Persibo Berharap Tuah Stadion Manahan

Laga usiran Manado United yang diputuskan digelar di Stadion Manahan, Solo, menggugah kenangan manis bagi Persibo Bojonegoro.

Sebab, saat berlaga di Stadion Manahan tersebut, Laskar Angling Dharma berhasil menjadi jawara di Divisi I dan Divisi Utama. “Sehingga, kami cukup senang bisa bermain di stadion kebanggaan warga Solo itu,” terang salah seorang pengurus Persibo Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan, kepada beritajatim.com, Sabtu (2/4/2011).

Doni menjelaskan, jika setelah mendapat kabar partai usiran yang dijalani Manado United digelar di Manahan, manajemen langsung sukur. “Kami ingin para pemain bisa mengulang tuah manis tersebut,” lanjutnya.

Dikatakan, jika kemenangan pada devisi I dan utama masih sangat membekas di benak para pemain yang hingga kini masih ada yang terlibat di dalam. Namun, kompetisi yang sekarang ini lebih kompetitif dibandingakn dengan sebelumnya, yakni di Liga Primer Indonesia (LPI).

“Keuntungan kita memang bermain di tempat netral, sehingga pemain tidak terbebani oleh keberadaan supporter tuan rumah,” sambungnya.

Direncanakan, para pemain dan official akan berangkat ke Solo, Minggu (3/4/2011) atau tiga hari sebelum pertandingan digelar, Selasa (5/4/2011).(dul/kun/beritajatim.com)