Persibo Berlatih Taktik Hadapi Jakarta FC

Persibo Bojonegoro, Jatim, berlatih taktik menjelang laga tandang kompetisi lanjutan LPI melawan Jakarta FC di Jakarta, Sabtu (16/4).

Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, Rabu mengatakan, sudah mengetahui kekuatan lawannya Jakarta FC dari rekaman laga yang diperoleh. Selain itu, sejumlah pemain dan juga pelatih Jakarta FC sudah diketahui kemampuannya.

Persibo Berlatih Hadapi Jakarta FC

Karena itu, lanjutnya, pihaknya lebih memfokuskan kepada anak asuhnya untuk berlatih taktik dalam menghadapi laga itu. “Dalam waktu yang tersisa ini, kami memfokuskan latihan taktik menghadapi Jakarta FC,” katanya menegaskan.

Berapa banyak pemain yang dibawa, Sartono yang ditemui ketika melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, mengaku, masih belum tahu. Sebab masih dilakukan pemantauan kondisi kesehatan para pemain.

Ia menyebutkan, Dicky Firasat dan M Irfan, ternyata kemungkinan tidak bisa dibawa ke Jakarta, karena diketahui sakit.”Dicky Firasat sakit gejala tipus,” ucapnya.

Secara terpisah, Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar mengharapkan, Persibo bisa tampil stabil menghadapi Jakarta FC, seperti ketika menghadapi Medan Chiefs yang berakhir dengan kemenangan Persibo 5-1.

“Seharusnya Persibo bisa bermain optimal, seperti ketika menghadapi Medan Chiefs,” katanya menjelaskan.

Ia mengatakan, kalau memang “skuad” Angling Dharma bisa bermain stabil, sebagaimana seperti ketika melawan Medan Chiefs, tidak tertutup kemungkinan dengan cepat bisa mengejar posisi Persema dan Persebaya 1927 di klasemen sementara.

“Kalau harapan kita memang begitu, secepatnya Persibo bisa bersaing dengan kedua tim papan atas itu,” katanya.(antarajatim)