Semarang United
    Cenderawasih 1-2 Bandung FC

    tunda lapangan banjir
    Medan Bintang vs Batavia Union

    jika Persibo menang lawan MU9, bakalan naik ke peringkat 4

    [Reply]

    amnesia Reply:

    ayo mas bro dirame ke
    ngko tak kancani

    info2 lain boleh lah….

    [Reply]

  12. Real AB
    April 3, 2011 at 11:01 pm #

    FT RM – Solo FC 1 – 1
    kulino delok Persiba nek main kandang mesti menang..karepe pindah LPI mencoba ndukung RM hasile kok koyo Persibo jamane ng ISL biyen nek ra kalah seri..trus kapan menange?hehehe
    Ra popo sik penting ra enek degradasi..hahaha

    [Reply]

  13. Lumut
    April 4, 2011 at 6:06 am #

    Bobo patut mendapat pnghargaan tuh?Sbgai juru kunci stadion terbaik krn SLS yg d pilih LPI..

    [Reply]

  14. telon13+
    April 4, 2011 at 9:02 am #

    SLS jatahe ajorrr iki,kompetisi internal wes mulai

    [Reply]

  15. sarep
    April 4, 2011 at 9:30 am #

    seng tnanan to cak nek maen ben menang

    [Reply]

  16. an_91
    April 4, 2011 at 12:39 pm #

    moga sukses aja deh

    [Reply]

  17. boropuserbumi
    April 4, 2011 at 5:16 pm #

    piye lur sesuk numpak po ?

    [Reply]

  18. armada pasoepati
    April 4, 2011 at 5:47 pm #

    Wasit’e liga tphone pncen . . . Persis solo selalu dicurangi wasit wasit antek2 nurdin lur. .
    Pasoepati sngat kcewa sm kpmimpinan wasit2 PSSI. .
    Monggo mampir wnten http://pasoepati.net/

    [Reply]

  19. mentoqqqqqqq
    April 4, 2011 at 8:41 pm #

    boro jombng hadir………………………… bgi yg d wil jmbng brngkat breng dpan indomart jl.wahab hasbullh jam 6 pgi.

    [Reply]

  20. boro borneo central
    April 7, 2011 at 12:10 pm #

    kapan persibo tampil naag tv aquu kagen lho karo aksi pemaine persibo???
    salam dari kami boro borneo island untuk boro cyber!!!

    [Reply]

Leave a Reply